First Kiss (Chapter 2)

First Kiss

Writer/Author: @flyulsic(Dey)

Chapter: 2 (TWO)

Main Cast: Kwon Yuri, Jung Jessica. (YulSic)

Other Cast: Myungsoo, Yoona, Sooyoung, Sunkyu(Sunny), Taeyeon, Tiffany.

Genre: Gender Bender, Complicated, Happy.

Normal POV

Sudah seminggu Jessica dan Yuri tidak bertemu, dan selama itupula mereka hanya berkomunikasi lewat sms ataupun telfon.. sama seperti hari-hari sebelumnya mereka akan menjalankan aktivitas mereka masing-masing.

Pagi ini Yuri berangkat kesekolah begitu tidaak bersemangat,, bagaimana bisa..? semua itu karena ia sedang memikirkan hal yang benar-benar menguras pikirannya.. disisi lain ia harus membantu teman-temannya dan disisi lain juga ia tak mau mengecewakan orang yang sangat dicintainya..

Akhir-ahkir ini Yuri sering melamun, ‘huft.. bagaimana ini..?’ keluhnya. Jessica melarangya untuk balapan tapi.. dia juga harus membantu teman-temannya.. ‘kenapa pilihannya harus sesulit ini?’ pikirnya lagi.

*** FlashBack ***

“Yoona.. dimana Yuri?” tanya Jessica pada Yoona.

“Ehmm.. Yu..Yu…Yuri.. s,,s,,sed,,ang.. di,, ehmmm… dia sedang tanding..” jawab Yoona susah payah.

“APA?? Apa dia balapan lagi??” tanya Jessica marah.

“I,,i,,iy,,iya..” jawab Yoona gugup.

“Tapi,, noona kau jangan memarahinya.. semua ini,, aku,, aku,, aku yang menyuruhnya…” jelas Yoona.

*Plakk* Jessica menampar Yoona.

“Noona apa yang kau lakukan??” tanya Sooyoung tiba-tiba.

“Jangan pernah menyuruhnya untuk melakukan itu lagi!!” ucap Jessica berlalu pergi meninggalkan kedua sahabat pacarnya tersebut.

Sesaat setelah Yuri mencapai finish, ia memenangkan juara satu dari race,, raut wajah bahagia terpancar diwajahnya.. tetapi semua itu berubah ketika ia melihat raut muka sahabatnya..

“Kau kenapa Yoong?” tanya Yuri.

“Selamat Yul.. dan maafkan aku..” jawabnya.

“Maaf? Untuk?” tanya Yuri heran.

“Pacarmu mengetahuinya…” timpal Sooyoung.

“Mwo?? B,,benarkah?” kaget Yuri.

“Dan dia juga sudah menampar Yoona..” jelas sooyoung lagi.

“ishh.. bagaimana ini?” panik Yuri.

“kau harus mengatakannya.. Yul..” ucap Yoona.

Yuri bersegara menuju rumah Jessica, ia yakin pasti Jessica akan sangat marah besar padanya.. ini sudah kali kedua Jessica mengetahui Yuri sedang bermain balapan.

*tok tok tok*

Yuri mengetuk pintu rumah Jessica, tidak berapa lama pun seseorang membukakan pintunya..

“Sicababy…” ucap Yuri saat mengetahui siapa yang membuka pintunya..

“ada apa kau kemari?” tanya Jessica dingin.

“Sicababy.. maafkan aku.. aku,, aku,,” Yuri tidak sanggup menjelaskannya lagi.

“Kau kenapa.. KWON SEOBANG??” tanya Jessica dengan aura dinginnya itu.

“Aku mengingkari janjiku..” ucap Yuri tertunduk.

“Aku kecewa padamu…” ucap Jessica dan hendak ingin menutup pintu rumahnya kembali, namun sayang.. Yuri dengan sigap menahannya..

“Ayolah,, Sicababy.. maafkan aku,, aku,, aku,, argghh..” tahan Yuri.

“Aku benar-benar kecewa padamu Yul.. kau mengingkari janjimu sendiri.. kau membohongiku.. apa ini yang dinamakan cinta? Kau tak pernah megerti denganku.. sudahlah Yul,, sebaiknya kau pulang saja,, ini sudah larut malam.. besok aku harus sekolah..” ucap Jessica dengan ekspresi kecewanya.

