FIRST KISS (CHAPTER 8)

First Kiss

Writer/Author: @flyulsic(Dey)

Chapter: 8th

Main Cast: Kwon Yuri, Jung Jessica. (YulSic)

Other Cast: Myungsoo (L ), Yoonjo, Yoona, Sooyoung, find on story.

Genre: Gender Bender, Complicated, Happy.

Normal POV

 

“Syo,! Bagaimana kalau kita mengintip Yul dan sica noona ?” tanya Yoong.

“arghh aku ingin pulang saja..” jawab Syo melanjutkan langkahnya.

“Yahh! Syo,, sebentar saja.. tak akan lama.. aku hanya ingin melihat bagaimana Yul akan melakukannya pada sica noona! Ayolah Syo..” paksa Yoong beraegyeo, sambil menarik tangan Syo.

“kau benar benar buruk saat beraegyeo! Hanya sebentar ?.. janji ya? Baiklah kalo begitu”  jawab Syo

“Benarkah ? Yeaaah! Ayoo!” ucap yoong semangat.

“Cepat sebelum aku berubah pikiran” balas Syo. Tanpa yoong tahu, sebenarnya Syo juga penasaran dengan apa yang akan dilakukan Yul nanti.

 

 

+++

“Yul! Tunggu..!” ucap Jessica saat melihat Yul.

“E-ergh.. maaf noona, aku mengganggu kalian. Aku permisi.” Balas Yuri sambil berjalan pergi.

“Yul! Tunggu aku! Kau salah paham!” teriak Jessica berlari mencoba mengejar Yul.

Tanpa Yul dan Jessica sadari, seseorang tengah tertawa puas dalam hatinya saat melihat adegan yang ada dihadapan matanya.

“Well,, drama yang sangat mengesankan..” ucapnya sambil ber evil smirk.

“Yul!!” panggil Jessica menahan tangan Yul.

“Noona,, jeongmal mianhae.. aku benar-benar tak bermaksud mengganggu kalian..” ucap Yul sambil membungkuk meminta maaf.

“Noona ? Yul ? apa maksudmu ? aku mohon jangan seperti ini, aku bisa jelaskan semuanya..” ucap Jessica masih menahan tangan Yul.

“Noona, aku rasa tidak ada yang perlu dijelaskan, maaf sekali lagi, aku harus segera pergi..” ucap Yul melepaskan genggaman tangan jessica dan berlalu pergi meninggalkannya.

“Yul!” ucap Jessica menangis,

“Aku bisa jelaskan semuanya..” lanjutnya lagi.

“Yul!! Tolong dengarkan aku!!” teriak Jessica berharap Yul mendengarnya.

“Yul,, seobang..” ucap jessica yang semakin menangis menjadi.

“Sica, sudah.. uljima.. dia hanya salah paham, kita bisa menjelaskannya besok kan ?” ucap L sambil memeluk Jessica, mencoba menenangkannya.

“L,, ta-tapi a-aku tak pernah melihatnya seperti ini,, ia salah paham..” ucap Jessica yang masih terus menangis.

“Ssstt.. sica, aku yakin Yul juga akan kembali seperti biasa besok, ia hanya marah untuk sesaat..” ucap L lagi.

“Yu~~ll hikss hikss hikss” tangis Jessica.
“Sudah, sekarang aku akan mengantarmu pulang.. sica, jangan menangis lagi..” ucap L.

 

+++

Yuri POV

Perasaan macam ini ? arghh.. aku benar benar tak tau apa yang harus aku lakukan lagi, dan kenapa rasanya begitu sakit…?

Marah!.. jelas saja aku ingin marah, mengingat bahwa seorang Sica masih memiliki hubungan denganku.. tapi,, bagaimana bisa ia begitu tega melakukan ini padaku ?

Sakit!.. tak perlu ditanya lagi, jelas saja ini begitu sakit.. Bukankah sica masih pacarku ? bahkan aku belum pernah mendengarnya mengatakan ‘Break’ ataupun ‘Putus’ sekalipun, bukankah itu berarti bahwa kami masih Official ?

