One Spring Day

Writer/ Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (2)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy

Yuri POV

Setelah pulang dari kampus aku langsung bersiap-siap dan berdandan setampan mungkin walaupun aku tau aku memang tampan. Tapi kali ini berbeda, karena aku akan kencan.. ehh bukan kencan.. tapi ini kesempatan.. ya kesempatan untuk mendekati  yeoja itu…

“Wuihhh.. yang lagi jatuh cinta…” ucap Sooyoung yang seolah-olah menggodaku. Tapi aku tak perduli, toh memang benar aku sedang jatuh cinta..

“Haha.. hei Syo! Kau harus lihat jika dia jadi pacarku nanti…”

“Tentu saja! Aku sudah tidak sabar melihat wajahnya.. haha..”

“Tunggu saja nanti…”

“Aku jadi penasaran.. siapa yeoja yang bisa membuatmu normal sepert ini..”

“YA!!! KAU CHOI SOOYOUNG!!! APA MAKSUDMU BERKATA MEMBUATKU JADI NORMAL HUH?”   aku marah… apa maksudnya bilang seperti itu?

“Hahahahaha.. bukankah selama ini kau…”

“HENTIKAN UCAPAN KOTOR MU ITU!! ATAU AKU MEMAKANMU SEKARANG JUGA!!!”    aishhh sooyoung benar-benar merusak mood ku huft!

Aku pun segara menyiapkan motorku untuk segera pergi ke restaurant yang tadi sudah Jessica janjikan kepadaku. Yuri!!! Fighting(?)

~Restaurant~

Jessica POV

Sudah hampir satu jam aku menunggu nya disini, kenapa juga aku harus datang sangat lebih awal.. padahal kan aku menjanjikannya jam 7? Apa.. semua ini karena aku takut telat.. dikencan pertamaku dengan Yuri? Ehh tunggu.. ini kan bukan kencan.. kenapa aku bilang kalo ini kencan? Ishhh…

“Sica…”

“S.. s.. Sica?” kenapa dia memanggilku Sica.. aneh sekali.. tapi aku suka karena Kwon Yuri yang menyebutnya.

“Apa kau tidak suka aku memanggilmu sica?”

“Ahh t..t.. tidak Kwon Yuri..”

“Dan lagi.. kenapa kau memanggil nama lengkapku huh? Panggil Yuri saja!”

“ah.. ne~”

“Apa kau tidak menyuruhku untuk duduk?” jelasnya.

“ahh… silahkan duduk!” ucapku.

Dia memilih duduk didepanku, dan sekarang aku dapat dengan jelas melihat senyumannya yang menawan itu.

“Kau mau pesan apa?” tanyaku.

“Kau sudah pesan?” tanyanya.

“Belum..”

“Ya sudah kau pesan duluan saja… dan samakan saja makanannya.” Jelasnya.

“baiklah…”

Yuri POV

Jessica maam ini cantik sekali.. membuat jantungku bedetak lebih cepat dari biasanya…

“Sica…” panggilku.

“Ne~.. ada apa?” jawabnya manis. Ya Tuhan aku tidak sanggup melihat senyumnya itu aku meleleh sepertinya..

“Kau.. cantik sekali…”

“a..a… terimakasih..” jawabnya.. sepertinya pipinya merah.. apa dia?? Ishh…

Sooyoung POV

Aisshhh Yuri lama sekali berkencannya.. apa dia sekarng sedang bahagia? Syukurlah jika yeoja itu bisa membuat Yuri bahagia… aku jadi penasaran siapa yeoja itu… daripada aku menunggu Yuri yang sedang kencan… lebih baik aku tidur saja..

Normal POV

Yuri dan Jessica begitu sangat menikmati makan malam pertama mereka, tanpa sadar waktu sudah menunjukan pukul 9. Mereka begitu asik saat mengobrol dan sepertinya mereka sangat cocok.

“Sica,,” panggil  Yuri

“Ne~ kenapa?”

“Apa aku boleh mengantarkanmu pulang kerumahmu?”

Jessica POV

Ya Tuhan.. Yuri mengantarkanku? Mimpi apa aku ini, bisa diantar oleh Yuri? Ya Tuhan jawab aku kalo ini memang bukan mimpi…

“Apa kau tidak mau?” tanyanya.

“kalo kau memang memaksa,, aku mau..” jawabku.

“haha.. kau lucu Sica…”

Yuri bilang aku lucu? Ya Tuhan ini bukan mimpi kan?? Jikalaupun ini mimpi… aku mohon jangan bangunkan aku dulu….

