One Spring Day (4)

One Spring Day

Writer/Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (4)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy.

Normal POV

Jessica begitu sibuk dengan tugasnya hingga membuat ia mau tidak mau sore ini harus masih ada dikampus, Jessica begitu terlihat kelelahan.

“Jessica…” panggil seorang namja yang tidak sengaja melihatnya.

“eh.. Hai Sooyoung!” balasnya, kepada orang yang memanggilnya tersebut.

“Kenapa kau masih disini?” tanya Jessica.

“Ohh.. aku habis menuliskan catatan untuk sahabatku..” jelas Sooyoung.

“Enak sekali sahabatmu itu,, hanya tinggal melihat catatan yang kau buat..” jawab Jessica.

“Ahaha.. sahabatku sedang kena musibah, makanya dia tidak masuk kuliah jadi memintaku untuk menuliskan materi selama dia tidak masuk..”

“Oh.. begitu ya?”

“ne~ .. eh.. Jessica kau kenapa masih disini?” tanya Sooyoung.

“Aku masih harus mengerjakan tugas dari dosen.. heung~” jawab Jessica.

“Kau terlihat sangat kelelahan Jessica.. apa kau sudah makan?”

Jessica hanya menjawab pertanyaan Sooyoung dengan gelengan kepalanya, pertanda dia menjawab ‘Belum’.

“Kalau begitu,,, ikut aku!”

“Kemana?”

“Nanti juga kau tau..”

Sooyoung menarik tangan Jessica, ke tempat yang membingungkan untuk Jessica..

“Kenapa kau mengajakku ke restaurant?” tanya Jessica yang tak mengerti maksud Sooyoung.

“Bukankah kau belum makan? Makanya aku bawa kau kesini, aku juga belum makan.. baru makan Nasi padang saja tadi(?)” jawab Sooyoung.

“Ohh…”

“Tenang aku akan mentraktirmu…” jelas Sooyoung.

Yuri POV

Ishh Syo kenapa rumah sepi sekali… kemana anak itu? Apa dia lupa kalau aku pulang hari ini? Dan dimeja makan juga tidak ada makanan.. huft! Lebih baik aku tidur saja… ehhh.. aku belum menelfon Sica..

*Beep beep*

Jessica POV

Saat aku sedang makan bersama Sooyoung, tiba-tiba handphoneku berdering. Ternyata Yuri yang menelfon, ahh iya.. aku lupa untuk memberi kabar kalau aku tidak ke rumah sakit hari ini. Akupun permisi dulu kepada Sooyoung untuk mengangkat telfon dan sedikit menjauh dari tempatnya agar tidak terdengar.

“Yeoboseyo..”

“Yeoboseyo.. Chagi.. mianhae aku tidak bisa kerumah sakit hari ini..”

“Sica baby.. tidak apa kok.. hehe.. kau sedang sibuk ya? Apa aku mengganggumu?”

“Iya.. tapi kau tidak menggangguku.. apa kau sudah makan Chagi?”

“Sudah.. kau?”

“Sudah..”

“Ohh.. hmm Sica.. aku rasa kau tidak perlu kerumah sakit lagi..”

“Wae?”

“Karena aku sudah pulang.. hehe.. besok aku akan menjemputmu ke kampus..”

“Benarkah? Kenapa kau tidak memebri tahuku? Aku kan bisa mengantarmu pulang kalau begitu..

“Haha. Bukankah kau sibuk Sica? Aku tidak mau mengganggumu..”

“Ya sudah.. sampai bertemu besok Jagiyaa…”

Akupun mengakhiri percakapanku dan kembali ke meja tempatku dan Sooyoung makan.

“Apa pacarmu yang menelfon?” tanyanya.

Saat aku ingin menjawab iya.. tiba-tiba aku teringat ucapan Yuri untuk tidak memberi tahu hubungan ku dengannya kepada siapapun.

“Temanku..” jawabku.