Kecewa!.. siapa yang tak kecewa ketika melihat yeoja mereka berciuman dengan namja lain?

Argghhh!!

Aku berlari sekencang kencangnya, berharap aku dapat pergi dari perasaan aneh ini.. ingin rasanya aku menghindar.. tapi,, kenapa begitu sulit?

Aku sampai ditempat yang tadinya akan aku janjikan bersama sica..

Tempat yang sudah aku hias, tempat yang sudah kubuat menjadi seperti di mimpiku…

Tapi semua usahaku terlihat sia-sia..

‘Apa yang harus aku lakukan?’ pikirku.

Arghhh.. aku mengacak acak semua benda yang ada disini.. ingin rasanya aku melihat mereka merasakan seperti apa yang sedang aku rasakan saat ini..

 

HANCUR!

 

Sandiwarakah selama ini…

setelah sekian lama kita tlah bersama..

Inikah akhir cerita cinta …

yang selalu aku banggakan didepan mereka..

Entah dimana ku sembunyikan rasaa maluu… hoo..

 

Kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi…

Biarkan kini ku berdiri melawan waktu..

Tuk melupakanmu.. walau pedih hati..

Namun aku bertahan…

Aku memainkan gitar yang ada ditempat ini, sedikit membuat hatiku tenang, walau sebenarnya masih sakit…

“semuanya,,, sudah berakhir…”

***flashback***

Normal POV

Gemuruh seluruh siswa berhamburan menuju taman sekolah, apa yang sebenarnya terjadi ?

Seseorang tengah memainkan gitarnya dan bernyanyi ditengah taman sekolah yang tidak terlalu sempit itu.

“Apa yang anak itu lakukan?” ucap salah seorang namja yang melihat Yul dengan tatapan siriknya.

“Sudahlah kita lihat saja dulu seberapa berani nya anak ini..” ucap temannya.

“Well, aku yakin, ia pasti akan menangis seperti anak kecil yang dibelikan permen oleh orang tuanya..”

“No, No.. bahkan ia bisa saja menangis darah. –lol-“ ucap salah seorang temannya lagi

“Sekarang ini, aku.. berdiri disini, hanya ingin mengatakan perasaanku terhadap seseorang, yang sudah lama aku pendam selama ini, aku tak tau bahkan tak pernah tau bagaimana perasaan orang itu terhadapku.. bahkan aku juga tak akan pernah tau jika aku tak mengatakannya..” ucap Yuri saat setelah ia menyanyikan lagu dari Bruno Mars – Just The Way You Are.

“Jessica noona, kaulah orang itu,,  maukah kau menjadi pacarku ?” ucap Yuri pada Jessica yang tengah melihatnya dipanggung kecil ala kadarnya yang hanya terbuat dari beberapa meja sekolah yang ia susun.

“Terima! Terima! Terima!” ucap seluruh siswa yang tengah melihat kejadian tersebut.

“Sica-ahh terima saja! Yuri anak yang baik aku pikir..” ucap Sunny, sahabat  Jessica.

Jessica hanya menatap Yuri dengan tatapan biasa –tanpa ketertarikannya-

‘Aku rasa, memanfaatkan anak kecil seperti nya akan menyenangkan’ pikir Jessica.

“Apa yang akan kau lakukan jika aku menerimamu?” tanya Jessica akhirnya.

“Aku akan melakukan apapun noona, aku janji…” balas Yuri penuh harap.

“Hffttt” Jessica menghela nafasnya.

“Baiklah… kita harus mencobanya,, dan kau harus menepati semua janjimu itu..” Jawab Jessica akhirnya.

 

“Yeeeee…..!” sorak sorai semua siswa yang melihat kejadian tersebut.

 

“B-benarkah?” tanya Yuri.

“Yea…” jawab jessica yang hanya memberikan senyuman malasnya.

 

Yuri pun berlari menghampiri Jessica lalu memeluknya.

“Gomawo,,, noona..” ucapnya.

