One Spring Day (6)

One Spring Day

Writer/Author: @flyulsic

LongShoot FanFiction (6)

Cast: Jessica Jung, Kwon Yuri, Choi Sooyoung.

Guest Cast: Hyorin

Genre: Gender-Bender, Sad, Happy.

Normal POV

Semakin hari hubungan Sooyoung dan Jessica terlihat semakin dekat *ehem* walaupun sebenarnya hati Jessica masih seluruhnya untuk Yuri.

Keadaan Yuri semakin hari juga semakin buruk, dia sudah tidak bernafsu untuk melkukan hal apapun… Yuri yang sekarang hanyalah seorang Yuri yang pendiam dan tak banyak bicara..

Suatu hari, Sooyoung mengajak Jessica ke apartemen yang ditinggalinya bersama  Yuri. tanpa sepengetahuan Yuri yang sedang diam diapartemen mereka tersebut.

Sooyoung POV

“Jagiya,, ayo masuk…” ajakku pada Jessica.

“Sooyoung, ini apartemenmu?” tanya Jessica padaku.

“Iya,, ini apartemenku dan Yuri..” jawabku.

“Ayo duduk…” aku mempersilahkan Jessica duduk di sofa apartemenku.

“Kau mau minum apa?” tanyaku.

“Terserah kau saja…” jawabnya.

“Ohh.. ya tunggu sebentar ya Chagi…” ucapku pada Jessica.

Akupun bersegera pergi ke dapur, untuk membuatkannya minuman, hmmm aku tidak mau Jessica sendirian menunggu.. aku putuskan untuk menyuruh Yuri menemaninya..

*Tok tok tok* ketukku pada pintu kamar Yuri.

“Yuri.. buka pintunya…” suruhku.

Tidak lama kemudian ia pun keluar membuka pintunya dengan keadaan yang sangat berantakkan, bahkan mukanya seolah menyimpan segudang masalah. Akhir-akhir ini aku jarang bertemu dengannya karena aku sibuk dengan Jessica, jadi aku tidak tau bagaimana keadaanya sekarang.

“eh Syo,, ada apa? Tumben sekali kau menghampiriku…” ucapnya.

“Ishhh kau ini.. Yuri.. tolong temani Jessica diruang tamu ya…”

“Mwo?? Jessica? Ishh aku tak mau… aku ngantukk..” jawabnya dan hendak ingin masuk lagi kekamarnya, tapi aku dengan cepat menahannya.

Yuri POV

“Ayolah Yuri… sekali ini saja.. lagipula aku tidak pernah menyusahkanmu kan?” bujukknya. ‘Tidak pernah menyusahkanku??’ apa kau yakin? Dengan kau mencintai Jessica itu benar-benar menyusahkanku Syo!! Pikiranku tak pernah lepas dari pertanyaan ‘Sedang apa kau dan Jessica sekarang?!’. Terkadang aku benar-benar marah dengan sikapnya yang seperti itu.. ishhh

“Ayolahhh..” ajaknya lagi dan langsung menarikku menuju sofa ruang tamu.

“Hai.. Jessica.. aku kebelakang dulu ya,, kau bersama Yuri saja dulu mengobrol..” jelasnya pada Jessica.

Ishh anak ini benar-benar menyusahkanku, dia pergi begitu saja meninggalkan aku dan Jessica dalam keheningan.

“Hai..” sapaku duluan.

“Hai..” jawabnya.

Ya Tuhan.. kenapa keadaannya begitu canggung begini? Ahhh ingin rasanya aku memelukknya melepaskan kerinduanku selama ini.

“apa kabar?” tanyaku masih dalam situasi canggung.

“Baik, kau?” jawabnya tidak jauh berbeda dariku.. canggung.

“Seperti yang kau lihat..” jawabku.

“Ehmm bagaimana Syo? Apa dia menjagamu dengan baik?” tanyaku. Ishh Kwon Yuri,, apa yang kau tanyakan? Kau gila.. Kwon Yuri..