“Aku mohon Sicababy,, aku akan melakukan apapun agar kau memaafkanku..” jawab Yuri menahan tangan Jessica yang akan masuk kedalam rumahnya.

“Aku sudah tidak percaya lagi padamu Yul,, kau selalu seperti ini saat kau melakukan kesalahan.. bahkan aku tidak yakin jika kau benar-benar mencintaiku..” jawab Jessica.

“Atau sebaiknya kita akhiri saja semuanya? Agar kau bisa bebas untuk ikut balapan tanpa harus menyembunyikannya padaku..” ucapan Jessica yang membuat Yuri Shock.

*Brukkk* jessica menutup pintu kamarnya dengan kencang.

Yuri terus mengetuk pintunya agar Jessica mau memaafkannya..

“Sicababy.. aku mohon maafkan aku,, jangan lakukan ini.. aku berjanji,, aku tak akan pernah ikut balapan lagi..” ucap Yuri.

“Sicababy,,, ayolah maafkan aku..”

“Sicababy.. aku mohon.. maafkan aku,,”

“Sicababy,, aku mencintaimu.. sangaat mencintaimu,, aku tak ingin berpisah denganmu..”

“Jangan lakukan ini Sicababy.. aku tak ingin berpisah denganmu…”

“Sicababy,, please.. maafkan aku…”

Yuri terus berusaha menjelaskannya pada Jessica berharap kekasihnya itu akan memaafkannya.. namun sayang,, hingga  pagi pun Yuri menunggu Jessica masih belum keluar dari dalam rumahnya..

*** FlashBack END ***

“Kwon YURI!!!” panggil Sooyoung yang menyadarkannya.

“E,,eh.. Syo.. kenapa kau berteriak seperti itu.. aku tidak tuli..” jawab Yuri.

“lagian… kenapa dari tadi kau diam saja,, kau melamun huh? Ayolah kita kekantin,, sudah waktunya istirahat..” ucap Sooyoung.

Yuri POV

Selama dikantin aku juga tidak bisa berhenti untuk memikirkan hal ini.. aku benar-benar bimbang.. apa yang harus aku lakukan? Apa Sica akan memaafkanku lagi seperti dulu jika aku melakukannya?

*** FlashBack END ***

Normal POV

Yuri terus menunggu Jessica sampai pagi, ia tidak peduli dengan kondisi kesehatannya dan hujan yang membasahi tubuhnya,,, yang saat ini ada dalam benak Yuri hanya maaf kepada Jessica.. ia tak sanggup untuk berpisah dengan Jessica,,, bahkan ia rela melakukan apapun agar Jessica memaafkannya..

*Ceklek*

Pintu rumah Jessica tiba-tiba terbuka,, keluarlah sesosok bidadari yang sedang Yuri nantikan..

“Sicababy..” ucap Yuri lemah sebelum akhirnya pingsan..

“Yul.. Yul,,, bangun!” ucap Jessica menghampiri Yuri yang terkapar didepan rumahnya..

Setelah susah payah,, Jessica membawa Yuri masuk kedalam rumahnya,, dan merawatnya.. ia rela sampai tidak masuk sekolah hanya untuk mengurus Yuri.

“Kau demam Yul… kenapa kau melakukan ini,,,?” ucap Jessica sambil menempelkan punggung tangannya didahi Yuri.

Tak berapa lama Yuri pun tersadar..

“enggghhh..” erang Yuri saat sadar.

‘Dimana aku?’ pikirnya saat ia sudah membuka matanya dan menyadari keberadaanya.

“Yul.. kau sudah sadar..?” tanya Jessica yang melihat Yuri sudah membuka matanya..

“S..Sicaababy..?” tanya Yuri tak percaya.

“Ne~ Kwon Seobang.. aku disini..” jawab Jessica.

“Apa ini mimipi..?” tanya Yuri tak percaya.

“Kau tak mimipi,, ini aku.. aku disini..” jawab Jessica lagi.

“Sicababy.. apa kau sudah memaafkanku??” tanya Yuri berusaha beranjak dari tidurnya.

“…” tak ada jawaban.

“Sicababy,, aku berjanji akan melakukan apapun untukmu.. tapi aku mohon,, jangan tinggalkan aku.. aku mencintaimu Sicababy..” ucap Yuri lagi.

