One Spring Day (3)

Writer/Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (3)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy.

Normal POV

“Sica..” panggil Yuri.

“ada apa chagi?” tanya Jessica.

“Chagi??”

“Wae? Kau tidak suka aku memanggilmu Chagi?”

“Aniya… hanya saja aneh.. hehe”

“ jadi apa yang ingin kau katakan?”

“Sica… apa sebaiknya kita tidak menceritakan pada siapapun tentang hubungan kita?”

“Wae?”

“Aku takut para yeojafans ku mengeroyokmu..”

“ahahahaha kau bisa saja.. Yul…”

“kenapa kau tertawa? Aku serius Sica…  aku takut kau kenapa-kenapa…”

“Up to you Chagi…” jawabnya sambil mencium pipiku.

“Sica.. sudah malam, ayo kita pulang!” ajakku.

“Tak mau..”

“hei.. sica wae? Ini sudah larut malam…”

“Aku masih ingin bersamamu…”

“hmmm 5 menit lagi saja ya..”

“Mwo? 5 menit?”

“Ne~ dan tidak ada tawar menawar…”

“huh..” jawabnya kesal.

“Sica waktunya sudah habis,, ayo kita pulang!..”

Aku menarik tangan Sica ke tempat motorku diparkirkan, sepertinya Sica marah padaku.. tapi bagaimanapun ini sudah malam… aku takut dia masuk angin…

“Sica… pakailah jacketku ini..”

“Tak mau..”

“Kau marah?”

“Tidak..”

“Lalu kenapa??”

“Entahlah..”

Hmmm baru beberapa jam jadian saja dia sudah marah padaku.. huft.

Aku menarik sica kedalam pelukanku, agar dia tak marah lagi padaku..

“Sica.. kita masih punya banyak waktu, besok kita bisa bertemu lagi kan… aku hanya takut kau sakit karena kemalaman.. mengertilah…” jelasku.

“…”

“Sica…”

“Ne~ arra..”

Diapun memakai jacketku, selama diperjalanan dia terus memelukku sangat erat.. hangat sekali pelukannya.. aku berharap akan terus bisa seperti ini…

Jessica POV

“Sica.. sudah sampai..” ucap Yuri.

“…” aku tidak menjawabnya.. karena aku masih ingin terus seperti ini, memeluknya dalam kehangatan.

“Sica…” ucapnya lembut. Apakah aku bermimpi kalau dia ini pacarku sekarang? Betapa beruntungnya aku dapat memilikinya.. aku akan terus mencintaimu Kwon Yuri :*

“Sica.. apa kau tertidur?” tanyanya lembut.

“Ani…”

“Ini sudah sampai Sica…”

“Biarkan seperti ini dulu Yul… “ jawabku masih memeluknya.

“Baiklah…”

Setelah beberapa saat aku memeluknya, akupun melepaskannya dan turun dari motornya…

“Kau masuklah duluan!” ucapnya.

“Aku ingin melihatmu,, jadi kau saja duluan yang pulang..”

“baiklah.. kalau begitu aku pulang Princess…” ucapnya.

“Ne~ hati-hati Prince…”

Dia pun menyalakan motornya dan langsung melaju.. aisshh apa dia tidak mengucapkanku selamat malam? >,,<

Yuri POV

Aku melajukan motorku dengan terburu-buru,, karena aku sudah tidak sabar untuk menceritakan semuanya kepada Sooyoung sahabatku… tapi saat diperjalanan, aku tidak bisa mengontrol kecepatan motorku dan aku melihat cahaya didepanku.. dan…

Normal POV

*Bruuk*

Tabrakan motor Yuri dan sebuah mobilpun tak terhindarkan,,, Yuri terjatuh dari motornya dan terpental jauh dari motornya… kepalanya terbentur sesuatu sehingga menyebabkan darah segar mengalir dikepalanya.

Syukurlah ada orang-orang yang mau membantu Yuri dan membawanya dirumah sakit.

~Rumah Sakit~

Yuripun dengan cepat dibawa keruang perawatan untuk segera mendapatkan perawatan, Susuterpun segera menghubungi kontak yang terakhir dihubungi Yuri di Handphonenya.

“Yeoboseyo?”

“Yeoboseyo? Ada apa Yuri?” jawab salah seorang namja.

Sooyoung POV

“A..APA? YURI KECELAKAAN??”

Aku begitu kaget saat aku mendapat kabar bahwa Yuri kecelakaan. Tanpa pikir panjang, akupun segera menuju rumah sakit untuk meliihat keadaanya.

“Suster dimana ruangan pasien yang bernama Kwon Yuri?” tanyaku pada salah seorang suster dirumah sakit.

“di ruang 19” jawabnya.

