One Spring Day (5)

One Spring Day

Writer/Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (5)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy.

Normal POV

Semakin hari hubungan Sooyoung dan Jessica nampak terlihat semakin akrab, Sooyoung yang sudah sebulan ini mendekati Jessica berencana untuk menyatakan perasaannya secepatnya kepada Jessica. Lalu, bagaimana dengan Yuri yang tidak memberi tahu bahwa Jessica itu pacarnya? Hmmm…

Yuri POV

“Yuri..” panggil Sooyoung.

“Ne.. ada apa Syo?” jawab Yuri tak bersemangat.

“Aku akan menyatakan perasaanku pada Jessica besok..” ucapan Sooyoung benar-benar membuat ku Shock tak percaya.. bagaimana ini? Aku mencintai Jessica tapi sahabatku juga mencintainya.. apa aku yang harus mengalah?

Bagaimanapun juga, Sooyoung sudah berjasa dalam hidupku.. dia sudah menyelamatkan hidupku… bahkan,, sekarang ini darahnya sudah mengalir dalam tubuhku…

“Bagaimana menurutmu?” tanya Sooyoung menyadarkanku.

“M,,m,,m,,Mwo? Tadi kau bilang apa?” tanyaku.

“Aishh Kwon Yuri… aku akan nembak Jessica besok,, bagaimana menurutmu?” Jleb. Lagi-lagi hatiku harus sakit mendengar itu.

“A..a..apa tidak terlalu cepat?” tanyaku.

“maksudmu?”

“Ya.. kau kan baru mengenalnya selama sebulan, apa tidak terlalu cepat kau menyatakan perasaanmu ini?”

“Aku rasa tidak.. dia yeoja yang baik, lucu, dan lugu.. ahh aku jadi semakin mencintainya jika membahas tentang Jessica..”

Sooyoung aku mohon jangan lakukan itu.. Jessica adalah pacarku.. apa kau tau? Kita menyukai yeoja yang sama?

“Terserahlah..” pasrahku.

Ya Tuhan.. apa yang harus aku lakukan?

Sooyoung POV

“Yuri.. kau besok temani aku ya.. saat aku nembak Jessica..!” suruhku.

“MWO??”

“Iya.. kau temani aku.. aku butuh saksi saat Jessica menerima cintaku ini…”

“Ahh Syo.. apa-apaan kau ini? Aku tidak mau..!!” ketusnya..

“Ayolahh Yuri… apa kau tidak kasihan melihatku..” pintaku sambil mengguncang-guncangkan tubuhnya.

“Ahh aku bilang tak mau.. lagipula aku juga tidak mau melihat kemesraan kalian nantinya..” jawabnya dingin.

Hmm… aku bingung dengan anak ini,, akhir-akhir ini dia jadi sedikit pendiam dan begitu dingin.. apa anak ini sakit? Tapi aku rasa tidak..

“Ayolahh Yuri aku mohon!!!” pintaku sambil menunjukan aegyeoku yang entah seperti apa ini.

“Hmm.. baiklah.. dan kau tidak perlu menunjukan hal seperti itu didepanku..” ucapnya.

“AHAHAHAHA KWON YURI!!!! KAU MEMANG SAHABATKU!!!” balasku sambil memeluknya.

“Aishhh Syo!! LEPASKAN!!” jawabnya melepaskan pelukanku dan berlalu menuju kamarnya.

Haha.. aku tidak perduli dengan itu.. yang jelas besok aku akan nembak Jessica.. HAHA *evil laugh*

Jessica  POV

*Beep Beep*

Bunyi handphone ini begitu menggangu,, siapa yang sudah berani-beraninya menggangguku..

Oppss ternyata pangeranku yang mengSMS.. hihi.. dengan semangat aku langsung membuka SMSnya..

From: Yuri Wangjanim ❤

Sica.. apa nanti malam kau tidak ada acara? Aku ingin mengajakmu bertemu ditaman.. apa kau bisa?

To: Yuri Wangjanim ❤

Tentu saja Chagi.. ada apa,, tumben sekali kau mengajakku bertemu? Apa kau merindukanku? :*

From: Yuri Wangjanim ❤

Hmm.. ada yang ingin aku bicarakan denganmu Sica.. sampai bertemu nanti malam,, jam 7 ya.. aku menunggumu ditaman! Jangan lupa!