“Yasudah ayo cepat kita keparkiran..”

Yuri POV

“Sica.. pakailah!” aku memberikan jacket yang aku kenakan.

“k..k..kenapa?”

“Malam ini begitu dingin… aku tak mau kau masuk angin nantinya…”

“b..b..baiklah..” kenapa dia selalu menjawab pertanyaanku gugup seperti itu? Tapi.. dia kelihatan lucu, jika sedang gugup..

Aku pun menyalakan motor sportku dan melaju dengan kecepatan sedang, karena aku tau.. sekarang aku sedang membonceng Sica..

Tapi saat diperjalanan.. tiba-tiba dia memelukku.. sangat erat.. bahkan pelukkannya itu sangat nyaman untukku… aku ingin tetap seperti ini…

“S..s..Sica??”

“….”

“Sica?”

“…”

“Sica?” tanyaku dengan sedikit teriak.

“eh… iya Yul? Ada apa?” jawabnya. Yul? Apa itu panggilan baruku? Hmmm..

“Apa kau tertidur?”

“Sedikit.. hehe.. mian..”

“Tidak apa-apa.. aku hanya ingin bertanya sesuatu padamu..”

Jessica POV

“Apa?”

Apa yang ingin Yuri tanyakan padaku? Apa dia akan menanyakan aku sudah punya pacar atau belum? Lalu dia menyatakan cinta padaku? Eh.. apa yang aku pikirkan…

“Dimana rumahmu?” tanyanya.

Ishh ternyata…

“Didepan belok kiri Yul. Lurus sedikit lalu ada rumah cat Putih. Itu rumahku…”

“Baiklah..” jawabnya.

Kenapa harus sudah sampai rumah sih? Aku masih ingin bersamanya…

“Sudah sampai Sica…” ucapnya.

“hmmm… baiklah..” akupun turun dari motor Yuri.

“Terimakasih Yul..” lanjutku.

“Iya..sama-sama sica.”

Saat aku akan menuju rumahku.. tiba-tiba saja dia memanggilku..

“hmmm hei.. Sica..” akupun membaikkan badanku.

“a..a..ada apa?”

“Aku suka…” Suka?? Apa dia akan menyatakan kalau dia suka padaku?? Waaahhh hatiku tiba-tiba bedegup cepat…

“kau memanggilku Yul” lanjutnya. Kedua kalinya.. aku keGRan

“hehe..” aku membalasnya dengan senym yang sedikit dipaksakan.

“ehmm,, Sica?” panggilnya lagi.

“Apa..?”

“Apa kau tidak keberatan jika besok aku mengantarmu ke kampus?” tanyanya. Lagi-lagi.. aku merasa seperti sedang bermimpi…

“…”

“Apa kau tidak mau?” tanyanya.

“Tidak… aku mau kok.. hehe..”

“jinjja?”

“ne~..”

“kalau begitu aku pulang dulu ya.. ahh.. Sica.. tidur yang nyenyak dan mimpi indah ya!”

Ia pun menyalakan motornya dan beralalu pergi menjalankan motornya.

~Next Day~

Yuri POV

Pagi-pagi sekali aku sudah siap,,, mungkin karena aku akan menjemput Sica.. aku jadi bersemangat untuk kuliah..

“Hei Yuri.. cepat sarpan!”

“Ya Syo… ohh iya Syo! Kau hari ini berangkat sendiri saja ya!”

“hah? Kenapa? Kau tak akan kuliah? Awas lho.. kulaporkan kau pada Eomma!”

“Aishhh tenang Syo,, tenang.. aku akan kuliah, tapi aku tidak akan menumpang mobilmu lagi hehe…”

“Jangan bilang kau…”

“Aku akan menjemput seseorang…” potongku.

“Apakah Yeoja yang kemarin kau kencani itu?” tanyanya

“Tentu saja… dan kemarin itu aku bukan kencan dengannya…”

“lalu apa?”

“Hanya sebuah pendekatan..”

“Terserahlah…” sooyoung pun berlalu pergi meninggalkan Yuri.

Sooyoung POV

Yuri.. aku senang kau punya pacar, walaupun sekarang dia belum jadi pacarmu.. setidaknya kau mencintai seorang wanita… tapi… kenapa aku harus seperti ini? Disaat aku putus dengan Luna.. kau dekat dengan seorang yeoja.. bukan.. aku bukan cemburu.. tapi… aku merasa kesepian… hmmm…apa saat aku dulu dengan Luna, kau juga merasa seperti ini?.. lebih baik aku ke pantai saja setelah pulang kuliah.

