FIRST KISS ( CHAPTER 3)

 First Kiss

Writer/Author: @flyulsic(Dey)

Chapter: 3 (Three)

Main Cast: Kwon Yuri, Jung Jessica. (YulSic)

Other Cast: Myungsoo (L ), Yoonjo, Yoona, Sooyoung, Sunkyu(Sunny), Taeyeon, Tiffany, Lime.

Genre: Gender Bender, Complicated, Happy.

Yuri POV

Kenapa perasaanku tak enak? Kenapa aku merasa ada sesuatu yang terjadi? Tapi apa? Sudahlah,, mungkin hanya perasaanku saja…

Lebih baik sekarang aku pulang saja…

 

 

Aku pulang melewati jalan arah kampus SicaBaby,, siapa tau saja aku dapat bertemu dengannya.. tapi sayang aku tak menemukannya.. huft!

 

Ada apa ini? Aku tak sengaja melewati Halte Bus dekat kampus Jessica. Kenapa halte Bus dipenuhi orang-orang?? Ada polisi juga?? Ahh,, sudahlah… tak penting..

 

Jessica POV

Apa selama ini aku salah menilai Myungsoo? Bahkan Myungsoo orang yang sangat baik,, dia sudah menyelamatkanku.. kenapa aku begitu membencinya?? Ahh Sica baboya… kau membencinya tanpa alasan.. apa karena dia menyukaiku,, karena itu aku membencinya?? Ahh bahkan itu bukan sebuah kesalahan yang dapat kau jadikan alasan untuk membenci seseorang Sica… kau benar benar bodoh…

*** FlashBack ***

Normal POV

“TOLONG!!!! TOLONGGG!!!!” teriak Jessica.

“Tak akan ada yang mendengar nona manis,, sudahlah lebih baik kita bermain dulu..” ucap preman itu…

 “Berhenti mengganggunya…!!!” ucap seorang namja.

“Siapa kau? Ingin mati kau huh!!?” tantang para penjahat yang mengganggu Jessica.

‘Myungsoo…’ panggil Jessica pelan sambil ketakutan…

“Tenang Jessica,, aku disini..” jawab Myungsoo.

Ia menghajar ketiga preman yang sudah dibayarnya itu hingga babak belur..

Setelah ketiga preman itu terkapar lemah,, Myungsoo segera menghubungi Polisi untuk mengamankan mereka.. dan menghampiri Jessica yang masih ketakutan..

Jessica langsung memeluk Myungsoo yang sudah menyelamatkannya.

“tenang Jessica,, tenang…” ucap Myungoo mengusap punggung Jessica.

“Aku sudah menelfon polisi untuk mengamankan mereka…” lanjut myungsoo.

Tak berapa lama Polisi pun sudah mengamankan ketiga preman tersebut..

“Kau BAJINGAN!!! Myungsoo,,!!” Teriak salah satu preman yang diamankan polisi.

Myungsoo hanya memberikan evil smirk pada preman tersebut.

‘Bodoh….’ gumamnya dalam hati.

“Jessica,, sebaiknya aku mengantarkanmu pulang.. tak mungkin kau pulang sendirian dalam keadaan seperti ini.. jadi aku harap kau tak akan menolakku kali ini,..” ucap Myungsoo lalu membawa Jessica menuju mobilnya..

Myungsoo mengantarkan Jessica hingga sampai rumahnya,,,

“Gomawo,,” ucap Jessica memeluk Myungsoo dengan nada sedikit bergetar karena masih ketakutan..

“Cheonmaneyo… sekarang kau masuklah dan istirahat..” jawab Myungsoo dengan senyumnya yang menawan itu *uhuk*

*** FlashBack END ***

Myungsoo POV

Kalian semua bodoh.. HAHAHAHA,, Jessica… aku pikir kau adalah yeoja yang sangat pintar.. tapi nyatanya?? Kau mudah masuk dalam perangkapku,,, haha.. hanya butuh sedikit waktu untuk menjadikanmu milikku seutuhnya..

