The Hunters [Character]

Image

Kwon Yuri

Trouble Maker, Bad Boy, Play Boy,Broken Home. Anak dari pengusaha besar ‘Kwon Myung’ Murid populer di Amazing International High School. dapat memacari Wanita dalam beberapa detik saja, sangat mencintai keluarganya terutama adiknya yang bernama Im Yoona (bermarga ibunya).

Sangat senang berpetualang,, maka dari itu.. ia adalah salah satu orang yang mengikuti Misi petualangan dibawah asuhan Profesor Kim Hyoyeon.

Image

Kim Taeyeon

Murid yang lumayan pintar di Amazing International High School, penyendiri, berbanding terbalik dengan Kwon Yuri, anak tunggal dari pengusaha ‘Kim Soo’, sangat mencintai ayahnya melebihi apapun. hanya ingin mencintai Satu orang wanita dalam hidupnya..

Senang berpetualang dan menemukan hal baru untuk penelitian pribadinya,, karena itu,, ia sangat berantusias untuk mengikuti Misi Petualangan bersama Profesor Kim Hyoyeon pamannya.

Image

Tiffany Hwang

Salah satu Siswi berparas cantik di Amazing International High School, memiliki masa lalu yang menyakitkan saat Ayah kandungnya meninggalkan Tiffany untuk selamanya, menyayangi ibunya lebih dari apapun. multi talented, mudah bergaul dan dicintai banyak orang. Anak dari designer ternama dikorea ย ‘Hwang Min’.

Senang dengan hal baru dalam hidupnya,, menjadikan pengalaman sebagai pelajaran terpenting dalam hidupnya..

tanpa disengaja melihat brosur Misi Petualangan yang Profesor Kim Hyoyeon sebarkan.

Image

Jessica Jung

Seorang Sleepy Head, Pemalas.. sangat mencintai kasurnya,, anak dari Penyanyi ternama di Korea, ‘Jung Ha Na’. Salah satu murid Amazing High School yang pintar bernyanyi dan memenangkan beberapa lomba karena suara emasnya… sangat mencintai Kim Taeyeon,,

Mengikuti Misi Petualangan Profesor Kim Hyoyeon hanya karena Taeyeon,, dan agar bisa lebih dekat dengan Taeyeon.

___

Wuuhuuuuuu… i’m back.. haha..Siapa yang kangeeeennn saya?? angkat ketek ย  tangan..ย belum selese si Hiatusnya cuma karena hari ini libur,, jadi saya sempatkan buat Post ini haha.. ada yang tertarik? *lol

Doakan saya,, masih seminggu lagi UAS nya.. hiksss..

Fightinggg!!!!!!!! yeaahhh *curhat*

Advertisements

48 thoughts on “The Hunters [Character]

  1. buru…. gue ga percaya lo bakal bikin yulsic cerai di sini.. itu yg bikin gue penasaran… ama kisah cinta acak2an kaya gini… taengsic lo yakin….

    1. haha.. kalemmm ka kalemmm,,,
      gue ga sejahat itu.. *lol
      gue juga ga yakin si sama taengsic yang ga pernah comeback itu,, apalagi bikin yulsic cerai,.. kkeke~

  2. FF ny kreen thoor,ank orang kaya smua nih…he.
    ye..ye…ada taengsic moga dh….bkn cma di taeserny aj(?).
    o.k smngattt thoorrrrr……

  3. Thor nie paring utama ea Yulsic khan …?
    Xeexeexee …
    Pnsran ma petualangan ea ..
    Koq profil profesor kim hyoyeon ea gx d cantumin si thor ?
    D tnggu …

  4. Menarik., skali kali taengsic gapa2 tuh *heheh okk tunggu tanggal rilis aja nie ff new ^^

    tp ff sblumnya blum kelar dey, q tunggu jg…
    gomawo
    keep fighting bwt UASnya..^^

  5. Aaahh aku tau unnie lagi hiatus, maka nya baca nya aga lama’an dari waktu di post, ahahaha*pletakk

    wowww aku sangatt tertarik unn*pegangan.tali* ini kaya nya bakalan sangatt bangett seru nya aihihi ๐Ÿ™‚

    aku tunggu yaaa
    Hwaitting bwt semester nya! GanBatte unnie! ๐Ÿ˜‰

  6. Thor thor, ada YoonHyun ga? Di profil Yul ada nama Yoong tpi ga ada profilnya dia. Di tunggu ff yg ini ๐Ÿ˜€

  7. Gax sbar nih .,,
    paling seneng sma FF yg yurinya jdi bad boy hehe ..
    Ga papa sih taengsic ,, asal yuri sma fany *evil laugh *digebukin RF sma Locksmith
    Smoga cpet d update ,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s