Jessica POV

‘sebaik baiknya Sooyoung menjagaku.. kau tetap yang terbaik Yul’ jawabku dalam hati.

“Dia sangat baik menjagaku..”  bohongku.

“Baguslah… “ jawabnya sambil tersenyum paksa.

Lagi-lagi,, keadaannya hening.. Yul… ingin rasanya aku memelukmu, aku merindukanmu…

“Minuman sudah siap…” ucap Sooyoung sambil membawa dua gelas dan piring makanan diatas nampan.

“Kau hanya membawa dua huh?” tanya Yuri kepada Sooyoung.

“hehe.. aku pikir kau tidak mau..” jawab Sooyoung cengengesan.

“Ishh.. kau ini.. sudahlah aku ingin tidur lagi..” ucap Yuri sambil berlalu menuju kamarnya.

Sedih rasanya saat melihat Yuri menghilang dari pandanganku, aku benar-benar merindukannya…

Sooyoung POV

Bagus, ini kesempatanku.. karena sekarang aku hanya berdua dengan Jessica.. haha..

“Jagiya.. ayo minum!” ajakku sambil memberikannya satu gelas minuman yang tadi sudah kubuat.

“N..n..ne~” jawabnya, dan mengambil gelas ditanganku yang aku berikan padanya.

Jessica hanya meminumnya sedikit lalu menyimpannya, terlihat jika ia sedang melamun.. pandangannya kosong menatap vas bunga yang ada dimeja didepan kami berdua..

“Jessica…” panggilku mencoba menyadarkannya.

“…” dia tidak merespon. Hmmm apa yang harus kulakukan?

Aku pun menggeser posisi dudukku agar lebih dekat dengannya, perlahan tapi pasti.. aku mencoba menggenggam tangannya, perlahan.. semakin dekat dan happ.. genggaman tanganku berhasil membuatnya sadar dan menatapku..

Haha setan dalam pikiranku mulai menguasaiku.. perlahan,, aku mendekatkan wajahku ke wajahnya.. semakin dekat, semakin dekat dan…

Yuri POV

Ishh aku bosan disini jika terus melihat kemesraan mereka,, kuputuskan untuk pergi keluar saja..

Tapi saat aku berada di ruang tamu,, pemandangan tidak enak menghampiriku.. CHOI SOOYOUNG!! Apa yang kau lakukan huh? Jangan sentuh Jessicaku aku mohon.

“Ehem…” dehemanku menyadarkan Sooyoung yang wajahnya tinggal beberapa senti lagi dari Jessica. fiuh!

“E..e..ehh.. Y..Y..Yu..ri.. bukannya kau sedang tidur? Kenapa kau berpenampilan rapih seperti itu?”  kaget Sooyoung yang hampir saja.. fiuh!

“ Hei Syo,, apa yang sedang kalian lakukan huh?” tanyaku yang sedang menahan amarahku ini.

“T..T..T..Tidakk ada.. apa..apa… Yuri.. he..” jawab Sooyoung sambil menggaruk kepalanya yang sepertinya tidak gatal itu.

“Baguslah..” jawabku dingin.

“Ohh iya.. kau jaga rumah ya,, aku akan pergi kerumah eomma.. dia menyuruhku untuk segera pulang..” lanjutku tetap dengan suara yang dingin.

“Kau mau apa ke rumah Eomma?”

“Entahlah.. kata eomma,, ini masalah PERTUNANGANKU dengan orang yang sudah dijodohkan oleh eomma..” bohongku sambil menatap Jessica.

“Jadi kau akan ditunangkan? Baguslah kalau begitu.. ahh iya.. bagaimana kalau hari minggu ini kita double date?” tanya Sooyoung.

Mati kau Kwon Yuri!! kau kan hanya berpura-pura.. aiishh bagaimana ini? Ahh.. apa yang harus aku lakukan?