Jessica POV

Tumben sekali pagi ini aku semangat datang kekampus.. dan juga bangun pagi, apa semua ini karena Yuri akan menjemputku? Hmm tapi kemana dia sekarang? Kenapa belum juga datang? Padahal aku sudah berdandan secantik ini…

*teet teet*

terdengar bunyi klakson didepan rumahku,,, pasti itu Yuri.. aku pun segera beranjak keluar rumahku.

Dan benar saja saat aku keluar rumah,, ternyata Yuri sudah siap dengan motor sportnya itu.. lagi lagi dia tersenyum padaku.. membuat jantungku berdegup tak menentu..

“Pagi.. Sica.. kau sudah siap?”

“tentu saja..”

“cepat naik kemotorku..!”

“baiklah…”

Yuri pun menjalankan motornya dengan halus… dan kenapa jantung ini selalu ingin meloncat dari tempatnya saat aku dekat dengan Yuri.. rasanya,,, aku ingin tetap seperti ini… aku ingin memeluknya.. tapi…

“Sica sudah sampai…” katanya.

Lagi-lagi.. kenapa waktu berjalan begitu cepat.. sampai secepat ini aku sampai di kampus.

“ne~” aku turun dari motor Yuri walaupun dengan setengah hati…

“Sica..” tiba-tiba yuri memegang tanganku. Dan seperti biasa jantung ini berdetak lebih cepat…

“ada apa Yul?”

Entah kenapa.. tiba tiba Yuri mendekatkan wajahnya padaku.. aku tak tahu harus berbuat apa.. apa dia akan menciumku? Ya.. JESSICA!!! Apa yang kau pikirkan.. buang jauh-jauh pikiran kotormu ini…

“Aku tunggu kau pulangnya..” ternyata dia hanya berbisik ketelingaku… untuk kesekian kalinya aku.. ke GRan -__-.

Normal POV

Sudah dua minggu Yuri dan Jessica pendekatan, selalu seperti itu.. setiap pagi Yuri setia menjemput Jessica dan saat pulangpun sama.. Yuri setia juga mengantarkannya pulang.. sampai akhirnya.. Yuri berencana untuk menyatakan cintanya sore ini di taman.. tempat Yuri dan Jessica selama ini selalu menghabiskan waktu bersama…

 “Syo.. kenapa aku begitu gugup seperti ini?” tanya Yuri yang sudah menceritakkan niatnya.

“haha.. kau ini sepertinya harus berguru padaku.. bagaimana cara menyatakan cinta pada seorang Yeoja.. haha..”

“aishhh sudahlah.. jangan terus mengejekku seperti itu.. aku tau kau punya banyak yeojachingu jadi kau sudah ahli… tapi.. jangan harap aku akan mengikuti trikmu.. sudah cukup kau menjahiliku.. pasti rencanamu akan membuat aku malu didepan Sica..”

“hahahaha…. ohh jadi yeoja itu bernama Sica?”

“iya.. maniskan?”

“tidak.. biasa saja.. hahaha”

“Heii kau Choi Sooyoung!!!”

“hahahaha” sooyoung pun tertawa terbahak-bahak melihat sahabatnya yang marah-marah karenanya.

Yuri pun bersiap untuk pergi menjemput Jessica dan meninggalkan Sooyoung yang sedang tertawa-tawa sendiri dirumah mereka…

“Aku pergi dulu Syo.. jaga rumah baik-baik!” pesannya.

Yuri POV

Aku harap hari ini akan menjadi hari yang paling bahagia dalam hidupku.. karena aku akan menyatakan perasaanku pada Sica…

Setibanya dirumah Sica,, ternyata dia sudah siap… karena hari ini aku mengajaknya untuk jalan..jalan..

“Jadi sekarang kita mau kemana?” tanya Sica.

“cepat naiklah.. nanti juga kau akan tau..” jawabku.

Aku membawanya ke taman.. tempat biasa yang wajib aku dan Jessica kunjungi.. setiap harinya… entah kenapa.. aku suka sekali tempat ini.. dan aku berncana menyatakan perasaanku juga disini…

“hmm sica… ayo duduk!” ajakku.

“ne~..”

Aku dan Jessica pun duduk dibangku taman… Jessica duduk disebelahku, dan seketika jantungku berdegup kencang… aku benar-benar gugup.. aku juga tak tau  harus mulai darimana…

“Sica…”

“Ne~”

“Apa kau masih ingat.. saat kita pertama bertemu?”