“baiklah, terimakasih.” Ucapku dan segera menuju keruangan Yuri.

Tapi saat aku sudah sampai diruangannya, tidak terdapat siapapun disana, akupun berinisiatif untuk menanyakan lagi ruangan Yuri dan ternyata dia sudah dipindahkan ke ruang ICU karena dia kehilangan banyak darah.

“apa anda keluarga dari Tn.Kwon Yuri?”tanya dokter.

“Ne~ bagaimana Dok keadaanya?” tanyaku panik.

“Saat ini keadaannya sangat kritis, dia kehilangan banyak darah dan persediaan darah untuk golongan B sedang kosong.”

Aku kaget dengan pernyataan dokter tersebut, bagaimana aku harus mencari darah bergolongan B. Ehh.. aku baru ingat kalo golongan darahku B.

“Dok, golongan darah saya B. Tolong pakailah dulu darah saya ini..!”

“kalau begitu anda harus diperiksa dulu.”

Akupun mengikuti serangkaian pemeriksaan, syukurlah karena aku diperbolehkan untuk mendonor. Akhirnya akupun mendonorkan darahku. setelah selelsai, karena aku merasa pusing, akupun memutuskan untuk tiduran dulu diruangan tadi aku diperiksa, lagipula dokter dan susterpun menyuruhku untuk istirahat, karena efek setelah mendonor pasti akan pusing ucapnya.

~Next Day~

Jessica POV

Pagi ini aku sudah siap-siap akan pergi kekampus, tentu saja aku menunggu Yuri yang akan menjemputku. Tapi sudah 1 jam aku menunggunya dia tak datang juga, semalam juga dia tak menelfonku lagi. Pagi ini saat aku mencoba menghubunginya juga tidak ada yang mengangkat. Kemana kau Yuri? Apa kau mau mempermainkanku? Kenapa kau seperti ini…

Aku benar-benar kecewa terhadap Yuri, ternyata dia hanya mempermainkanku saja, akhirnya akupun memutuskan untuk pergi kekampus sendiri. Diperjalananpun aku hanya memikirkan Yuri. Tiba-tiba saja hatiku tak enak. Saat aku sampai dikampus,aku mendengar obrolan para yeoja fansnya Yuri…

“Kau tau yuri oppa?” ucap salah satu mahasiswi dikampusku.

“Wae?” jawab temannya.

“Semalam dia kecelakaan, dan sekarang dia sedang dirawat diirumah sakit!” jawab mahasiswi itu.

Kecelakaan? Yuri kecelakaan? Apa yang aku dengar ini nyata? Akupun menghampiri para mahasisiwi itu.

“Hai.. apa kau tau dimana Yuri dirawat dimana?”

Yeoja itupun memberi tauku dimana Yuri dirawat. Tanpa pikir panjang aku langsung menuju kerumah sakit tersebut. Diperjalanan aku sudah tak bisa menahan air mataku yang ingin keluar, aku takut, Yuri.. bagaimana keadaannya sekarang? Ya Tuhan, aku mohon selamatkan dia sekarang. Aku akan melakukan apapun yang dia minta…

Sesampainya dirumah sakit aku langsung bertanya dimana ruangan Yuri, dan saat aku sampai diruangannya, aku melihat dia sedang tertidur, aku langsung menghapmirinya dan memeluknya.. sangat erat… dan tak mau melepaskannya. Yang ada dipikiranku sekarang hanya Yuri,, aku benar-benar takut kehilangannya.

“YURI BANGUN!!” ucapku sambil masih menangis.

“…”

“Yuri…”

“…”

Aku sudah tidak tau harus berbuat apalagi, yang aku lakukan hanya memikirkan Yuri, Yuri, Yuri…

“s..s..si.si..ca…”

Akhirnya Yuri pun sadar, aku merasa lega walaupun masih sangat menghawatirkannya.

“ne Yul..kau sudah sadar chagi”

“k..k..kenapa.. kau disini?”

“Jelas saja karena aku menghawatirkanmu…”

“m…m…mianhae..”

“Untuk apa?”

“karena aku telah membuatmu khawatir, membuatmu menangis, dan tidak menepati janjiku untuk pergi kekampus bersama..” ucapnya.

“Yul… sudah,, tak usah kau pikirkan hal itu… aku sudah memaafkanmu… yang jelas sekarang… kau harus cepat sembuh!”

Normal POV

Sudah dua minggu Yuri dirawat dirumah sakit dan dua minggu juga Jessica menemaninya dirumah sakit, bahkan selama dua minggu ini Yuri tidak bertemu dengan sooyoung sahabatnya. Selain sooyoung yang sedang sibuk, Yuri juga selalu melarrangnya untuk menjenguk kerumah sakit.