Dia hanya menganggukkan kepalanya..

“Apa kau langsung pulang?”

“Ne~”

“Apa aku boleh mengantarmu?”

“Aku takut merepotkanmu.. sebaiknya tidak perlu..”

“Tapi aku ingin mengantarmu pulang dan aku merasa tidak kerepotan..”

“Terserahmu saja.. hehe..”

Sooyoung pun mengantarkanku kerumah menggunakan mobilnya..

“Apa aku boleh menjemputmu besok?” tanyanya.

“Mwo? Menjemput?”

“Ne~ apa kau tidak keberatan jika aku menjemputmu?”

“Ah.. mianhae Sooyoung. Besok aku ada janji bersama temanku untuk berangkat bersama..”

“Oh.. kalau begitu kapan-kapan bolehkan?”

Aku hanya tersenyum menjawab pertanyaanya,

“Aku pulang ya.. tidur nyenyak Jessica..” ucapnya sebelum melajukan mobilnya.

Yuri POV

Aishh sudah jam 8.. Syo kau masih belum pulang juga? Ahh anak itu..

“Aku pulang..” tiba-tiba aku mendengar suara Sooyoung.

“Ahh kau sudah pulang?” tanyanya.

“Ne~ dari mana saja kau? Apa kau tidak tahu.. aku begitu kelaparan dan dimeja, kulkas, dan lemari tidak ada makanan sedikit pun. Dan sekarang kau pulang juga tidak membawa makanan! Huh” jawabku meluapkan emosiku.

“Mian.. aku tadi habis jalan bersama seorang Yeoja.. kau tau? Yeoja itu begitu cantikk.. ahh aku menyukainya.. bukan.. tunggu,… sepertinya,, aku mencintainya..” curhat Sooyoung.

Hmm rupanya anak ini sedang jatuh cinta.. MWO? Jatuh cinta? Bukannya dia sudah punya pacar?? Ishhh.

“Siapa?? Luna?”

“Bukan..”

“Lalu siapa? Bukannya pacarmu itu Luna? Kenapa kau berni-beraninya jalan bersama yeoja lain? Huh?” tanyaku.

“Tenang saja KWON YURI! Aku sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Luna..” jawabnya.

“MWO? Kau putuss?? Kenapa bisa? Apa kau ketahuan selingkuh? HAHA! Sudah kuduga..”

“Hei KWON YURI!! aku tidak pernah selingkuh darinya.. dan lagi aku putus dengannya karena dia ingin pergi ke Amerika untuk kuliah disana.. dan mana mungkin aku sanggup menjalani Long Distance Relationship.. makannya aku memutuskannya. Arra?”

/hening/ aku tidak mengerti apa yang diucapkan sooyoung sebenarnya. Aku hanya pura-pura menegerti saja.. untuk menghargainya..

“Sudahlah aku ngantuk..” jawabku sambil berlalu pergi menuju kamarku.

“Hei.. bukannya kau lapar..??” teriak sooyoung.

“Tidak jadi…”

Normal POV

Keesokkan harinya Yuri sudah bersiap untuk pergi kekampus, dan tentunya untuk menjemput Jessica sang pujaan hatinya.

Hari ini Yuri terlihat lebih tampan dari biasanya, dengan menggunakan ikatan putih dikepalanya.. ohh maaf ternyata itu perban untuk menutupi lukanya.. Yuri pun pergi untuk menjemput Jessica menggunakan motornya.

Jessica POV

Seperti yang sudah dijanjikan Yuri, hari ini dia akan menjemputku.. dan aku harus berdandan secantik mungkin didepannya.

** Teeet Teeet **

Ahh sepertinya itu Yuri… akupun segera keluar rumah dan menghmpirinya

“Pagi.. chagi..” kataku dan mencium pipnya.

“h..h.. Pagi.. Sica…” jawabnya sambil menunjukan wajah Shock nya yang lucu akibat aku mencium pipnya tadi.. hihi.