“Baiklah.. lebih baik kita dinner saja di restaurant RF” usulku. Dan aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya…

“Okey.. kau setuju kan Jessica?” jawab Sooyoung lalu menatap Jessica.

Aku tidak memperdulikan mereka lagi, aku langsung berlalu keluar apartemen ini..

Jessica POV

Fiuh.. untunglah Yuri segera menyadarkan Sooyoung, sejujurnya aku masih belum bisa berciuman dengan Sooyoung, bahkan setiap ia ingin menciumku.. aku berusaha mencari alasan lain.. dari mulai pura-pura bersin, dan pura-pura mengangkat telepon.. hft

Tapi saat aku mendengar ucapan Yuri.. apa benar ia akan dijodohkan? Apa dia mencintai Yeoja itu? Dan apa aku sanggup melihat Yuri bersama Yeoja lain? Yuri.. ahhh pertanyaan pertanyaan bodoh itu mengganggu pikiranku.

Dan apalagi ini… Sooyoung mengajak kami untuk Double Date? Ahhh.. aku tidak mau melihat yeoja itu… aku tidak sanggup.. apa yang harus aku lakukan?

“Okey.. kau setuju kan Jessica?” tanya Sooyoung.

Sebelum aku menjawabnya, aku sudah melihat Yuri keluar dari tempat ini, meninggalkanku dan Sooyoung berdua..

“Sooyoung,, aku rasa aku harus cepat pulang.. aku takut Appa mencariku lagi…” ucapku, berusaha melarikan diri dari sini..

“Yah.. Jessica.. wae? Akukan masih merindukanmu…”

“Mianhae.. Sooyoung,, tapikan kita masih bisa bertemu besok.. bahkan kita setiap hari bertemu…”

“baiklah kalau begitu.. aku akan mengantarmu..” jawabnya dengan cemberut.

“hmm tidak perlu Sooyoung, aku rasa aku masih ingat jalan pulang..” jawabku.

“Ishh ayolah Jessica,, kau ini kan pacarku.. mana mungkin aku membiarkanmu pulang sendiri…” jawabnya.

Ragaku memang pacarmu Sooyoung tapi tidak untuk hatiku.. hatiku ini masih milik Yuri seutuhnya.. mianhae,, mungkin aku tak akan pernah bisa mencintaimu seberapa besar aku mencoba mencintaimu pun aku tetap tidak bisa..

Akupun pasrah, dengan kemauan Sooyoung ini.. aku rasa Sooyoung memang orang yang sangat egois.. pantas saja Yuri rela memberikan kebahagiaanya untuk Sooyoung. Kau orang yang sangat beruntung memiliki sahabat seperti Yuri…

Yuri POV

Choi Sooyoung!!!!! Kau selalu dapat apa yang kau mau!! Kau egois!! Tapi kenapa kau harus menjadi sahabatku? Kenapa kau mendonorkan darahmu untukku? Kenapa kau tak membiarkan aku mati saja huh? Aku lelah.. lebih baik kau membunuhku saja daripada aku melihatmu dengan Jessica!!!

Apa kau tau? Aku masih mencintainya.. sangat mencintainya.. tapi kau dengan mudah merebutnya dan aku malah memberikan semua itu.. aku mengorbankan perasaanku dan perasaan Jessica!! apa kau tau? Kau sudah menyakiti dua orang sekaligus karena keegoisanmu!! Tapi Kenapa aku tidak bisa membencimu?

“AAAAAAAAAAHHHHHHHHH” teriakku sambil meluapkan emosiku ini.