“Chagi… aku kekampus dulu ya… kau jangan lupa makan siang, dan jangan lupa juga untuk minum obatnya..” jessica berlalu pergi meninggalkan ruangannya.

“ahh iya… Yuri… walaupun kau sudah sedikit sehatan, kau jangan banyak bergerak dulu, nanti jaitan dikepalamu takut kenapa-kenapa..” ucapnya lagi sebelum benar-benar keluar.

“Ne~ Ahjuma…”

“Mwo? Ahjuma?”

“hehe…”

“huh…” jawab Jessica dan berlalu pergi.

“Ehh.. s..s..sica…” panggil Yuri.

“Ada apa lagi Yul? Aku sudah terlambat nih…” jawab Jessica sambil membalikan badannya menghadap Yuri.

“Apa kau melupakan sesuatu?” ucap Yuri sedikit gugup.

“Mwo? Aku rasa tidak…” bohong Jessica.

“yah.. Sica.. apa kau tidak lihat, pipiku sakit sekali ini…”

~Chu~…

Tiba-tiba Jessica mencium bibir Yuri karena dia mengerti apa yang Yuri maksud, dan itu diluar dugaan Yuri. Yuri hanya menggodanya untuk mencium pipinya.

“Aku Pergi.. dah…” ucap Jessica yang sekarang benar-benar keluar ruangan Yuri yang masih shock dengan kejadian yang baru saja dialaminya.

~Di kampus~

Jessica berjalan terburu-buru karena dia sudah telat, dia jalan terburu-buru sambil membawa beberapa buku ditangannya. Tanpa memperhatikan jalanan didepannya tiba-tiba saja..

*Brukkk*

Dia bertabrakan dengan seorang namja, dan sontak saja itu membuat buku yang dibawanya menjadi berantakan.

“Ahh.. mianhae..” ucap seseorang yang ditabrak Jessica.

“Ne~ aku yang salah..” ucap Jessica.

“Biar aku bantu..” ucap namja itu dan langsung membawa buku-buku Jessica yang terjatuh.

“Dimana kelasmu?” ucap namja itu.

“Disana..” jawab Jessica sambil menunjuk kelas yang tidak jauh dari tempat mereka.

“Ohh.. ya.. siapa namamu?” tanya namja itu.

“Jessica… kau?” tanya Jessica balik.

“Sooyoung..” jawabnya, yang ternyata itu Sooyoung.

“apa ini kelasmu?” lanjut Sooyoung.

“Ne~ kamshamnida” jawab Jessica

Sooyoung POV

Yeoja itu cantik sekali, hmmm hatiku jadi berdetak tak menentu.. aisshh Sooyoung.. apa kau menyukainya? Hmmm mungkin ya.. sepertinya aku menyukainya, Jessica.. nama yang sangat cantik dan cocok untuknya.

~Rumah Sakit~

Yuri POV

Hmmm.. sica lama sekali… kenapa dia belumjuga kesini? Apa dia benar-benar sibuk sampai dia tidak mengsmsku atau menelfon.

Saat aku sedang menunggu Jessica, tiba-tiba dokter yang akan memeriksaku masuk keruanganku.

“Apa kabar Tn.Kwon?” tanyanya.

“Lebih baik dari sebelumnya..” ucapku.

“Baguslah.. dan hasil pemeriksaanmu hari ini juga membuktikan kalau anda sudah sembuh..” jelasnya.

“Dokk… kapan saya boleh pulang?” tanyaku.

“Jika kau mau, besok juga kau sudah bisa pulang..” jelasnya.

“Benarkah?”

“Mengapa tidak?”

“Ahh.. terimakasih Dok..”ucapku.

Dokter pun berlalu keluar.

*Beep beep*

Suara handphoneku berbunyi, ternyata itu sms dari sooyoug

From: Syo ^^

Hei.. Yuri! Hari ini aku tidak sibuk dan aku akan menjengukmu.. aku tau kau merindukanku karena kita tidak bertemu selama beberapa minggu ini. Bagaimana dengan pacarmu,apa dia menjagamu dengan baik? HAHA!

To: Syo ^^

Hei Syo… aku rasa kau tidak perlu menjengukku hari ini.. karena besok aku sudah diperbolehkan untuk pulang… dan lagi, aku benar-benar tidak merindukanmu HAHA karena disini pacarku merawatku dengan baik HAHA!

From: Syo ^^

Benarkah? Baguslah kalo begitu… jadi kau tak merepotkanku.. HAHA!

Apa kau mau aku menjemputmu?

