FIRST KISS (CHAPTER 6)

First Kiss

Writer/Author: @flyulsic(Dey)

Chapter: 6th (Sixth)

Main Cast: Kwon Yuri, Jung Jessica. (YulSic)

Other Cast: Myungsoo (L ), Yoonjo, Yoona, Sooyoung, find on story.

Genre: Gender Bender, Complicated, Happy.

Normal POV

“Oppa,, terimakasih ya, karena sudah mengantarku pulang..” ucap Yoonjo ketika sudah sampai didepan rumahnya.

“Dengan senang hati Yoonjo.. “ jawab Yuri.

“Kalau begitu,, aku pulang ya.. sampai jumpa lagi..” lanjut Yuri.

“Sampai jumpa lagi Oppa,, Terimakasi sekali lagi.” Jawab Yoonjo melambaikan tangannya pada Yuri.

**

“L,, terimakasih untuk hari ini..” ucap Jessica setelah turun dari mobil L.

“Harusnya, aku yang berterimakasih padamu Sica..” jawab L.

“Terimakasih karena sudah menemaniku hari ini..” lanjutnya.

Jessica hanya tersenyum menjawab pernyataan L.

“Ehmmm Sica,,” pangil L.

“Ya ?” jawab Jessica.

“Ini untukmu,,,” ucap L memberikan sesuatu pada Jessica.

“Undangan ?” tanya Jessica yang tak mengerti kenapa L memberikannya undangan.

“Ya,, baca saja. Nanti kau juga tau itu undangan untuk apa..” jawab L

“Ya sudah,, aku pulang ya Sica.. sampai jumpa nanti..” ucap L.

“Ya.. bye L, hati hati dijalan ya..” jawab Sica melambaikan tangannya.

**

Yuri segera pulang kerumahnya dengan berjalan kaki,, karena rumah Yoonjo dan apartement yuri ternyata dekat jika melewati jalan tikus itu /?/.

Sesaat setelah yuri sampai diapartemennya, ia heran saat melihat seseorang sudah berdiri didepan pintu apartemennya..

“Yoong ada apa kau kemari ?” tanya Yuri pada Yoong yang ada didepan rumahnya.

*PLETAK*

Sebuah buku novel berhasil mendarat dikepala Yuri.

“YA!! Yoong, kau ini kenapa huh ?” tanya Yuri sambil mengusap kepalanya yang terkena buku tak tebal itu.

“Kau lupa huh ? ishh jinjja..” tanya Yoong.

“Apa ? lupa ? lupa apa ?” tanya Yuri kembali.

“Ishh.. bukankah tadi saat kita disekolah kau menyuruhku untuk datang keapartemenmu huh? Kau bilang ada sesuatu yang ingin kau bicarakan padaku.. “

“Ahh.. iya, Yoong.. mianhae.. aku lupa.. hehe,,”

“ishh,,”

“Kalau begitu, ayo kita masuk..”

“Mwo ? jadi kau menyuruhku hanya untuk itu?” tanya Yoona menahan tawanya.

“Ya,, begitulah.. kau taukan Jessica itu pacar pertamaku,, hft..” jawab Yuri.

“Yoong,, ayolah ajari aku,, bagaimana caranya?” tanya Yuri.

“BUAHAHAHAHAHAHA….” tawa Yoong lepas.

“Yahh!! Kau Yoong!! Kenapa kau malah tertawa huh?” tanya Yuri sebal.

“HAHA.. lagian kau lucu Yul,,  hahaha.. kau memintaku untuk mengajarimu bagaimana caranya berciuman.. hahahahaha” jawab Yoong.

“Yah!! Apanya yang lucu ? itu sama sekali tidak lucu !!” marah Yuri.

“Yul,, kenapa kau memintaku untuk mengajariku tentang hal itu ?” tanya Yoong.

“Karena kau seorang playboy, dan aku yakin kau pernah melakukannya..” jawab Yuri.