“Aku sudah memaafkanmu Kwon Seobang..” jawab Jessica dengan senyumnya.

“Be,,benarkah?” tanya Yuri tak percaya.

“Untuk apa aku berbohong? Tapi dengan syarat…!” ucap Jessica.

“Apapun syaratnya akan aku lakukan untukmu…” jawab Yuri.

“Baiklah..” jawab Jessica.

“Jadi apa syaratnya..?” tanya Yuri.

“Kau tidak boleh ikut balapan lagi,, jika tidak.. aku akan benar benar memutuskanmu.. dan kau juga harus menemaniku kemanapun mulai saat ini..” ucap Jessica.

“Dengan senang hati.. aku berjanji tak akan ikut balapan lagi..” jawab Yuri dengan senyumnya.

***Flashback END ***

Normal POV

*Bruk* tiba tiba Yuri menabrak seseorang saat dikantin, karena sibuk dengan pikirannya ia sampai tidak sadar bahwa ia sedang berjalan sambil membawa makanan dan menyebabkan makanan itu tumpah pada orang yang ditabraknya..

“Ma..maaf..” ucap Yuri saat menyadari baju yang dikenakan yeoja yang ditabraknya tadi kotor.

“…” yeoja itu tidak menjawab, ia sibuk membersihkan bajunya.

Yuri dengan cepat mengeluarkan sapu tangan dari saku celana seragamnya.

“Maafkan aku,, aku tak sengaja..” ucap Yuri lalu memberikan sapu tangannya.

Yeoja itu menatap Yuri lalu mengambil sapu tangan yang berada ditangan Yuri.. membershkan bajunya setelah itu pergi meninggalkan Yuri.

“Ishhh..” ucap Yuri saat melihat yeoja itu meninggalkannya.

“Yul kau kenapa?” tanya Sooyoung tiba-tiba saat melihat Yuri.

“Aku menabrak seseorang..” jawab Yuri lalu duduk dibangku kantin sekolahnya.

“Kau tak memesan makanan?” tanya Yoona yang menunggu Yuri dan Sooyoung.

“Makananku sudah jatuh dan mengotori baju siswi itu..” jawab Yuri.

    ~~~ Other Place ~~~

“kau yakin Jessica tak akan ikut pulang bersama kami?” tanya Tiffany pada Jessica.

‘ishh aku tak mau melihat kemesraan kalian..’ pikir Jessica..

“Ah,, tidak Ppany.. biar aku bersama Sunny saja ya..” jawab Jessic a.

“Ya sudah,, apa mau aku suruh Myungsoo untuk mengantarmu?” tanya Taeyeon.

“HAH?? Tak perlu Taeng,, biar aku bersama Sunny saja..” jawab Jessica.

‘Ishh lagi lagi Myungsoo… aku benci mendengar namanya..’ hati Jessica.

“Ya.. jika itu maumu.. sudah lah aku tak bisa memaksa.. kami duluan ya…” pamit Tiffany dan Taeyeon.

Tak berapa lama Sunny pun datang menghampiri Jessica..

“Sica…” panggil Sunny.

Jessicapun menolehkan pandangannya menuju sumber suara.

“Hi,, Sunny..” sapa Jessica sesaat setelah Sunny berada didepannya.

“Sica,, mianhae,, sepertinya aku tak bisa pulang bersamamu kali ini.. tak apa kan?” tanya Sunny.

“Memangnya kenapa? Tak apalah.. aku juga bisa pulang sendiri…” jawab Jessica.

“Aku ada janji bersama Youngiee ku hehe..” jawab Sunny.

‘aku kan tak sepertimu yang rela menyuruh pacar untuk jauh jauh darimu..’ bisik Sunny yang terdengar oleh Jessica.

“Apa kau bilang??” marah Jessica yang endengar ucapan Sunny.

“Tidak ada apa-apa.. aku pergi dulu ya.. bye…” jawab Sunny segera lari sebelum Jessica memakannya hidup-hidup.

“Ishh…” kesal Jessica.

Mau tak mau Jessica pun harus pulang sendiri dan bersegera menuju halte Bis.