Dan kalian para preman bodoh yang hanya memikirkan uang,, apa yang terjadi dengan kalian sekarang?? Di bui? Haha.. Hoya!!! Junho!!! Chunjo!! Kalian benar benar preman yang sangat Bodoh!! Hanya mengandalkan otot kalian bukan otak!! Kalian pikir aku tidak tau hubungan kalian dengan bocah kamfr*t Kwon Yuri itu huh!!? Hahahahahaha.. betapa bodohnya kalian..  hahahaha… jangan pernah berani membuat masalah denganku… HAHAHAHA!!!!!

___

Normal POV

Jessica sedang bersiap untuk berangkat menuju kampusnya,, walaupun hari ini ia masih merasa trauma dengan kejadian kemarin dihalte Bus, tapi apa boleh buat?? Ia tak mungkin menceritakan kejadian ini pada Yuri.. ia takut jika itu akan mengganggu belajarnya..

 

Jessica keluar dari rumahnya,, betapa terkejutnya ia saat melihat seseorang yang sedang menunggunya..

“Myungsoo…” ucap Jessica saat melihat orang itu.

Orang yang merasa disebutkan namanya tersebut pun menolehkan wajahnya pada Jessica..

“Hai… “ sapanya sambil memamerkan senyumnya.

“Kenapa kau bisa disini??” tanya Jessica heran.

“Aku sedang menunggumu,, kau sudah siap?” tanya Myungsoo.

“Maksudmu??” bingung Jessica.

“Kita akan berangkat bersama ke kampus… aku tak ingin kejadian kemarin terulang lagi..” jawab Myungsoo.

“Aku bisa berangkat sendiri Myungsoo…” jawab Jessica walaupun sebenarnya ia masih takut.

“”Ayolah,, Jessica.. kenapa kau begitu menghindariku huh? Kenapa kau membenciku? Apa salahku?” tanya Myungsoo.

Jessica POV

Benar ucap Myungsoo,, ia tak punya salah apappun padaku.. tapi kenapa aku begitu membencinya?? Apa sebaiknya aku menerima tawaran Myungsoo?

“Ayolah Jessica,,, aku ingin kau menganggapku sama seperti temanmu yang lainnya…” ucap Myungsoo.

“Maafkan aku,,,” jawabku.

Entahlah aku bingung apa yang harus aku katakan..

“Kau tak salah apa-apa Jessica,, ini semua salahku,,, mungkin… jika saat itu aku tak menyatakannya padamu,, kau tak akan sebenci ini padaku…” jawab Myungsoo.

“Sebaiknya kita lupakan semua masalah kita dimasa lalu,,, kita mulai saja semua nya dari awal… Jessica.. kau mau kan menjadi temanku lagi???” lanjut Myungsoo lagi.

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaannya,, apa salahnya untuk menerimanya kembali,,,? lagipula.. aku rasa ia sudah melupakan perasaanya padaku..

“Baiklah kalo begitu,,, ayo kita berangkat..” ucapnya lalu memberikan helm padaku.

“Ahh,,, Jessica.. kau tak apakan naik motor? Hari ini aku tak membawa mobil.. “ ucapnya.

“tak masalah…” jawabku dengan senyum.

“Ahh,, akhirnya aku dapat melihat senyumu lagi Jessica…” ucapnya.

“Kau bisa memanggilku Sica.. agar tak terlalu panjang..” jawabku.

“Baiklah,, kau juga harus memanggilku L agar lebih singkat.. hehe..” jawabnya.

Normal POV

“YURI!!!!” panggil Sooyoung saat melihat Yuri baru datang dikelas.

“Hai Syo,, ada apa??” tanya Yuri santai lalu duduk disebelah Sooyoung.

“Aku ingin menanyakan sesuatu,,,” ucap Sooyoung dengan nada serius.

“Syo,, kau baik-baik saja kan? Kau masih normal kan??” tanya Yuri curiga.

*PLAK*

Sooyoung menjitak kepala Yuri yang sedang berpikiran negative tentangnya..

“JELAS SAJA AKU NORMAL!!! APA MAKSUDMU HUH!!!?” marah  Sooyoung

“Ahhh tenang saja Syo!! Aku hanya bercanda..!” jawab Yuri mengusap kepalanya.

