One Spring Day

Writer/Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (1)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy.

Normal POV

Pagi itu dua orang namja sedang bersiap untuk segera pergi ke kampus mereka, kedua namja itu sangat tampan dengan mengenakan T-Shirt dan celana Jeans.

“Syoooo cepaaaatt!! Kita bisa terlambat!!” teriak salahsatu dari mereka kepada namja yang dipanggilnya Syo itu.

“Iya bentar yul!! Rotinya belum habis nih…” Jawab seseorang yang dipanggil Syo. Yap,, mereka adalah Sooyoung dan Yuri.. sahabat yang selalu bersama, dalam duka dan suka.. tidak akan ada yang bisa memisahkan persahabatan mereka sampai kapanpun.

~Di Kampus~

Yuri dan Sooyoung memang namja yang sangat diidolakan dikampus, banyak yeoja yang mengejar-ngejar mereka. Walaupun diantara mereka berdua Yuri yang paling banyak yeoja fansnya tetapi justru Yuri lah yang sampai saat ini menjomblo.

“Yeoja fans gilaa!!!” ucap Sooyoung yang sedari tadi dikejar-kejar oleh yeoja fansnya.

“Syoooo!!!” panggil seseorang yang taak lain adalah Yuri.

“Y..y..Yuri????” jawab Sooyoung yang shock melihat Yuri dikerubuni Yeoja fansnya.

Yuri POV

Aku memanggil Syo sahabatku agar dia bisa menolongku dari serangan Yeoja fans ini… ahhh aku benar-benar tak bisa bergerakkk, aku benci semua Yeoja ini, yeoja ini benar-benar lebih mengerikan dari pada maacan.. mereka menarikku memeluku dan menciumku(?).

“KEBAKARAAAAAANNNN!!!”teriak Sooyoung diluar sana.

Sontak saja, semua yeoja yang tadi mengerubuniku langsung pergi berhamburan entah kemana.

“Fiuh…~”

“Kau baik-baik saja?” tanya Syo.

“Baik-baik gimana? Aku benar-benar hamppir mati gara-gara yeoja yeoja gila itu.. huh..”

“Hahahahaha, kenapa kau tak langsung kabur saja? Babo!” jawab sooyoung meremehkan.

“Hei kau Syo.. bagaimana aku bisa lari jika yeoja yang dibelakan menarik tasku lalu yang disebelah kiri memegang tanganku dengan erat, yang disebelah kanan menarik bajuku, dan yang depan menghalangiku… kau yang Babo!” jawabku langsung berlalu pergi sambil berlari karena takut Sooyoung mengejarku.

Tapi karena aku berlari sambil terus melirik kebelakang, akhirnya..

*Bruuuk~

“Kyaaaaa…” teriak seorang yeoja saat dia akan terjatuh akibat bertabrakan denganku… untung saja aku sigap menahannya, tunggu… ini..ini…ini bukan menahan.. tapi.. lebih tepatnya.. ini memeluk… memeluk?? Aku memeluk seorang yeoja?? Saat aku melihat wajahnya, dia begitu cantik.. matanya…hidungnya…pipinya.. dan bibirnya… membuat aku… Deg… tiba-tiba jantungku berdegup kencang..

“Gwenchana???”

“….” dia tak menjawab pertanyaanku dan hanya memandangi wajahku saja. Huft.

“Gwenchana??” tanyaku dan masih dalam posisi aku memeluknya.

“…”

Aku pun melepaskan pelukanku dan..

*Bruukkk

Yeoja itu terjatuh kelantai..

“Whoaaa mianhae… aku tidak bermaksud menjatuhkanmu… apa kau baik-baik saja?” tanyaku panik.

“N..n..ne~” jawabnya

Ohh baguslah.. aku pun segera berlalu pergi tapi tiba-tiba..

“Auuuww…” teriak Yeoja itu. Tentu saja teriakannya menghentikan langkahku

“Kau bilanng, kau tak apa-apa…” kataku sambil melihat kakinya.. wah kakinya sangat mulus.. eh,, apa yang aku pikirkan? Kakinya lebam.. sepertinya dia keseleo.. hmmm aku pun langsung membawa nya ke ruang kesehatan, tentu saja dia tidak berjalan sendiri… aku menggendongnya sampai ruang kesehatan.

“e..e…ehh.. apa yang kau lakukan?” tanya Yeoja itu.

“Aku yakin kau tak bisa jalan sendiri saat ini, makannya aku menggendongmu untuk membawamu keruang kesehatan..”kataku.

“Aku baik-baik saja.. tu..tu..turunkan aku..”

“Yasudah kalau tak mau aku tolong…” akupun menurunkannya dari pangkuanku,lalu bersiap untuk meninggalkanya. Lagi lagi..