Saat ini aku sedang berada ditaman,, tempat aku menyatakan perasaanku kepada Jessica dan juga tempat aku mengakhiri semuanya…

Aku sudah benar-benar frustasi dengan semua ini… ahhhh rasanya aku ingin mengakhiri hidupku saja…

Tiba-tiba aku teringat ucapan aku dan Sooyoung tadi,, ahhh Double Date…. apa yang harus aku lakukan? Akukan hanya berpura-pura saja tentang perjodohkan itu -__-

Lama aku berpikir seolah-olah otakku sudah tidak mampu memikirkan hal lain selain hal ini -__-

Aku semakin putus asa dengan semua ini..

Apa yang harus aku lakukan ??

“Yurii??” aku seperti mendengar seseorang memanggilku.. akupun segera berbalik untuk melsihat siapa yang telah memanggilku itu…

“Noona…??” jawabku bahagia.

Aku langsung memeluknya. Ahh tepat sekali aku bertemu dengan noona tercintaku ini saat sedang dalam keadaan seperti ini..

“Hyorin Noona.. kau kemana saja huh?” tanyaku pada kaka sepupu yang sudah kuanggap seperti kakak kandungku ini..

“Bukannya kau yang sudah lupa,, akan Noona huh? Kau tak pernah datang lagi kerumah..” jawabnya sambil memajukkan bibirnya yang sexy itu..

“Hehe,, mianhae Noona.. aku sedang sibuk akhir-akhir ini..” jawabku sambil menunjukkan senyum konyolku ini.

“Sibuk apa? Sibuk berpacaran dengan Yeoja-yeoja mu itu?” tanya Noonaku.

Ahh Noona kenapa kau malah mengingatkan aku pada Jessica..

Ehh..

AHA…

Aku ada ide.. kkeke..

Jessica POV

 Sepanjang perjalanan sampai sekarangpun aku masih belum bisa melupakan ucapan Yuri tadi… apa benar dia dijodohkan? Apa dia senang dengan perjodohan itu? Aishhh Jessica… apa yang harus aku lakukan ya Tuhan?? Aku tidak mau kehilangannya dan melihat dia bahagaia bersama Yeoja lain.. terdengar egois memang saat aku hanya ingin Yuri bersamaku dan bahagaia bersamaku.. tapi aku yakin jika kami saling mencintai… aku juga yakin Yuri mencintaiku lebih daripada yeoja yang dijodohkan denganya sekarang… dan aku akan membahagiakannya..

Yuri.. apa kau tau?? Sampai sekarang atau bahkan sampai kapanpun aku tidak bisa hidup bersama Sooyoung.. sahabatmu itu..  aku hanya mencintaimu Kwon Yuri!! aku tak bisa hidup tanpamu.. aishhh…

Normal POV

^^^ Dating Day ^^^

Sooyoung menjemput Jessica lebih awal untuk double date mereka bersama Yuri dan kekasihnya itu.. dia hanya ingin bisa berlama-lama dengan Jessica karena akhir-akhir ini dia merasa kalau Jessica seolah seperti menjauhinya..

*** Teet Teet ***

Sooyoung menekan klakson mobilnya diluar rumah Jessica sebagai tanda kalau dia sudah datang..

Tidak lama setelah itu,,pintu rumah Jessica terbuka…  tak berapa lama setelahnya.. munculah gadis cantik yang sudah Sooyoung tunggu-tunggu itu yang tak lain dan tak bukan adalah… Jessica sang kekasih tercinta walaupun sayangnya kekasihnya itu tak mencintainya…

“Kenapa sore sekali kau menjemputku?” tanya Jessica sedikit ketus.

“Awww Jessica,, kenapa kau begitu lucu saat seperti itu…? aku jadi semakin mencintaimu…” ucap Sooyoung.

“Isshhh…” jawab Jessica dengan ucapan dinginnya itu.

“Hehe.. tenanglah Jagiya… aku hanya merindukanmu dan ingin berlama-lama denganmu.. makannya ayo kita jalan-jalan dulu yayayaya?..” pinta Sooyoung.

“ye..” jawab Jessica dan langsung masuk kedalam lagi..