To: Yuri Wangjanim ❤

Ne~ Jagiya… :*

Normal POV

Sudah pukul 06.25, Jessica segera bersiap menuju taman untuk menemui sang pujaan hatinya.. dilirknya Jam yang masih menunjukan pukul 06.30, tapi dia sudah berada di Taman.

Tidak lama kemudian, orang yang ditunggu Jessica pun datang, tapi sepertinya dia tidak bersemangat… hmmm

“Hai Chagi…” Ucap Jessica seraya ingin memeluk Yuri namjachingunya itu, tapi tiba-tiba Yuri melepaskannya.

Yuri POV

“Kau kenapa Chagi? Apa kau sakit?” tanya Jessica sambil menempelkan punggung tangannya pada dahiku.

Hft.. tentu saja aku sakit, batinku sakit, hatiku sakit, dan semuanya sakit.. jika aku harus menerima semua kenyataan ini.

“Ani..” jawabku singkat, tanpa melihat wajahnya.

“Hei.. Yuri.. kau kenapa??” tanyanya mengangkat daguku agar melihatnya.

“S..S..Sica..”

“Ne??”

“Apa kau mencintaiku??” tanyaku.

“Tentu saja.. kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu??”

“Ani.. jika kau memang mencintaiku.. aku ingin kau melupakanku..” jawabku dengan penuh pengorbanan.

“Y..Y..Yul.. kau bercanda kan?” tanyanya.

“Aku Serius Sica.. aku rasa, ada yang lebih mencintaimu…”

“Y..Y..Y..Yul.. aku tidak mau..”

“Kau harus mau jika kau memang mencintaiku…”

“T..T..Tapi..”

“Kau tau Sooyoung? Dia adalah namja yang tepat untukmu.. aku rasa kau pantas bersamanya..” jawabku sambil berusaha tersenyum.

Perlahan air mata Jessica mulai turun membasahi pipinya, ingin rasanya aku memeluk dan menghapus air matanya… tapi.. aku benar-benar tak sanggup.

Jessica POV

“Aku mohon terimalah cinta Sooyoung.. dia mencintaimu lebih dari pada aku Sica.. jika kau memang mencintaiku,,aku harap kau akan menerimanya besok..” ucapan Yuri terakhir sebelum dia meninggalkanku sendiri ditaman ini…

Aku sudah tidak dapat mengatakan apa-apa lagi bahkan rasanya hatiku ini seperti terkena sambaran petir… kaget, hancur dan sakit rasanya menerima kenyataan ini..

‘Yul… kenapa kau melakukan hal ini?’ hanya pertanyaan itu yang terus membendung otakku… Yuri.. aku mencintaimu.. masih sangat mencintaimu dan sampai kapanpun,, aku akan tetap mencintaimu.. aku harap kau akan mengetahui perasaanku yang tak akan pernah berubah ini..

Perlahan rintik hujan turun membasahi bumi ini, seolah-olah menggambarkan suasana hatiku sekarang… aku tidak perduli dengan hujan ini biarpun hujan ini akan membuatku sakit ataupun apa… aku harap Yuri akan mengetahui semua dengan ini.. bahwa aku benar-benar mencintainya sampai kapanpun…

Yuri POV

Aku terus berjalan tanpa arah, entah kemana tujuanku ini.. yang ada,, aku hanya ingin melupakan semua kenyataan ini.. perasaan ini.. rasa sakit yang terus menghinggapi hatiku,, dan menyiksa batinku… Jessica.. aku harap kau mengerti dengan keadaan ini.. aku mencintaimu.. tapi sahabatku juga mencintaimu…, aku hanya ingin membalas kebaikkan sahabatku yang sudah menyelamatkan hidupku.. aku harap kau akan bahagia dengannya…

Seolah suasana saat ini mengerti akan perasaan yang berkecamuk dalam hatiku…  biarkan hujan ini membasahi seluruh tubuhku ini.. aku tidak akan pernah perduli,, aku harap.. rintik hujan ini dapat menghapus luka yang ada dalam hatiku.. dan kenangan indahku bersamamu Sica..