To: Syo ^^

Ya.. sepertinya tidak perlu… hehe~

Akupun mengakhiri sms ku dengan Sooyoung, tapi tidak lama kemudian handphoneku berbunyi lagi,

*Beep Beep*

Kali ini Sica yang mengsms ku

From: Lovely Sica ❤

Hai.. Chagi.. apa kau sudah makan? Aku merindukanmu :*

To: Lovely Sica ❤

Belum, aku menunggumu.. aku juga sangat merindukanmu (: {}

From: Lovely Sica ❤

Kenapa kau belum makan? Cepat makan kalau tidak aku akan marah padamu.. Chagi,, mianhae hari ini aku sedikit sibuk jadi aku tidak kerumah sakit.. tak apa kan? :*

To: Lovely Sica ❤

Haha.. aku bercanda Sica… bahkan hari ini aku makan begitu banyak… sesibuk apa? Aku harap kau bisa menjaga dirimu, mianhae Sica karena aku tidak bisa menemanimu saat ini ):

From: Lovely Sica ❤

Chagi… mengirim pesan singkat padamu seperti ini saja aku sudah senang.. kau tidak perlu merasa bersalah,,, aku menyayangimu apa adanya love you Chagi :* dan satu lagi.. aku bisa menjaga diriku baik-baik.. Chagi.. sampai bertemu besok.. :*

Akupun mengakhiri smsanku dengan Sica… hft sedih rasanya saat aku tidak bisa menemani Sica seperti ini. Tapi apa boleh buat… aku merasa menjadi namjachingu  yang sangat buruk untuknya..

Jessica POV

Huft lelahnya hari ini… betapa sibuknya aku dengan tugas-tugas ini. Sedih sekali, hari ini aku hanya bertemu dengan Yuri pagi-pagi saja.. hmmm aku sangat merindukannya.

Normal POV

Yuri mengemasi barang-barangnya dirumah sakit sambil dibantu seorang maid(?) untuk kepulangannya dari rumah sakit besok. Bahkan Yuri belum memberi tahu Sica tentang kepulangannya besok. Mungkin dia akan memberi kejutan untuk kekasihnya itu.

~To Be Continue~

Hmmm… tadinya mau ditamatin semuanya shoot ini.. tapi sayang masih panjang ceritanya hehe.. jadi saya memutuskan untuk menamatkannya di next shootnya mudah-mudahan tamat itu juga. Hehe..

Jan lupa buat di komen ya.. gimana sih ceritanya ini? Kkeke~

32 thoughts on “One Spring Day (3)

  1. manis sangat jalan ceritanya…
    apa bakal jadi kejadian cinta segi 3???
    hmmmm penasaran…
    cemunguuuuuuut thor ^^

  2. Yuri kecelakaan?
    Untung aja ada Sooyoung yg ngedonorin darahnya. Apa Sooyoung juga menyukai Jessica? Andwee, jangan sampai!
    Di tunggu kelanjutannya, hwaiting! 🙂

  3. annyeong…

    kwon seobang kecelakaan?
    tp untunglah dy g kena penyakit anemia,insomnia n amnesia hahaha…
    nah loh soo naksir seer seer ma mbak jejes?
    kira” gmn ya reaksi soo pas tau klo ternyata dy naksir ma pacar sahabatnya sendiri?menarik nih..hehehe

  4. Annyeong ,,,,,,,,,,,,,

    Wahhh ,,,, Syo suka Sica ???
    Bgimna kira” yah,,, siapa yng akan mengalah ??? Kkee
    Ini bgus kok critanya,,,d tunggu Next chapter nyaah,,,,
    SEMANGAAAAAT

  5. Jangan sampe Soo suka sama Sica karna Sica hanya milik Yul*jiwa shipper kumat*
    kirain si Yul amnesia ternyata tidak*pembaca yg sotoy:)*
    di tunggu lanjutannya thor

  6. Kok langsung 3
    Tp cerita’a nyambung
    Wah…
    Gawat nih kalau ampe sooyoung suka sma jessica
    D’tunggu lanjutan’a

  7. wah wah waaah, soo suka ma sica tuh kek’y…cinta segi3… andwaeee…
    aduh smpet kaget yul celaka untung masih bisa diselamatkan…
    haahaayy yulsic so suiiiit….

  8. Yul kcelakaan!
    Tp untung slamat. Uda deg2an td. Tkutnya dya amnesia at0w gmna gtu. Kan brabe. M0w? Soo nkzir sica? Hadeuh!

  9. knapa syo suka ama sica jg????
    sica kan cuman buat yuri aza, syo ama sunny bunny aza lah,,,
    takutnya ntar yul ngalah lg ama syo,,,

  10. yul baru aja jadian tapi langsung dapet musibah untung soo golongan darahnya sama
    sepertinya soo suka sma sica yg sebenernya kekasih yul dan konflik akan muncul di chapter berikutnya
    salam kenal sya new reader maaf baru comment dichapter ini

Leave a Reply