“Jadi apa yang ingin kau tanyakan??” lanjut Yuri.

“Ehmm… Yul,,,!” raut wajah Sooyoung benar benar serius.

“Ya??” tanya Yuri penasaran.

“Apa kau yakin,, Sica noona menyuruhmu belajar?? Bukan untuk yang lain??”

“Maksudmu?? Jelas saja iya,, ia ingin aku untuk lulus dengan nilai yang memuaskan…” jawab Yuri dengan senyumnya.

“Apa kau tak curiga ada maksud lain selain dari itu..?” tanya Sooyoung lagi.

“Entahlah,, memangnya kenapa??” tanya Yuri yang bingung dengan semua pertanyaan Sooyoung.

“Kemarin,,, ehmm… … …  …. … … ehmmm,,, ,,, … tapi kau jangan marah ya??” tanya Sooyoung.

“YA!” jawab Yuri emosi karena Sooyoung terlalu berbelit belit.

“Ehm,,, kemarin aku melihat Sica noona,, ehmmm sedang berpelukan dengan seorang namja…” akhirnya Sooyoung mampu menjelaskannya.

“Mwo?? Kau yakin??” tanya Yuri, ada rasa percaya dan tidak dengan pernyataan sahabatnya tersebut.

Disisi lain mana mungkin Sooyoung sahabatnya tersebut akan membohonginya,, tapi disisi lain juga.. dia tau jika Sooyoung sedikit tidak suka dengan hubungannya bersama Jessica.. siapa yang harus Yuri percayai??

“Ya,, aku yakin itu Sica noona.. karena aku melihat didepan rumahnya kemarin,, saat aku pulang mengantar Bunnyku…” jawab Sooyoung.

“entahlah..” jawab Yuri menampilkan senyum bimbangnya..

“Hoi!!” sapa Yoona saat ia baru datang kekelasnya.

“Tumben sekali kau telat,,,” jawab Sooyoung.

“Ahh,, aku bertemu dengan bidadari tadi pagi… makanya aku telat,,” jawab Yoona.

“jangan bilang kau menggodanya?? Ishhh dasar playboy.. ” ucap Sooyoung.

“He,,,” jawab Yoona dengan senyum bodohnya.

“Ahh iya,, Yul.. kenapa kau tak mengantar Sica noona kekampusnya??” tanya Yoona tiba-tiba saat melihat Yuri hanya diam saja.

“Ahh itu,,, bukankah aku sudah mengatakannya padamu?? Sicababy menyuruhku untuk belajar,, jadi ia memintaku untuk tidak mengantar jemputnya dulu.. memangnya kenapa??” tanya Yuri.

“Ohh,, hanya saja tadi aku melihat Sica noona bersama namja lain,,” jawab Yoona santai.

“Apa jangan-jangan kita melihat namja yang sama Yoong??” tanya Sooyoung.

“kau juga melihat Sica noona bersama namja lain??” tanya Yoona pada Sooyoung.

“Bahkan aku melihat mereka berpelukan…” jawab Sooyoung.

“Ahh,, sudahlah.. sebaiknya aku ke mejaku saja.. sebentar lagi Kim sonsaengnim datang..” ucap Yuri lalu menuju tempat duduknya.

 

Yuri POV

‘Sicababy,,, apa yang sebenarnya terjadi?? Tidak mungkin kedua sahabatku ini berbohong.. tapi.. bisa saja mereka salah paham,, Siapa sebenarnya namja itu?? Kenapa kau tak menceritakannya pada ku…’

Aku menuju mejaku masih dengan pikiran yang sama.. memikirkan,, siapa sebenarnya namja itu..?

Aku melihat sesuatu dimejaku,,

 

Ahh? Apa ini?

..

Ahh ini sapu tanganku yang aku berikan pada yeoja aneh kemarin.. tapi kenapa ada disini? Apa yeoja itu yang menyimpannya.. ditambah dengan surat juga??

‘GOMAWO (:’

Hanya itu saja isinya?? Kenapa ia tak langsung saja mengatakannya padaku?? Bahkan ia belum memaafkanku.. huft! Anehh! Yeoja aneh dan benar benar aneh!