“Kau kenapa? Apa masih sakit?” tanyaku.

“Ani.. cepat naik! Nanti kita telat kekampus..” jelasnya.

Setelah sampai dikampus aku buru-buru masuk kelas, karena aku sedikit telat sepertinya…

“Jagiya.. aku masuk kelasku dulu ya.. aku telat sepertinya..” kataku dan berlari pergi meninggalkan Yuri untuk masuk kelasku.

Yuri POV

Hmmm kelas pertamaku sudah beres.. aku berencana untuk kekantin, ahh aku rindu Sica.. rasanya ingin mengajaknya kekantin, tapi apa daya… sesuai kesepakatan kita, untuk tidak memberi tahu pada siapapun tentang hubungan kita..

“Heh.. Yuri.. kau melamun saja.. ayo kekantin..” Ajak Sooyoung.

“Ne~” akupun mengikutinya dibelakang.

~Di kantin~

“heh Yuri.. tadi kau selamatkan dari yeojafansmu?”

“Tentu saja… kalau tidak, mana mungkin aku masuk kelas mr. Lee” jawabku.

“Ohh iya.. mana pacarmu it…” ucapan Sooyoung terpotong karena aku langsung membekap mulutnya.

“Sssstt jangan bilang itu dikampus.. nanti jika yeojafansku tau.. bisa mati.. pacarku.!!” Bisikku pada Sooyoung.

“Jadi dia itu satu kampus? Mana orangnya? Apa dia salah satu dari yeojafansmu?” tanya Sooyoung.

“Nah.. it..” ucapanku terpotong saat aku ingin menunjuk Sica yang baru keluar dari kelasnya karena Sooyoung mendahului ku bicara. Hmftt.

“Kau tau? Yeoja yang kemarin aku ajak jalan siapa?”

“Heh Choi Sooyoung!! Mana mungkin aku tau.. kau saja hanya menceritakan seperti itu..”

“Apa kau ingin tau?”

“hmmm”

“Itu dia orangnya…” tunjukk sooyoung pada seorang Yeoja.. berambut blonde itu..

“MWO???” kagetku sambil memuncratkan minuman yang sedang kuminum, karena Sooyoung menunjuk Sica?? Apa Sooyoung menyukai Sica? Ahh bukann.. apa Sooyoung mencintai Sica?

“Namanya Jessica..” jelas Sooyoung.

Tiba-tiba saja lututku lemas seolah-olah ada petir yang menyambar hatiku dan langsung bereaksi terhadap seluruh tubuhku.. jadi Sica .. yeoja itu? Aishhh eottheokhae? Kenapa harus Sica Syo?? Aishhh..

Aku sudah tidak sanggup berkata apa-apa lagi.. aku .. ahhh.. entahlah…

“Kau kenapa? Dia cantikkan? Sepertinya dia belum punya pacar..”

Deg.. hatiku semakin sakit mendengarnya, ya Tuhan.. apa yang harus aku lakukan..?? rasanya aku ingin menghajar anak ini.. tapi dia sahabatku.. dia juga orang yang sudah menyalamatkan hidupku kemarin.. mungkin jika dia tidak mendonorkan darahnya padaku.. aku sudah disurga sekarangg.. lalu.. apa yang harus aku lakukan? Sahabat atau Cinta? Aku bingung…

~To Be Continue~

Kkeke~ nahh loh.. Yuri gimana tuhh? Aisshhh pilihan itu emang terkadang sulit.. haha..

Ayoo dikomen dikomen kkeke~

Sumpah ini gada hubungannya Judul sama Kisah FF ini.. mau tau alasannya kenapa saya pilih ‘One Spring Day’ untuk judulnya? Nanti akan saya jelaskan…

Bedewey.. makasi yang uda komen.. sampai bertemu di lanjutannya…

Advertisements

29 thoughts on “One Spring Day (4)

  1. kyaa yul dhdapkn pd 2 pilihan…shabat’y atw cinta’y…
    psti yul pilih shbat’y dulu trus drama d mulai dech…hehe sotoy
    ok lanjut, hwaitiing!!