“Auww.. eomma tolong aku….” teriaknya sambil menangis. Aku tidak memperdulikkannya walaupun sebenarnya aku sangat mengkhawatirkannya.. *ehh

“Kwon Yuri….”panggilnya. hah? Kenapa dia tahu namaku?

“k..k..kau memanggilku? Ada apa?”

Dia hanya menatapku seakan meminta tolong aku untuk menggendongnya lagi -__-.

“Sudah kubilang… sini..” akupun menggendongnya dan kali ini dia tidak banyak berkomen, hanya diam diam dan terdiam…

“apa kau tidur?” tanyaku melepas keheningan.

“tidak… wae?”

“kenapa kau diam saja?”

“aku tidak tahu harus bicara apa..”katanya.

“Ohh ya.. kenapa kau tau namaku?”

“Ya.. kwon Yuri… dikampus ini siapa yang tak tau kamu, setiap hari aku selalu pusing saat teman-temanku membicarakanmu..”

“haha.. kau benar juga,,, aku memang terkenal..”jawabku dengan percaya diri.

“terserahlah..”katanya pasrah.

“lalu siapa namamu?”

“Aku Jessica..” jawabnya. Ohh jadi yeoja cantik ini Jessica? Hmm nama yang cocok untuknya,, haha.

“nah, sudah sampai..” aku pun masuk keruang kesehatan dan menidurkannya ditempat tidur yang tersedia disana.

Jessica POV

“Aku rasa tanggung jawabku sudah selesai, aku pamit.. kau jaga kondisi kakimu baik-baik.” Katanya.

Saat dia berlalu akan meninggalkanku,,, tiba-tiba dengan refleks aku memanggil namaya.. entah untuk apa..-__-

“Kwon Yuri…” panggilanku membuatnya membalikkan badan.

“ya?”katanya.

“…”aku benar-benar bingung harus berbuat apa.. dan kenapa juga aku memanggilnya.. apalagi,, dia memberiku senyumannya yang menawan itu.. ahhh aku semakin dibuat gugup olehnya..

“yah.. kau kumat lagi..”katanya.

“apa kau bilang?”

“kau kumat lagi… setiap aku tanya kenapa kau selalu diam.. diam… diam.. dan diam.. -__-“

“Gomawo..”ucapku.

“hah?”

“Gomawo…” kataku sedikit berteriak.

“ohh.. ne~ cheonmaneyo.. lainkali hati-hati ya, jangan sampai kau terjatuh lagi..”pesannya dan langsung pergi keluar ruangan. Aku memperhatikannya sampai ia benar-benar hilang dari pandanganku.

Aku memang menyukainya, dia memang sangat tampan dengan kulitnya yang sedikit kecoklatan, apalagi senyumnya.. haaaaahhh.. aku tak bisa berbuat apa-apa jika sudah melihat senyumannya…

~Di Kantin~

Normal POV

Yuri sedang terdiam disalah satu meja dikantin kampus, sepertinya dia.. melamun. Tanpa dia sadari makanan yang ia pesan tadi sudah dingin, karena ia tidak memakannya.. melainkan malah mengaduk-aduknya.. apa ini efek jatuh cinta??-__-

Yuri POV

Hmmm kenapa aku selalu memikirkan Yeoja tadi… ahhh ada apa dengan pikiranku ini, apa aku menyukainya? Tidak.. tidak.. tidak mungkin.. baru saja aku bertemu dengannya tadi, kenapa aku langsung jatuh cinta? Pasti pikiranku salah.. ya salah.. ehh bentar… nama yeoja tadi itu siapa?? Kenapa aku bisa melupakannya? Aishh..

“KWON YURI!!!” suara  itu membangunkanku dari lamunan yang sedari tadi mengganggu pikiranku.

“ehh.. ya? Ada apa Syo?” Sooyoung tidak menyapaku melainkan dia malah menatapku.. seperti seseorang yang sedang curiga.

“Haishh kenapa kau malah melihatku seperti itu huh?”

“Kau sedang jatuh cinta ya??”tanyanya.

“APA??”

“Kau tak bisa membohongiku KWON YURI!”

“Aku tidak tau..”

“hmmm itu berarti kau sedang jatuh cinta… dan lagi.. kenapa makananmu tak kau makan huh? Apa kau sudah kenyang?”

“aku tidak lapar…”

“terus kenapa kau memesan makanan itu??”

“Bicara saja kalau kau mau ini! Tak usah banyak basa basi… i know what’s you mind!”

“hahaha… kau ini susah untuk diajak berbasa basi.. ya sudah sini, biar aku makan makanannya..”

Tanpa izin dariku, dia langsung memakan semua makananku.. aisshhh Choi Sooyoung!!

“Siapa yang menyuruhmu makan makananku?” tanyaku dingin.