Belum sampai beberapa detik,, tiba-tiba Jessica kembali memunculkan kepalanya..

“Syo.. masuklah.. aku ganti baju dulu..” ucap Jessica, lalu masuk kedalam rumahnya..

“Mwo? Jessica.. kau ingin aku menemanimu ganti baju?” tanya Sooyoung yang mendapat teriakkan Jessica.

“YAKK CHOI SOOYOUNG!! APA YANG KAU PIKIRKAN HUH?? BYUNNN!!!” teriak Jessica dari dalam rumahnya.

“Ishh Jessica.. aku kan hanya bercanda..” jawab Sooyoung dengan muka yang sangat kecewa..

“BERHENTI BERPIKIRAN KOTOR!! ATAU KAU TUNGGU DILUAR!!” lanjut Jessica.

“Ishh.. ya.. ya..” jawab Sooyoung dan langsung masuk kedalam rumah Jessica dan duduk di sofa ruang tamu Jessica…

Tidak berapa lama Sooyoung menunggu Jessica… akhirnya setelah beberapa jam, Jessica muncul dengan menggunakan gaun berwarna putih.. Jessica berjalan dengan cantiknya dan membuat Sooyoung menatapnya tanpa berdkedip sedikitpun..

“Ohh My Goddes..” ucap Sooyoung tanpa mengalihkan pandangannya..

“Kau kenapa?” tanya Jessica yang merasa risih ditatap Sooyoung.

“Kau begitu canti Jessica…” ucap Sooyoung bangga akan kecantikan Jessica yeojachingunya.

“Sudahlah ayo cepat kita berangkat..” ucap.

Yuri POV

Hmmm hari ini aku menjemput Hyorin noona untuk acara double dateku bersama Sooyoung dan Sica… sakit rasanya melihat Sicaku bersama namja lain walaupun sebenarnya dia itu sahabatku sendiri…

*** Flashback ***

“Jadi.. begitu ceritanya?” tanya Hyorin Noona saat aku menceritakan tentang kisahku dengannya.

“Ya.. begitulah..” jawabk tertunduk sedih.

“Kau bodoh Yuri!!” ucapnya emosi, sepertinya dia terbawa drama cintaku ini…

“Ya.. aku memang bodoh..! sangat bodoh!! Dan benar-benar bodoh!!” jawabku tak kalah emosi meratapi takdir ini.

“Kenapa kau melepaskannya jika kau mencintainya? Kau benar benar bodoh!! Jika sahabatmu itu sedang ada dalam posisimu.. aku tidak yakin dia akan melakukan hal bodoh seperti apa yang kau lakukan sekarang!!” ucap Noonaku masih dalam keadaan emosi.

“Entahlah… maka sdari itu.. kau harus membantuku noona…ya?” mohonku pada Hyorin Noona sambil menunjukan aegyeoku yang mendekati sempurna ini walaupun sebenarnya gagal..

Hyorin noona menarik napasnya panjang sebelum menjawab permintaanku itu..

“Hmmm….” … “Baiklah… kapan acaranya?” tanyanya..

“ahh Noona kau benar-benar akan membantuku? Sungguh? Ini bukan mimpi kah?” tanyaku tak percaya.. akhirnya…

“Ya.. aku hanya tak tega melihatmu..” jawabnya. “Jadi kapan acara double date itu?” tanyanya lagi.

“Minggu depan.. di restaurant RF.. aku akan menjemputmu Noona..” jawabku, lalu memeluknya.