 

Istirahat ini,, aku memutuskan untuk ke perpustakaan,, mengingat nilai matematika yang ehmm,,, ya.. apa adanya ini..

Aku mencari-cari buku matematika,,, saat aku akan mengambil buku itu.. tanpa sengaja,, seseorangpun ingin mengambil buku itu,, karena tak bisa dihindarkan.. akhirnya tangan kami bertemu,, tanpa sengaja aku menyentuh tangannya..

“Eh,,,” ucapku kikuk.

Seorang yeojaa ternyata,,

“Kau??” tanyaku saat melihat siapa yeoja itu.

“Bukankah kau yeoja yang kemarin dikantin??” tanyaku.

Ia hanya mengangguk dan menundukkan kepalanya.. apa ia takut padaku?

“Kau lama sekali,, Yoon…” ucap seseorang dibalik yeoja itu..

“OMONA… Yuri Oppa?? Kau benar-benar Yuri Oppa??” tanyanya saat meihatku.

“Ya,, kau siapa?” tanyaku.

“Ahh,, apa aku bermimpi melihat Yuri oppa ada didepanku,,,? Sedang mengobrol dengan temanku juga? Ahh ini benar benar mimpi…” ucapnya.

Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya.

“Yoonjo,, apa yang sedang kau lakukan bersama Yuri Oppa?? Kenapa kau tak memberi tahuku jika kau mengenal Yuri Oppa..?” tanyanya pada yeoja dihadapanku.

“Mwo?” tanyaku lalu menunjuk yeoja dihadapanku ini.

“Ahh,, anyeong Oppa.. aku lime sahabat Yoonjo,, kami seharusnya sekelas tapi sayang ia meninggalkanku di kelas sebelas.. karena itu sekarang aku adalah adik kelasnya..” jawabnya panjang lebar.

“Jadi namamu Lime,, dan ini.. Yoonjo?” tanyaku.

“Ne..” jawab Lime lalu aku melihat Yoonjo hanya mengangguk saja.

“Lebih baik kita mengobrol dimeja itu saja,, dan bukankah kau perlu buku matematik ini yoonjo?” saranku lalu membawa buku matematik yang masih ada dirak.

Mereka mengikuti ku menuju meja,,

“Jadi,,, kenapa kau bilang jika Yoonjo meninggalkanmu di kelas sebelas?” tanyaku saat kami sudah duduk.

“Ahh,, Oppa.. apa kau tak tau huh?” tanyanya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Yoonjo ini siswi yang sangat pintar,, maka dari itu.. ia langsung naik ke kelas 12.. karena ia lulus saat tes.” Jelasnya.

“Oh,, jadi Yoonjo kau kelas 12 apa?” tanyaku.

“12-3..” jawabnya singkat dan masih menundukkan kepalanya.

“Dan,, kau tau Oppa?? Yoonjo pintar sekali dengan mata pelajaran Matematika..” ucap Lime.

“Benarkah?? Ahh kebetulan sekali,, aku benar benar.. pusing dengan pelajaran itu.. ehmm,, Yoonjo,, apa kau mau mengajariku??” tanyaku

“Woahhh,, Yoonjo.. kau beruntung sekali,, kau harus menerimanya..” bisik Lime pada Yoonjo yang terdengar olehku.

Aku hanya tersenyum melihat tingkah Lime yang lucu ini.. hihi..

“Jadi,, bagaimana? Kau mau??” tanyaku pada Yoonjo.

Yoonjo hanya mengangguk menjawab pertanyaanku.

“Ohh  benarkah? Ehmm jadi kapan kita mulai belajarnya?” tanyaku.

“Terserahmu saja Oppa..” jawabnya.

“Yoonjo,, ehhmm apa aku terlihat menakutkan? Kenapa kau terus menunduk seperti itu?” tanyaku.

“Dia sangat pemalu Oppa,,,” jawab Lime

“Ahh,, hah.. kau tak perlu malu terhadapku,, bukankah kita satu angkatan??” tanyaku.