“Kau…” jawabnya masih sambil makan.

“Apa aku menyuruhmu makan makananku..?”

“Tidak juga sihh..”

Aishhh kau Choi Sooyoung yang selalu makan tapi ga gemuk-gemuk… kenapa kau  harus menyebalkan seperti ini.. untung saja kau ini sahabatku… kalau tidakk sudah kumakan kau!

“Aku pergi dulu Syo.. lanjutkan makanmu!” jawabku berlalu pergi.

Sooyoung POV

Kenapa anak itu? Apa itu efek dari jtuh cinta? Tumben sekali dia marah? Tapi.. apa dia marah padaku? Kenapa dia marah padaku? Apa salahku? Aku hanya namja polos yang tak tau apa-apa -__-. Ishhh sudalah..

Normal POV

Sudah 3 hari berlalu setelah kejadian tabrak menabrak Yuri dan Jessica berlalu.. keduanya belum bertemu kembali setelahnya.. tapi… saat Yuri hendak berlalu ingin masuk ke kelasnya.. tiba-tiba dia mendengar seseorang memangginya..

“Kwon Yuri…” Yuri yang mendengar namanya dipanggilpun menoleh,, tentu saja Yuri kaget siapa yang memanggilnya.

Yuri POV

“k…k..kau?” tanyaku gugup. Ishh kenapa aku segugup ini, dan kenapa yeoja ini tiba-tiba muncul lagi… tapi jujur aku merindukannya… aku ingin bertemu dengannya lagi…

“Jessica imnida..” jawabnya.

“ahh iya,,Jessica.. ada apa?” jawabku.

“…”

“lagi-lagi..” selalu saja seperti ini setiap aku bertanya.. pasti dia diam.. selalu saja kumat -__-.

Jessica POV

Aku tidak tahu harus bilang apa, yang jelas saat ini.. aku benar-benar gugup.. hmmm senyumnya itu yang membuat ku segugup ini..

“Kau selalu kumat…” katanya sambil mau berlalu pergi, dengan refleks aku memegang tangannya. Ya Tuhan.. tangannya lembu sekali.. aku ingin terus menggenggam tangannya.

“ada apa?” tanyanya dingin.

“Gomawo.. “

“untuk apa?”

“untuk yang kemarin..”

“bukankah kau sudah mengucapkan itu?”

“iya.. tapi.. sebagai tanda terimakasihku, aku ingin mengajakmu makan malam hari ini.. apa kau bisa?”

Dia sepertinya sedang berpikir untuk menerima tawaranku, apa dia tidak mau menerima tawaranku?

Yuri POV

Demi apa?? Dia mengajaku makan malam? Berdua saja kah? Ishhh kenapa aku bisa sebahagia ini.. mana mungkin aku bisa menolaknya…

“Kau tidak mau ya? Yasudah..” katanya menyadarkanku sambil masih memegang tanganku.

“Aku mau..” jawabku.

“yasudah aku tunggu di restaurant RF ya…”

“baiklah… jam berapa?”

“ jam 7…”

 

 

~END~

Yah ko tamat disitu sih Thor?

Ehh maap-maap salah.. maksudnya ~To Be Continue~ hehe

Nih Author yang baik hati bawa FF baru.. kkeke~

Tjiee uda panik ye? Haha..

Aduh gimana- gimana? Bagus ga? Seru ga? Ayoo dijawab di komen ya…

Hehe… selalu diingatkan,, ini hasil karya saya yang benar-benar murni pemikiran saya dan saya tulis sambil bershower dengan hati nurani (?). saya harap.. jika ingin meng repost.. diharapkan untuk mencantumkan flyulsic. Tau kan siapa flyulsic itu? /author so terkenal-__-/ sudalah, saya akhiri saja disini..

Salam kecup dari anak keduanya YulSic -__-

Flyulsic :*

Advertisements

32 thoughts on “One Spring Day

  1. annyeong…

    sumpah demi apapun ssica ng gemessssiiinnn banggggeeetttt,pengen nyulik deh *d cium yuri*

    untunguntunguntung cuma TBC klo END bneran,mau d bawa kemana hubungan yulsic “towewweeewww” hahaha…

  2. Ngeh -__,- gue kira END beneran, untungnya cuman TBC.
    sica lola atau gimana sih?? Gue cipok sini :p

    ehya, disini soo gak ada pairingnya nih?? Kacian bgt :3

  3. Annyeong^^
    Kyaaa~ Sica unnie kau begitu berbeda di ff ini. Pake acara gugup lagi pas deket sama Yul oppa hahah.
    Lanjjuut~

  4. jangan bilng yul jatuh cinta pada pandangan pertama?.
    wkwkwkwkwk
    sica kikuk nih yee , eh g sica aja tp yul juga.
    keep writing
    fighting (Y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s