“Kalian jalankan tugasmu,, tapi jangan berani berani menyentuhnya..” ucap Seseorang kepada sekelompok preman saat melihat Jessica sudah pergi.

“Baik Boss..” jawab orang yang disuruhnya.

“Nanti aku akan datang dan berpura-pura menjadi pahlawan lalu pura-pura menghajar kalian..” ucapnya lagi.

“Laksanakan tugas Boss. Jadi,, mana bayaran kami?” tanya salah seorang dari kelompok tersebut.

“Ini uangnya,, jangan sampai rencananya gagal!!” ucap orang itu lalu memberikan amplop coklat berisi uang..

Sekelompok preman yang terdiri dari tiga orang itu pun segera pergi untuk menjalankan tugasnya..

‘Kali ini,, kau tak akan menolakku lagi Jessica…’ ucap orang itu.

Jessica menunggu dihalte bis sudah cukup lama,, dia sudahh mulai kesal menunggunya..

‘Isshhh kemana Bis nya? Kenapa lama sekali? Apa mereka tidak niat untuk bekerja huh?’ gumam Jessica yang mulai kesal.

Tiba-tiba datang sekelompok preman menghampiri Jessica yang sedang sendirian dihalte menunggu Bis tersebut..

“Hai,, nona manis..” ucap salah seorang dari preman tersebut.

“Siapa kalian..? jangan berani menyentuhku..” ucap Jessica pada preman yang mencoba mencolek dagunya tersebut.

“Wuihh,, nona manis ini galak sekali? Tenanglah nona.. kami hanya ingin sedikit bermain-main..” ucap preman tersebut sambil mencoba memegang tangan Jessica.

“LEPASKAN!!! ATAU AKU AKAN LAPORKAN KALIAN PADA POLISI..!!” jawab Jessica mulai ketakutan.

“Laporkan saja,, kami tidak takut..” ucap salah seorang preman sembari mengeluarkan pisau kecil dibajunya..

“TOLONG!!!! TOLONGGG!!!!” teriak Jessica.

“Tak akan ada yang mendengar nona manis,, sudahlah lebih baik kita bermain dulu..” ucap preman itu.

~To Be Continue~

Nah loh,, siapa tuh? Jan berani berani gangguin eomma Dey deh!! Apa yang akan terjadi dengan Jessica selanjutnya? Apa Jessica akan bersama Dey? *eh

Kita tunggu next chapternya…

Buat reader yang uda ninggalin jejak makasiiii yaa.. –chu-

 

 saya pamit hiatus dulu buat UKK dan minta doanya supaya naik kelas hehe…

pay payy 

68 thoughts on “First Kiss (Chapter 2)

  1. annyeong…

    apakah yeoja yg d tabrak Yul nantinya akan mjd cast baru? dan kalo iya,aku ng bayanginnya tu yeoja Victoria haha 🙂
    pasti dah paaaaaaaassti deh tu orang yg ng bayar preman buat ng ganggu Jessica itu adalah MyungSoo ckckck..

  2. Sapa tuh cewek yg di tabrak yul ?? Misterius amat O.o
    itu myungsoo kan yang nyuruh preman =.=
    btw myungsoo disini myungsoo L nya infinite ya dey ?? O.o

  3. huhhh
    psti yg nyruh preman bwt ngrjain sica it myungsoo dehh.
    licik bgt cranya.
    smga yul dtg ya dey hehehehe

    yul sbaikny jgn ikt blpn lg deh, ngeri d putusin sica.
    jgn khianati jnjimu yul.
    mnding bljr yg bner bwt msuk universitas yg sm ky sica…

    jgn lma2 y updateny dey

    1. mening yul mutusin sica.. haha biar seru,, tar RS pada galau kkekeke~

      okehh ga lama ko palingan cuma sebulan *eh haha

  4. Ishhh pasti yg nyuruh preman itu si myungsoo ,, yul appa cepat dtg sbelum sica eomma d tlong sma myungsoo ,,

    smoga UKK nya berjalan dengan lancar and dey bisa naik klas dengan hsil yg memuaskan AMINN ^_^

  5. ahh terlalu singkat panjangin dikit dong hhe nawar…

    Kra2 mau smpe brapa chapter nie.?