Yongwonhi Saranghamnida Jessica…

Normal POV

Yuri dan Jessica pulang kerumah mereka masing-masing dengan keadaan yang sangat kacau dan berantakkan…

Saat sampai dirumah, Yuri tidak menghiraukan Sooyoung yang menunggunya pulang dan langsung memasuki kamarnya dengan keadaan yang masih basah kuyup.

Tidak jauh berbeda dengan Yuri.. Jessica pun datang kerumahnya tanpa memperdulikan Appa nya yang khawatir akan keadaanya, yang ia rasakan saat ini hanya ingin sendiri dan menangis dalam kesendirinnya saat ini.

Keesokan harinya, Jessica datang kekampus dengan mata yang sembab dan seperti orang yang tidak memiliki semangat untuk hidup…

Berbeda dengan Jessica… Yuri datang kekampus dengan keadaan bahagia dan sumeringah yang dipaksakan, agar orang-orang disekitarnya tidak mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan dirinya saat ini.

“Yuri.. ayo ikut aku!” ajak Sooyoung

“Kemana?” jawab Yuri dengan malas.

“Aishh ayolah.. ikut saja!!” perintah Sooyoung sambil menarik tangannya.

Ternyata Sooyoung mengajaknya ke tempat Jessica..

“Hai.. Jessica!” sapa Sooyoung ramah.

“Hai.. Sooyoung!” jawabnya dengan malas.

“Ahh iya.. perkenalkan ini sahabatku,, namanya Kwon Yuri..” ucap Sooyoung.

Jleb. Lagi-lagi Yuri dan Jessica merasakan hal yang membuat hati mereka terasa dicabik-cabik…

‘Aku sudah mengenalnya lebih dulu dari pada kau Sooyoung!’ batin Yuri.

Yuri dan Jessica hanya menyunggingkan sebuah senyman palsu saat Sooyoung memperkenalkan mereka,, seolah mereka memang benar-benar tak saling mengenal.

“Hmmm Jessica.. ada yang ingin aku katakan padamu…”

Jleb. Lagi-lagi.. untuk kesekian kalinya Yuri benar-benar sudah tidak sanggup mendengarnya lagi…

Sooyoung mengajak Jessica dan Yuri ke taman kampus, dan taman itu sudah dihiasi dengan balon-balon merah muda berbentuk hati, yang sudah Sooyoung persiapkan sebelumnya.

“Sooyoung ada apa ini?” tanya Jessica yang merasa linglung dengan keadaan taman kampusnya.

“Jessica.. Aku Choi Sooyoung, ditempat ini, di jam ini, di menit ini, di detik ini, di hari ini, dibulan ini, dan ditanggal ini.. ingin mengungkapkan perasaanku yang sudah lama aku simpan kepadamu.. Jessica,, aku mencintaimu.. apa kau mau jadi kekasihku..?” tanya Sooyoung to the point.

Seperti terkena petir,, Yuri benar-benar tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya mampu mengalihkan  pandangannya agar tidak menangis.

“Aku berjanji aku akan Setia terhadapmu dan mencintaimu sepenuh hatiku…” lanjut Sooyoung.

“Jadi bagaimana Jessica? Jika kau tak percaya terhadapku.. kau bisa menanyakannya pada Yuri…” tanya Sooyoung sambil melirik Yuri.

Jessica tidak tahu harus berbicara apa.. dia hanya melihat kearah Yuri yang berusaha memalingkan pandangannya… akhirnya.. dengan penuh perjuangan melawan batinnya yang sebenarnya tak menginginkan ini.. Jessica menjawab pertanyaan Sooyoung dengan terpaksa..

“N..n..ne~ aku mau Sooyoung..” jawab Jessica.

“Benarkah?” tanya Sooyoung dan langsung memeluk Jessica.

Yuri yang melihat pemandangan yang tak mengenakkan hatinya, hanya mampu tersenyum dengan paksaan. Sebelum akhirnya ia meninggalkan Sooyoung dan Jessica yeoja yang sangat ia cintai berdua ditaman.

“Aku rasa kalian butuh waktu berdua.. Selamat Syo.. Selamat Si.. eh.. Jessica..” ucapnya dan langsung pergi.