“E-eum…. Y-Yuri.. aku rasa aku tak bisa bernafas” ucap Jessica yang merasa Yuri memeluknya terlalu erat.

“Oops! Maafkan aku noona,, hehe… “

“J-jadi,,, sekarang kita…… official?” tanya Yuri ragu.

“Kau pikir saja sendiri…” balas Jessica.

“Araseo.. kalau begitu, pulang sekolah nanti aku antar kau ya… hehe”

“Yea…” Jawab Jessica singkat lalu segera meninggalkan Yuri.

***Flashback end***

 

-Keesokan Harinya-

 

“Hey, Buddy!.. bagaimana semalam?” tanya Syo yang sudah melihat Yuri didalam kelas.

Sebenarnya Syo sudah tau semuanya.. hanya saja ia tak ingin membuat Yuri semakin bersedih.

“Syo,, apa tawaran itu masih berlaku?” tanya Yuri tanpa menghiraukan pertanyaan Syo sebelumnya.

~To Be Continue~

 

Ada yang masih ingat dengan FF ini? Atau sebaiknya saya akhiri saja semuanya? Hahahaha… Ada yang rindu FF ini atau Saya?

 

Maafkan saya, terlalu lama membuluk dilaptop nih,, sedikit lufa sama jalan ceritanya hahaha…

51 thoughts on “FIRST KISS (CHAPTER 8)

  1. Omoo kngan gue ma ff mwo ini thor …next part x jgn lama” thor trus jgn d’akhiri …gomowo udah mau update

  2. akhirnya nongol juga,, fiuhh,,,,, udah bersarang lebah, laba laba, nyauk, lalat, kecoa mungkin hiihh
    hashh,,,,,, aku dukung kamu yul,, ingin melihat bagaimana kwon seobang balapan,,, dan soal sica noona, lupakan saja, kalau jodoh tidak kemana,,,,,
    tapi kenapa dhansin banget????? setelah sekian lama, nongolnya cuma seuprit pula,,,,
    nggak apa apadech semoga saja, update nya nggak terlalu lama kayak kemarin ke sekarang,,, hahhahah
    salam kenal aku jung yulian seorang reader yang tukang rusuh di semua wp hahha khususnya klo berhubungan dengan yulsic hahahah because im royal shipper number one hahahah

  3. Msh ingat thor ff ny…
    Aq kira gk d lanjut lg trnyta msh toh….
    Nah loh yulsic drama nich…
    Lanjut thor….

  4. Ah.. Perasaan yul saat ini sama dengan diriku, sakit! *malahcurhat
    Itu L nyebelin banget sih, udah bkin hubungan yulsic hancur,, awas aja kalo ktemu >__<" sebenernya sih agak sdikit lupa ama ini ff mau baca ulang dulu ya thor ^^v

  5. yulsic bubar karena yul salah paham dgn sica dan L memanfaatkan situasi
    yul sepertinya akan ikut balapan dan melupakan janjinya kepada sica
    lanjut lagi thor tapi jgn lama2

  6. yulsic bubar karena yul salah paham dgn sica dan L memanfaatkan situasi
    yul sepertinya akan ikut balapan dan melupakan janjinya kepada sica
    lanjut lagi thor tapi jgn lama2
    sya minta pw one spring day chap 7 page 1&2

  7. Yul salah paham dech sm sica…
    Asyiikkk benih2 cinta sdh tumbuh di hati sica, buktinya sica sedih kali lihat yul ngak mau mendengar penjelasannya..
    Jgn lama2 ya thor abdet capt berikutnya..
    Penasaran nich giman kelanjutan kisah cinta yulsic

  8. Huwoo, ikut sesak #nangia barengYul syudah ya nak jgn galau, mending makan” bareng Soo biar ga galau lagi 😀 itu mau nerima ajakan Soo buat balapan pasti ya~

  9. parah jd duaaa,,,,yee, hati yull skrng patah jd dua dituangkn dlm balapan,,,
    gmn ya klo sica mengetahuinya….makin seru jahh ,

Leave a Reply