  2. annyeong…

    akhirnya yul tau jg klo jessica d taksir ma soo,sahabatnya sendiri #JEDDUUKKKK!!bak ketiban durian runtuh*adduuhh atitt..

    hayoo yul pilih Sahabat atau Cinta?
    eh tapi klo g mau dilema,mending pilih dey ajj pasti dia mau hahaha…piss V

  3. Annyeong ,,,,,

    Owwh,, sudah kudugaaa ini akan terjadi ,,, ckck
    Yul Galau dong ,, U,u
    Ya udah ma aku aja Yul ,, wkwkwk
    *dLemparBatu*

    Penasraaan lanjutan nyaaaah,,,,
    SEMANGAAAAAAT

  4. Ha haa haa haa#nangis.ini.ceritanya><

    andweee, hu hu hu ,, sudah ku duga bgini jadi'y hiks hiks hiks ..

    Ahh aku bingung harus coment apa,, yg pnting di lanjut yah unn,,
    hu hu hu ,, yuri~ah,, aku ikut dilema nih jadi'y hiks hiks#lendotin.yuri

    hihi annyeong unnie~

    1. haha.. aku juga nangis pas nulis ini..
      apa lagi pas next chap nya(bocoran) uda nangis darah.. hiks hikss 😦 kkeke~

  5. yurii, andwe! Jgn zmpe ngalah demi soo. Shbt2 ya shbt, cnta ya cnta. Hruznya, soo yg tau diri. Kan kalian uda jdian dluan.

  6. kasian yul dilema sma 2 pilihan antara sahabat atau cinta.a !!!
    klo aja soo tau pasti dia bkl ngalah sma yul…

  7. Yul~appa othokke??youngi nae mohon jgn ska ma sica~eomma, gmn klo sma nae jha?? Please…jgn sica eomma!!!..Y_Y

    YUL~Appa spt na appa hrz m’mberi tau s’mua org klo sica~eomma is your yeojachingu trmsuk youngie, gak pha2 dech wat s’mentara waktu dia k’cewa kan ada nae?!?%nae~aegi r’ncana pha yg kan nae lakukan sma syo, jgn r’ncana jhat ea ntr kaya vic ahjumma ne??% oc appa%vic; pha yg loe bilang pd aegi mu yul tentang w??*tanduk vic ahjumma mulai bermunculan* hehehe mian vic%yul appa ketawa gaje

    sica~eomma kau akn trz b’rsz appa kan pha pun yg t’rjadi???*pazti donk baby~

    unn tolong wat crt na yul~appa lbh milih eomma k’timbang youngie trus youngie broken heart and youngie k’temu ama nae trus youngie nae happy ending dech….yah…yah…yah.,#siapasihloh?anxmanasihloe?drplanetmanasihloe?anehdech!!pakengatur2ws’gala6i!!t’rzrahwxcrt2w…MASBULOH….%hiks hiks eomma appa tolong nae di jhati ma eonnie, ayo appa eomma bawa eonnie ke pluto

    pay…pay…chu~
    ^_~
    pelukciumyooyulsikmasukinkantongbawapulangkeplutosbgshovenir%poor*SONEdahpdsiapDEMOdidepanTEMPATPEMBUANGANTINJA*Abaikanalienanehini% http://www.alienmanizz@gheKELAPERAN.com

  8. konflik muncul karena yul tau yeoja yg dicintai oleh soo tapi soo tidak tau kekasih yul
    kira2 apa yg akan dilakukan oleh yul karena dihadapkan 2 pilihan sulit sahabat/cintanya

  9. sahabat atau cinta????? hemm mulai dilema dechh….!!! wlaupun shbt tp ttp buth cinta jg..n
    yahhh,,,apa baiknya dech yul…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s