“Ahh iya,, dengan siapa kau melakukannya ? apa dengan cinta pertamamu atau .. yeoja mainanmu Yoong ?” tanya Yuri balik.

“Jelas saja bersama cinta pertamaku.. tapi,, sekarang ia entah pergi kemana.. hftt..” jawab Yoong dengan muka sedih.

“Sabar Yoong,, kalau jodoh tak akan kemana,, lagipula sekarang kau sudah punya banyak gantinya kan ?” tanya Yuri.

“Ya,, mungkin..” jawab Yoong.

“Jadi,, dari mana kita mulai?” tanya Yuri lagi.

“Kau benar benar belum tau bagaimana caranya berciuman Yul?” tanya Yoong balik.

Yuri hanya mengangguk menjawab pertanyaan Yoong.

“apa kau tak punya niat untuk mencari di youtube atau internet huh?” tanya Yoong lagi.

“Aku sudah pernah membacanya, tapi aku tak mengerti.. hft..” jawab Yuri.

“Ayolahh Yoong,, kita belajar langsung keintinya saja ya.. please..” ucap Yuri memelas.

“Ehmm,, baiklah..” jawab Yoong.

“Jadi,, bagaimana?” tanya Yuri.

“Pertama-tama,, yang harus kau lakukan adalah mencari situasi yang tepat..” ucap Yoong.

“Situasi tepat ?” tanya Yuri tak mengerti.

“YA,, situasi yang tepat.. seperti saat sedang, berkencan, makan malam berdua, ngedate lah.. aku yakin kau pasti mengerti itu.” Ucap Yoong.

“Yang kedua, ehmm.. mungkin ini seperti teknik cara berciuman /? . pertama-tama,, kau harus menatapnya dalam dengan penuh perasaan Cinta.. tatap pacarmu dengan hangat.. “

“Setelah itu,, jika ia juga balik menatapmu.. hal yang haru kau lakukan adalah mendekatkan wajahmu pada wajahnya..secara perlahan..”

“Seperti ini..” ucap Yoong lalu mulai menatap Yuri dengan tatapan hangatnya.. /?

Yoong mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Yuri.

“Ahh satu yang perlu kau ingat.. jika yeojamu menutup matanya saat kau mendekatkan wajahmu.. itu tandanya ia setuju untuk kau melakukannya, atau bisa dibilang.. ia mencintaimu juga.. /?” ucap Yoong kembali saat setelah menjauhkan wajahnya.

“ahh,, aku mengerti yoong..” ucap Yuri.

“Baguslah,, ahh.. jika kau benar benar mengerti,, coba kau praktekann..” ucap Yoong.

“Mwo ?” tanya Yuri kaget.

“Ehmm.. ahh iya,, anggap saja aku ini Jessica noona..” ucap Yoong.

“B.b.begitu ya ?” jawab Yuri.

“Ya.. cepat lakukan itu.. !” perintah yoong.

Yuri pun dengan perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah Yoong..

Semakin dekat.. dekat.. dekat.. Yoong mulai menutup matanya,,

Yuri pun semakin mendekatkan wajahnya dan..

“KYAAAAAAAAAA…” teriak seseorang sambil mencoba menjauhkan Yuri dan Yoong.

Yul dan Yoong pun begittu terkejut dan membuka mata mereka,,

“Syo.. dengar jangan salah paham dulu..” ucap Yoong.

 “tidak tidak.. ini tidak seperti yang kau bayangankan Syo… “ timpal Yuri.

“Yoong.. Yul,, aku benar benar tidak menyangka..” jawab Syo..

“Hyaa… aku akan menjelaskannya!! Kau jangan salah paham dulu..” balas Yuri.

“BHUAHAHAHAHAHAHAHA..” Syo begitu tertawa puas saat setelah mendengar penjelasan dari Yuri.

“Hftt.. kau tak perlu tertawa seperti itu..” jawab Yuri.