*** FlashBack End ***

Ya.. aku memang meminta Hyorin noona pura-pura mejadi yeoja yang akan dijodohkan denganku.. walaupun sebenarnya ini terasa lebih menyakitkan daripada memutuskan Jessica… nyatanya.. berbohong itu memang menyakitkan.. dan…

~To Be Continue~

Akhirnya TBC.. gila.. panjang banget postannya.. kkekeke~

Kiraa-kira.. apa double date nya berjalan lancar? Disinilah Power of YulSic diuji kkekeke~

Sampai jumpa dilanjutannya…

Ohh iya.. saya mau bikin FF chapter lagi setelah ini tamat..

minta sarannya ya.. mau yang Yuri atau GenBen??? okehhh..

kkekeke~

Advertisements

39 thoughts on “One Spring Day (6)

  1. Setuju ama hyorin -.-
    seharusnya yuri mempertahankan cintanya dengan jessica…. *ikut terbawa drama cinta yuri*

    next ff saya saranin Yuri thor ‘-‘/ biar lebih mudah bayanginnya, gak mikir2 dulu bentuk(?) nya yuri kalo jadi cowo gmna….

  2. annyeong…

    ga sabar nunggu next part dimana yulsic bkalan double date hahaha….
    tp ksian juga sih ntar mereka bklan jd korban perasaan heuheu…
    FF baru yach? aku plih genre YURI,coz yg genben udah bejibun dey..

  3. Dan …???
    Duhh gntung bgt nie …
    Si TBC tu ganggu orang lgi bca aja ea …
    Xeexeexee …
    Pnsran ma DD ea …
    Klu q sie trsrah author za mo genben /yuri yg pnting yulsic …
    Haahaahaa …
    D tnggu lnjutan ea …
    Cemunggut thor …
    Xeexeexee

    1. haha..
      sengaja biar makin geregett

      aku juga bingung mau Yuri apa GenBen ya?? hmmm
      okehh semangkaaahh
      jan panggil thor ahh panggil dey aja

  4. aish… yuri klau gk rela ngelapasin sica pertahanin aja kali drpda skit hati sndri…
    smoga hyorin bokar smua ny kpd soo d double date ny…
    yuri thor n harus yulsic y…

  5. Annyeong ,,,,,,,,,,,

    Wadooh,, ksian yul Gw ,, nyesek dah tuh…,,,
    Wah Hyorin ,, kkeee
    Gmna nih kira” ,,, ckck
    D tunggu dah next chapter nyaah,,,

    O’ya mau buat lagi,,,,
    Mnding GenBen aja dah thor,,kkee
    D tunggu,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  6. Yaaah… Untung gak jadi mereka ciuman, gak rela gw thor, bibir sica cuman milik gue, *bruuukk…di lempar kasur sama kwon seobang

    Ff baru??? Yang genben aja thor… Selipin yoonhyun juga yak… Heheh

  7. wih yul and soo mo double date, stju the power of yulsic…
    akyu jg apa aja ah yg pnting yulsic… hihi

  8. setuju dgn kata2 hyorin seharus.a yul ga ngorbanin perasaan dia sma sica blum tentu klo soo ada diposisi yul bakal ngelakuin kaya yul jga…

  9. Yeah…
    Untung jessica nggk suka sma soo
    Amin…
    Yuri pinter
    Bawa aja hyorin
    Cakep…
    Jessica sakit hati deh ntar trus siapa tau dia melampiaskan smw’a
    D’tunggu lanjutan’a

  10. yul bego ya. untunglah hyorin bantu yul. moga date gagal sehingga yulsic bersatu.
    g3nre yuri tp tergantung km.
    hwaiting.

  11. Hheuh…. Pasti Yuri skrg mulai nyesel bgt tuh mutusin Sica demi sahabtnya. #rasakan
    “Berbohong itu memang menyakitkan”

  12. halo author, aku new reader. aku mengunjungi ff mu krn aku jg yulsic shipper. hehhe ^^ ceritanya bagus, tp bagaimana cara untuk membuka pw di part 7 ?? aku ingin tahu ending dari cerita ini. trma kasih sblmnya

  13. gw pikir yg akan nolong yul untuk double date itu sunny ternyata hyorin
    kira2 gimana reaksi yulsic dgn double date nya jadi penasaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s