“Tentu saja,,, dan mungkin aku tidak akan melupakannya..”

“hmmm.. aku juga..”

“kenapa?”

“Sica,, saat aku melihatmu untuk pertama kalinya… aku merasakan hal yang aneh..”

“maksudmu?”

“Saat aku melihatmu… kenapa jantungku selalu berdegup kencang… dan setelah pertemuan kita itu.. aku selalu memikirkanmu.. entah kenapa saat kau mengajakku makan malam bersama,,, aku benar-benar bahagia…”

“…”

“awalnya aku tidak begitu yakin… tapi semakin hari dan sampai saat ini.. aku yakin,, ini cinta..”

“…”

“Jessica… apa kau mau jadi pacarku?” tanyaku sambil menatapnya.

“…” dia tidak menjawab,, apa dia tidak menyukaiku?

“Aku serius Sica… maafkan aku jika perasaan ini salah.. mungkin aku harus menguburnya dalam-dalam” kataku putus asa.. karena Sica tidak menjawabnya.

“Kau tidak perlu menguburnya Yul…” akhirnya.. Jessica berbicara juga..

“Dan perasaanmu tidak salah sama sekali… aku benar-benar berharap hari ini… cukup lama aku mengharapkan kau menyatakan ini..” lanjutnya.

“Jadi bagaimana?” tanyaku bingung, karena dia tidak menjawab ‘ya’..

“Tentu saja aku tidak bisa…” jawabnya.

“Jika kau tidak bisa.. mengapa kau menyuruhku untuk tidak mengubur perasaan ini?” tanyaku yang sudah patah hati ini, ya baru pertama kali aku menyatakan cinta dan pertama kali juga aku ditolak seseorang yang aku cinta…

“Kau belum mendengarkanku semua ucapan ku Yul!! Maksudku aku tidak bisa.. untuk menolakmu…”

“Jadi kau???”

“Iya Yul… aku mau jadi pacarmu…” jawabnya sambil senyum menatapku.

Aku tidak tau harus berbuat apa sekarang… aku benar-benar bahagia akan cinta pertamaku ini. Jessica aku janji akan selalu terus menjagamu…

Tiba-tiba sica menatapku dan sedikit mendekatkan wajahnya kewajahku.. Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan?? Apakah ini sebuah kesempatan?? Akupun mendekatkan wajahku ke wajahnya dan…

Ciuman pertamaku kepada Cinta Pertamaku dan Dihari pertama dia menjadi pacarku… betapa bahagianya hari ini…

~To Be Continue~

Hehe… masih ada lanjutnya lho…  lanjutannya “Here Comes Trouble” haha.. penasaran.?? penasaran??? Tungguin aja ya…

Ternyata panjang juga FF ini.. tadinya mau dijadiin oneshoot/twoshoot tapi kepanjangan jadi deh diapdet sun ya,,

 

43 thoughts on “One Spring Day

  1. annyeong…

    aishh..ssica ksian amat sih d buat keGeeRan mulu ma yuri,akhirnya dy kan jd asem sendiri hahaha…
    akhirnya yulsic jadian juga udah gitu kisseuan lagi,tp sayang kissing scene mrk hrs ternodai oleh TBC wkwkwk *piss v

  2. Annyeong ,,,,,,,,,,,,,,,,,

    FF Baru ,,,kkkeeee
    Laahh,, Sica malu” gtu deh,, lucu kyaknya ,,,kkkeeee
    Hmmm, knpa Soo ??

    D tunggu next chapter nyaaaah,,,,,,
    SEMANGAAAAAT

  3. Yeayy …
    Yulsic mank jjang bgt nie …
    Sweet bgt kwon seobang ma sicababy …
    Sica keGRan trus nie …
    Xeexeexee …
    D tnggu lnjtann ea ..

  4. Kalau di one spring day’a 2AM itu kaya’a sedih ending’a
    Jangan2…
    Yah…
    Masa ntar yulsic pisah 😦
    D’tunggu lanjutan’a

  5. ketawa mulu pas Sica ke GR-an.
    Yuhuuu~ Cinta pertama, pacar pertama, ciuman pertama di hari pertama pacaran, wow bgt dah.

  6. Cieeee yulsic akhir’y jdia wlau di awal sica smpet di buat ke GR’ann tpi ujung2’y hrapan’y nyampek jga….

    Sukses lh thor…

Leave a Reply