    Di tunggu kelanjutan.a

  6. Hmmm myungsoo~ssi .. Aku tau itu kau, jdi jgan dekatt2 sica ku dehh, atau kau akan aku seret untk selca bersama(?) ahaha 😀

    aaah ini makin seru aja, mski aga bingung tyap x flashback nya yg datang tiba2 ahaha

    hmm kasian yoong ditabok umma ahaha

  7. psti yg nyuruh preman itu myungsoo…
    biar dia kliatan bak pahlawan klau brhasil nyelamatin sica… semoga yul gk sengaja lewat dpn tuh halte biar rencana si.myungsoo itu gagal…

    psti yul ttp akn ikt balapan…

    1. iya ga ya?? hahaha…

      iya bingung.. antara milih nyelametin sahabat dan teman atau pacar ya? kkkeke~

      okeh lanjut hehe..

  8. Psti yg nyuruh preman2 tu si myungsoo ..
    Yul sica dlm bhya ..
    Moga yg nolong si kwon seobang ..
    Xeexeexee ..
    Lanjut thor

  9. pasti tuh si myungsoo yg bayar tu preman-preman tengik. Dey jangan lama-lama yaa, atau aku suruh preman juga ke rumahmu wkwkwkw 😀

  10. Yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeye umma maapin appa ea walau pun tunggu appa pingsan dulu ce kekekekekekeke
    phi,nae si ali3n pluto yg cantik maniz cute polos lugu baik hati tidak sombong penyabar penyayang nan menggemazkan seneng bgt liat yulsic moment 6i xixixi….

    Yoongie pipimu masih sakit gak?? Kalo masih sini nae camplok biar gak sakit 6i…¤_¤…# cius….benelan….miapa? Ea dah yoongie mau sering2 di tampar biar terus di cium nae % iiihhh yoongie{ muka nae dah kaya kepiting rebus jha tuh}….

    HUH….!!! Nae yakin deh 1oo% kalo preman2 ntu suruhan myungsoo si kutu kupret itu ea kan dey eonnie.??? Liat jha unn, nae bakal bikin peritungan ma kutu kupret ntu # nae dah menyingsingkan baju ampe leher saking gondok na…dah ah nae mau balik ke leng yu2 di pluto dulu

    Pay…pay…chu~
    ~_^

    http://www.ali3nINNOCENT@GheGONDOKAN.com

  11. Annyeong ,,,,,,

    Wwaah,,,, wwaah,,,,
    Yul Galau,,, bgimna kira” yeh,,, hmm,,,
    Ni kyaknya rencana Namja itu yah ,,, myungsoo bkan ??? #kkee

    Yaaah ,, hiatus? Ok deh slalu tunggu Nextnyah,,,
    Smooga lancar,,,,
    SEMANGAAAAAAAT

  12. anyeong. akan ku doakan ya.
    moga yul dtng tpt waktu menyelamatkan sica.
    yeoja yg ditabrak yul adalah victoria ato hara.
    kalo pelaku myungsoo, ntar sy suruh zombie makan myungsoo.
    tunggu lanjutan dan hwaiting

  13. Knp sica plg sendirian, kmn tu si yuri.. Itu siapa yg nyuruh gangguin sica.. Smg yuri yg nolong sica ya.. Lanjut thor

  14. psti dalangnya si myungsooo..
    gk ada lg kan yg suka sama sica ampe segitunya kecuali yul appa..
    hehe..
    thor, blh minta alamat fb gk?? aq mau minta password nih..
    gomawo^^

  15. anyeong….slm knl
    bagus nih ff nya, suka sm yulsic:-):-):-):-)
    yuri lg galau akut, tuh yg gangguin sica kyknya emng myungsoo…

  16. kasian pipinya yoona wakwkk. yg di tabrak sama yul di kantin siapa thor? itu yg nyuruh bayar preman buat ganggu sica pasti si L

  17. tolongggg ,, tolongggg,, !!! kwon soebang ada dmn kauuu Hiks, hiks,,,
    lm skli ujian nasionalnya , biasanya kn 1 minggu doang , kagk kelar neh huftt…
    klo gini waktu ktmuan yulsic berkurang kasian mreka. , , , ,

  18. myungso jahat sm sica, sica cinta gx sm yul or cm kasihan krn yul yg gx mau lepaas dr sicca, semoga godaan myungsi gx ampuh buat sica

Leave a Reply