“Ne.. Oppa..” jawabnya lalu tersenyum ‘Manis’ astaga.. Yuri,, apa yang kau pikirkan? Huh..

“Ehmm,, bagaimana kalau kita mulai besok belajarnya? Setelah pulang sekolah?” tanyaku.

Ia hanya mengangguk menjawab pertanyaanku.

Normal POV

Karena ke bimbangan Yuri akan pernyataan dua sahabanya tadi pagi,, akhirnya Yuri memutuskan untuk menghampiri Jessica setelah pulang sekolahnya kali ini.

“Anyeong,, Noona.. Hyung..” ucap Yuri saat melihat Taeyeon dan Tiffany diparkiran kampus Jessica.

“Ehh,, anyeong Yuwree..” jawab Tiffany.

“Hai,, Yuri.. lama tak melihatmu.. ada apa?” tanya Taeyeon.

“Pasti kau mencari Sica,, iya kan?” tanya Tiffany.

Yuri hanya mengangguk menjawab pertanyaan Tiffany.

“Dia ada di kantin kampus,, coba saja kau cari kesana..” jawab Taeyeon.

“Ahh,, baiklah.. terimakasih Hyung,, Noona… Anyeong! (:” jawab Yuri lalu segera menuju kantin.

 

Tapi,, sebelum ia sampai dikantin.. ia melihat orang yang sedang ia cari..

“Sica,,,!” panggil Yuri, saat melihat Jessica.

Orang yang merasa dipanggilpun mengalihkan pandangannya.

“Yul??” tanya Jessica.

“Eh,, Yuri?” tanya seseorang dibelakang Jessica.

“Ehh,, hai Hyung..” jawab Yuri.

“Ada apa kau kemari?” tanya Jessica bingung.

“Ishh,, apa aku benar-benar tak boleh menjemput kekasihku ini huh?” tanya Yuri.

“Hehe,, tentu saja boleh..” jawab Jessica.

“ehmm L,, aku pulang bersama Yuri saja ya,,” ucap Jessica.

“Ohh ya,, hati-hati dijalan ya..” jawab Myungsoo.

Jessica dan Yuri pun pamit pergi.

 

 

‘Mungkin kali ini,, aku yang mengalah padamu bocah,, tapi.. lihat nanti,, SIAPA YANG AKAN MELEPAS JESSICA?? HAHA!!’ gumam Myungsoo dalam hatinya saat melihat Yuri dan Jessica sudah pergi dari hadapannya.

 

~To Be Continued~

Huft,,, saya kembali sodarahh sodarahh… Hoshh Hoshh.. *lari dikejar remed* lol… Ga ada yang kangen kah? XOXO -__-

Jadi gimana ini? Acak acakan kah?? Dohh,, entahlah saya bingung mau ngomong apa.. komen aja komen kkeke~

 

Makasi yang uda ninggalin jejak.. maapin ya kalo ada typo typo ketjeh gimanaaa gitu..

 

 

Semangat,,, tinggal ujian praktekkk hikksss ;__: semua ini seolah seperti membunuh saya ;__;

Babayy –chu-

 

50 thoughts on “FIRST KISS ( CHAPTER 3)

  1. Harus ngetik komen lagi gara-gara yg tadi ga masuk-_-
    Kenapa harus mau di anter jemput sama L sih? Jessica unnie ga dengaer apa pas premannya bilang (“Kau BAJINGAN!!! Myungsoo,,!!” Teriak salah satu preman yang diamankan polisi.) haissh geregetan sendiri aku, update soon Dey 🙂

  2. Aissh.. Si myusngsoo mkin mnjadi-jadi nih,, knapa juga rncana’a dy itu malah brhasil,-__-
    smoga cnta yulsic lbih kuat dri cobaan apapun.. 🙂
    next chap thor,, ttp smangadt yoo..