“Haahah lagipula ka lucu Yul haha.. jadi selama beberapa tahun kalian berpacaran,, kalian tidak pernah melakukan itu huh ? hahahahahahahah” jawab Syo tanpa bisa menghentikan tawanya.

“Ishh..” kesal Yuri.

“Ehmm.. ahh iya kau ada apa kemari Syo ?” tanya Yoong.

“ahh.. aku lupa,, ehmm aku kemari karena.. tadi Brian menelfonku..” ucap Syo.

“Brian? Ada apa dia menelfonmu?” tanya Yul.

“Ehmm.. kau masih ingatkan tentang balapan itu..?” tanya Syo..

Yuri hanya mengangguk lemah..

Ada rasa ingin membantu teman mereka.. tapi disisi lain,, ia benar-benar tak ingin mengecewakan  kekasih yang sangat ia cintai..

“Jadi bagaimana Yul? Apa kau mau membantu kita ?” tanya Yoong.

Yul hanya terdiam..

“ehmm.. Yoong,, Syo..” panggil Yuri serius.

“Mianhae.. aku.. aku.. aku..” jawab Yuri ragu.

“ehmm,, aku.. tak bisa..” lanjut Yuri tetunduk.

“Mianhae.. aku benar benar tak ingin mengecewakan Sicababy ku.. tapi kalian tenang saja..! aku akan membantu kalian dengan cara apapun asalkan jangan ini.. “ jelas Yuri.

Yoong dan Syo hanya tersenyum, lebih tepatnya tersenyum yang dipaksakan..

“Baiklah kalau begitu.. temui aku jika kau berubah pikiran..” ucap Syo lalu segera pergi.

“Pikirkan lebih matang Yul… waktunya masih lama.. kau masih boleh merubah pikiranmu..” sambung yoong yang segera mengikuti Syo.

“Hft…” Yuri menarik nafasnya dalam dalam..

**

“Syo.. tunggu !” teriak Yoong yang mengikutinya dari belakang..

Syo pun berhenti sejenak untuk menunggu Yoong menyamakan langkah kakinya.

“Kita masih punya cara lain selain kejuaraan ini..” ucap Yoong.

“Aku tidak habis pikir dengan anak itu..” jawab Syo berjalan menatap lurus kedepan..

“Mungkin ini yang terbaik Syo..” hibur Yoong.

“Terbaik? Apa yang terbaik? Anak itu lebih memilih pacarnya yang belum tentu akan melakukan hal yang sama dengannya..  daripada kita? What the … arghhh sudahlah..”

“Setiap orang memiliki jalan pemikiran yang berbeda beda..”

“ ya.. tentu saja,, jalan pemikiran yang berbeda..  dimana ketika sang namja berusaha setia dan sang yeoja menghianatinya..”

“M,,maksudmu ?” tanya Yoong.

“Aku melihatnya lagi.. bersama namja yang sama juga..” ujar Syo.

“Kau melihat Sica noona bersama namja lain ?”

“Ya.. begitulah.. tapi,, aku merasa aku pernah mengenal namja itu..”

“Siapa namja itu?”

“Aku tak ingat.. hanya saja.. wajah namja itu seperti tak asing bagiku..” ucap Syo.

“Aku muak dengan Yul yang terus seperti ini.. menuruti apa yang yeoja nya mau.. tapi,, apa pernah yeoja itu melakukan hal yang sama seperti Yul?” lanjut Syo.

“Mungkin saja pernah.. hanya kita tidak tau kapan itu..” jawab Yoong.

“Aku hanya merasa ia mempermainkan sahabat kita..”

“Apa itu alasannya kau tak penah menyukai Sica noona?”

“Entahlah..” jawab Syo..

~To Be Continue~

Yeaahh.. akhirnya saya kembali.. kkk siapa yang kangennn ? kkk.. ehmm next chap nya protect ga ya ? hmmm..