Jessica POV

Yuri.. aku melakukan ini semua untukmu,, ini kah yang kau mau? Memberikan kebahagiaanku dan kebahagiaanmu kepada orang yang sama sekali tak aku cintai… tchh Semoga kau puas Yul,, dengan semua ini…

~To Be Continue~

No Comment, saya bikin ini nangis lah.. hiks hiks kkeke~

Kalo menurut kalian gimana?komen ya… Hiks hiks…

Uda selesai baca?? Coba baca ulang sambil dengerin lagu seohyun yang It’s Okay even it’s hurt.. hiks hiks…

/peluk yuri dari belakang/

Advertisements

32 thoughts on “One Spring Day (5)

  1. annyeong…

    ssuuummffffaaaahhhh…
    nnie phart bhikhin nyuueessyyyeekkk nyaaahhh mhinnnttaaa amfhuunnn…meweklagimeweklagi hiks hiks…

    yulsic main india-india an eeuuyy hujan hujanan hehehe…
    udah ahh segituh ajah comment kuh huhuhu…

  2. Huaaa gx rela …
    Masa yulsic putus …
    Yul ntar kna batu ea lho …
    Moga soo cpet tw soal hub yulsic trus nyuruh yuls wat blikan lagi ma sica *plakkk pengennya # ..
    Xeexeexee …
    Lnjut thor …

  3. pagi-pagi dah di suguhin ma cinta segitiganya yulsicsoo…
    andwae,yulsic putus gara-gara soo.
    tu juga sie salahnya yul ga bicara blak-blakan tentang hubungannya ma sica !
    jd galau kan..
    nice storyy 🙂

  4. Nyesekk bgt yulsic. Kasiaan..
    Lagian knapa yuri pke mutusin sica, knapa gk jujur aja sma syoo
    lanjuutt!!

  5. Anyeong!!!!!
    Huuhuuuuhuu..yul km tega sma sica,,,
    Knpa km gk jujur aj sm soo,,,

    d tunggu klnjutannya thor,,,,

  6. parah nyesek bgt nih ff sumpah
    Yul pasti galau abis deh
    gg bisa komen apa apa lagi
    di tunggu lanjutannya

  7. %Nae berhigh five ria brg yoonyulsic~ sambil jungkir balik dorm snsd_suju_exo_f(x)_shinee_jurang% yeyeyeyeye….akhirna nae nemu yg sad u6 dah lma neh gk bca yg sad beginian sampe nae perlu nyiapin ember banyak biar gak kebanjiran % dasar alien aneh baca sad ff ko malah jingkrak2 ria

    unn…gmn ce? Nae kan minta yul_appa milih sica_eomma s’hingga youngie broken heart trz ketemu ama nae and nae youngie 4ever….pi, koq malah gini ce c’rita na???%DIEM LOE PROTES AJHE, selain ANEH loe u6 CEREWET bgd ea% ea deh nae diem…mianhae oenie…

    Pay…pay…chu~
    ~_^

  8. Annyeong ,,,,,

    Waaahh,, Yul,,,bgimna nie thor ,,, aishhh…. hhuft,
    Bkin nyesek yng ada,,,,,
    Ternyta Yul lbih mrelakan cintanya,,, Yul jjaaaang ,,,
    Penasraaan dah lanjutan nyaah,,,,
    D tunggu ,,
    SEMANGAAAAAT

  9. mwo, tuh kan, issh yul dikau bner” mmutuskn sica.. andwaee
    nyeseek…yulsic sama” trpaksa…
    smoga kau bhagia yul dngn kptusanmu…#nyindir

  10. Waeyo Yul?? Kasian Sica, gara-gara rasa tidak enakmu dia yg jadi korban. Andwee, pokoknya kamu hrus segera kembali ke pelukan Sica sblm dia bnr-bnr jtuh cnta sama Soo!

  11. yul akhir lebih memilih melepaskan cintanya dg sica demi sahabatnya dan menjadi saksi
    saat soo menyatakan cintanya ke sica
    sabar yul kalo jodoh ga kemana…lanjut lagi

  12. hiksss…hiksss..hiksssss….
    knp lu ngelakuin semua ini yul..Tega amat lu sama sica..
    mewek gw.. sad bgt nih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s