  3. annyeong…

    jiiiaaahh gue makin gedeg deh ma tuh pengacau Yulsic u,u
    awas loh bang lama2 senjata makan tuan,klo terlalu ke obsesi ma Jejess 😉
    cuma bisa berharap hub.yulsic ga kenapa-napa

  4. mulai gondok sama si L sumpah
    berharap hubungan YulSic baik baik aja gg ada pertengkaran di antara mereka*alah bahasanya*
    di tunggu lanjutannya thor:)

  5. Si L bner2 nie mnghlalkan sgla cra wat dapetin sica …
    Sica jgn gmpang percya ma yg nama ea L ..
    Yul jga jgn trllu deket ma si Yoonjo ntar sica slah pham lgi ..
    Lanjut

  6. Annyeong^^
    aish si L dsr picik,,
    hobby bgt gangguin hbgn yulsic,,kyk ga ada krjaan laen,,
    moga” yulsic bs mlwti sgla cobaan ini,,

    lnjt thor^^
    semangat,,

  7. Annyeong ,,,,,,

    Wwaah,,, Yul bner” percya sicaBaby,,,, kkeee
    Aku kira Yeoja siapa gtu lah,, vict mngkin,ternyt bkan,,,,kkee

    Wah,, Nie namja nyebelin dah,,,,
    D tunggu next chapter nyaaaah,,,
    SEMANGAAAAAT

  8. anjrittt
    myungsoo pke cara licil bwt dpatin hati sica…
    smga sica bsa critain smw kbnarnnya ke yul ya. spya g jd slah paham.
    myungsoo JITAK jg ni mkin lama mkin aja.
    aarrrrgggghhhh 😀
    d tnggu next chapnh thor

  9. I hate myungsoo :@
    . Jessi saking ketakutan’a sampai2 ga denger teriakan preman td apa? “kau !! BAJINGAN!! MYUNGSOO!!

    . Yuri bakal bljr bareng sama Yoonjo??
    Hmmm mudah2an Yul ga jatuh cinta sama c Yoonjo yah!

  10. Annyeong…¤_¤…
    Tuh kan bener tbakan nae kalo ntu smua ulang myungsoo’lol’….unnie pokok na nae gak mau tau buang jauh2 ntu DUKUN SUNAT dari Umma….

    Appa kau tak boleh tergoda pd yoonjo2 entu spt na nae da feeling kalo ntu anax suka sama appa and bakal ngancurin hub appa+umma sama tuh kaya DUKUN SUNAT onoh!!!!

    Wahhhhhh….unnie mau ujian praktik u6 ea sama dong kaya nae# gak da yg nanya u6 x
    faighting unnie…. Kita sama2 berusaha ea unn# kita… w jha x loe malah pergi jha söno ke jurang terdalam

    keep hwaitting unnie…¤_^…

    Pay…pay…chu~
    ~_^

    http://www.ali3nplut0@P3RC3NIHS.com

  11. jessica ga boleh yah berpaling dari yul.. yul kan lebih sexy n kece dr pd L…#hohoho ^^

    yoonjo ? Lime ? spa tuh, q ga familiar ma mereka ^^kyaa

    gomawo^^ semangat upraknya mga lancar…
    Keep fighting

  12. L!!!! lo jahat bgt…. Sica, kau hatus lebih trbuka ke Yul.. daripada ntar jadi salah paham, kan berabe! bukankah kelangsungan sebuah hubungan bergantung pada komunikasi antar keduanya?

    Yoonjo? Lime? ini dari girlband Hello Venus? gue gak familiar ma wajahnya… jadi agak susah bayanginnya..

    Thanks for update…^^

  13. waduh….waduh….mulai ada cewk lain nih bahaya….
    yuri jgn smpe brpaling dr sicababy ya
    itu L mnta ditimpukin kl ya, gangguin aja….

  14. Tu kan2 bner dugaan aq klo si preman pabo tu sruhannya si myungsoo, trus sica tu mdah bget prcaya gtu ma myungsoo, moga aj yul slalu jga sica yar sica’y gx brpaling ke myungsoo resek.

  15. L itu bukannya anggota iinvinite yaaa,,ihh cute,,,tp sayng licik gwe gk suka ahhh,,,
    wah yul kyknya lg kpnasan omongan yoongsoo tuhh,, ,aisch sica jjr jah kek biar gk ada kslhpahamn nt …arrghhh!!!

Leave a Reply