Makasi uda baca dan jan lupa tinggalkan jejak.. hehe…

Selamaaaaaaatt pagiiii…

Advertisements

36 thoughts on “FIRST KISS (CHAPTER 6)

  1. Khaah… Untung dah soo datang…
    Sumpah ini yul bner” polos bgt… Lucu deh,
    eh,.si sica ga nongol nih ?

    keep fighting^^

  2. hahaha
    kocak, yul mnta ajarin sm yoong cara ciuman.
    beuhhhh, yul dsini innocent bgt ya, biasany dy yg playboy kn wkwkwkw
    smpe syo ktwa ngakak liat yoonyul hmpr praktek ciuman. untung syo g slah pham sm mreka.

    aissss sica mw aj sih itu jlan sm L?
    n it undangan apa yg d ksh sica deh?

    syo g suka sica cz dmta syo sica mmpermainkan yul. ahhh andwe syo, it slah paham.
    oke, d tnggu next chapny thor 🙂

  3. annyeong…

    sikap Yul disini sungguh di luar perkiraan,dia lugu+polos nya ga ketulungan banget dah 😀 sampe” dia minta diajarin caranya kissing ma Yoong ckckck 🙂
    Mungkin Yul bakalan nerima tanding balapan itu deh,kalo dia salah paham ma Ssica Baby nya tentang kedekatan nya ma L #belibet yah komen ku 😀

  4. woah danshin bgt unn chap ney
    ttp smgt bwt lnjtin
    gk sah d proteck unnie mank ny ad apaan?
    d tggu next chap ny scpt ny hehehe maksa
    HWAITING

  5. akhir nya author mncl jg,,
    yoonyul tukeran jiwa eaa di sini,,biasa nya kan yul yg playboy trus yoong yg polos,,
    waduh ntu si L bkin soo slh phm,,

    di tggu lnjtn nya thor^^
    fighting

  6. Kasian si yuri.. Tp apa bnr sica py namja lain ya, trus L itu siapanya sica ya.. Dtunggu lanjutannya -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶. Thor

  7. Ya kangen thor lma tk update!:-D
    y trserah author aja dprotech pa gk!.
    tp kalau dprotech minta pw nya lwat pa thor?

  8. Annyeong ,,,,,,,,
    Akhinya lanjut ,,,,

    Waaah,, Yulsic blom ktemuan bgtu ya ,,,ckckck
    Wwah untung soo gk slah paham ,,,,
    Pnasran lanjut nyaah,,,,d tunggu
    SEMANGAAAAAT

  9. Hft…nae yakin deh neh ff dah lumutan abiz deyna unnie lama bgt gak update2 gi?! Phi, gak pha2 yg penting sekarang dah update gi hehe?!

    Aduh sayang bgt noh padahal dikiiittt gi nempel eh soo pake acara datang tak di undang pulang gak diantar gi…{loe kira sooyoung jelangkung phah..siap2 jha loe bakal di jadiin ali3n panggang ma sooyoungsters}…ah soo kau ngerusak yoonyul moment tau gak…nyesekkk…

    Deyna unnie, please donk next jgn lama2 update na nae tunggu loh?! Jaljayo!!

  10. ngakak abis liat yuri, kirain mnta bntuan yoong apa trnyata mnta diajarin ciuman:-):-):-):-):-)
    aigoooo yul lugu bnget ya …..
    mkn seru nih, lanjutttt

  11. Ige mwoya-_- kalo Yuri lgsung praktek ke Yoona berarti first kiss nya bareng Yoona dong bukan bareng Sica. Sooyoung jadi the next person yg kejebak di permainannya L.

  12. bayangin yoonyul mau kissing trus soo dtg lucu deh wkakwk balapan lg? jgn yul, ntar marahan lg lho sama sica

  13. bwaaahaahahaa,,,,yul oppa gk pernah ciumannn, kgk percya gwe,,,
    tu kan akhirnya mncul kslhphaman…aicsshhh,,,

  14. knp yul belajar kiseu dr yoong knp gx s taeng yg byun or soo aja…..nakal tp blm pernah kisseu ….wkwkwk….playboy cap kadal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s