THE HUNTERS [ CHAPTER 1 ]

The Hunters

Writer/Author: @flyulsic(Dey)

Chapter: 1st

Main Cast: Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, Jessica Jung

Other Cast: find on story.

 

Kwon Yuri POV

 

Pagi yang cerah untuk mengawali hariku ini, langit yang biru, awan yang tak begitu terlihat, matahari yang begitu terik dipagi hari dan burung burung yang seolah sedang bernyanyi menyambut pagi..

 

Perkenalkan, aku Kwon Yuri, salah satu ‘calon CEO’ di perusahaan ayahku, meskipun aku masih seorang ‘pelajar sekolah menengah’ tapi aku sudah memiliki beberapa saham diperusahaan ini.. eitss tenang saja, semua saham yang aku miliki itu semua hasil dari jerih payahku sendiri..

 

Aku termasuk seorang yang penyayang, maka dari itu aku memiliki tiga, empat, sebentar… mungkin sekitar lah wanita yang menjadi kekasihku.. walaupun sebenarnya aku memang belum pernah menyayangi wanita sama seperti aku menyayangi ibuku… dan juga adikku.. ‘Im Yoona’..

 

Hari ini aku akan menjalani hariku seperti biasa..- berangkat sekolah- memiliki pelajaran tambahan- setelah itu aku akan pergi ke club…  meskipun aku belum cukup umur untuk minum, tapi… siapa yang tak  bisa menolak seseorang sepertiku? Aku… Kwon Yuri

 

Amazing International High School… sudah dua tahun aku bersekolah disini, rata-rata semua murid disini bukan dari kalangan menengah kebawah.. dan hampir semua murid disini juga bukan berasal korea… salah satu contohnya ‘Pete’ sahabatku, ia berasal dari Amerika, tapi walaupun begitu ia juga dapat berbahasa korea,,, berkat Pete juga.. aku tak perlu repot untuk mengerjakan tugas yang isinya berbahasa inggris semua.. ‘Kau memang luar biasa Pete’

 

“Hey Buddy!” sapa Pete saat ia menghampiri ku dikantin.

“Hey, whats up?” tanyaku kembali.

“Nothing,, Buddy! Kau tau, mengapa semua petugas kebersihan disekolah ini begitu pemalas,, sampai mereka tak membersihkan lokerku yang terdapat sampah seperti ini..” ucapnya dengan ekspresi yang dibuat se jijik mungkin lalu memberikan secarik kertas dengan jari telunjuk dan ibu jarinya padaku.

 

“Apa ini?”

 

The Hunters

We’re Looking for you who are really Best, Brave, Smart, and Strong!

Come on Join Us! And lets be the one who know about the secret that everyone didn’t know and feels the experience…

Prof. Kim Hyo 😉

 

“The Hunters?” pikirku.

 

Sepertinya aku harus mencobanya,, feels the experience.. yeaahh..

 

“Heyy Buddy, aku akan membuang sampah ini, kau tenang saja.. aku harus pergi sekarang juga.. Bye!” aku segera berlari menuju basemant sekolahku ini, dan dengan secepatnya mengendarai mobil bmw sport tercintaku ini menuju alamat lab. Prof. Kim Hyo

 

Kim Taeyeon POV

 

Hai,,, aku Kim Taeyeon.. eumm… tak ada yang special dari ku, semuanya sama saja, aku sama seperti orang-orang pada umumnya.. jika kau bertanya tentang hariku.. aku rasa tak ada yang perlu aku ceritakan karena semuanya juga sama saja.. aku akan menghabiskan hari-bulan-dan-tahun-ku di laboratorium sekolah, mengingat.. aku sangat senang bereksperimen dan meneliti sesuatu hal yang menurut orang-orang itu hanya bualan ataupun imajinasi yang tak mungkin bisa jadi nyata…

 

Hari ini juga tak akan jauh berbeda dari hari-hari sebelumnya, aku akan menghabiskan sebagian waktuku di laboratorium sekolahku ini,, ahh aku bersekolah di Amazing International High School, meskipun orang-orang diluaran sana menganggap sekolah ini berbeda dari sekolah lainnya.. tapi menurutku sekolah ini sama saja.. dan hal yang sangat aku benci ketika di sekolah adalah saat aku harus menguasai bahasa inggris.. hffttt aku benar-benar lemah dalam bidang bahasa inggris.. karena itu pula.. aku jarang berosialisasi disekolahku ini karena mayoritas semua siswa disini berbicara bahasa inggris.. bahkan aku jarang masuk disemua pelajaran kecuali sains… yeaa.. kau tau aku suka bereksperimen..

 

*RING*RING*

 

“Ne, Yoboseyo?”

“…”

“Ahh.. paman Hyo? Ada apa menelponku? Apa kau perlu bantuan?”

“…”

“Ne?”

“…”

“The Hunters?”

“…”

“Ahh,, tentu saja, aku akan bergabung..”

“..”

“Baiklah.. aku akan segera kesana..”

“..”

“Ne… anyeong!”

 

*TUT*TUT*TUT*

 

“The Hunters?”

“Kenapa tidak? Aku sudah pernah membaca tentang kelompok ini…”

 

Tiffany Hwang POV

 

Pagi yang sangat cerah, setelah semalaman aku dan teman-temanku, ber’Pajamas Party’.. hari ini aku akan berangkat sekolah.. sendirian, meskipun begitu,, semua teman-temanku akan menungguku di sekolah..

Aku lupa belum memperkenalkan diriku.. Tiffany Hwang, aku termasuk orang yang masih baru tinggal diKorea, aku pindahan dari Amerika.. aku bersekolah di Amazing International High School.. sudah empat bulan aku bersekolah disana, meskipun aku tidak mengenal semua murid.. tapi mereka semua mengenalku, dan diantara semua murid AIHS empat diantaranya adalah teman baikku,, Amber, Kris, Bora, dan Sunhwa.. mereka yang selama ini menemaniku dan mengenalkan korea padaku.. maksudku,, hal-hal dan budaya korea.. mengingat budaya korea dan Amerika sangat berbeda..

Seperti biasanya, setiap pagi ketika aku sampai disekolah.. aku akan pergi untuk mengecek lokerku,, hanya ingin membaca beberapa surat yang sering dikirimkan oleh ‘secret admirer’ku(?) mungkin…

Tapi kali ini ada yang berbeda, salah satu surat dengan warna favouriteku ‘Merah Muda’ begitu terlihat berbeda, aku membuka dan membaca suratnya..

The Hunters

We’re Looking for you who are really Best, Brave, Smart, and Strong!

Come on Join Us! And lets be the one who know about the secret that everyone didn’t know and feels the experience…

Prof. Kim Hyo 😉

Meskipun bahasa inggris nya tak terlalu aku mengerti karena kosa kata yang sedikit acak acakan tapi aku mengerti maksud dari surat ini..

 

“The Hunters?” pikirku…

 

Tanpa pikir panjang, aku langsung menuju alamat yang tertera di surat ini…

 

Jessica Jung POV

 

Hello!

Hari ini aku akan menguntit seseorang seperti biasanya, Kim Taeyeon ahh atau perlu kusebut Taengu Oppa.. aku adalah salah satu pemuja nya hahaha maksudku.. ‘secret admirer’(?) ya begitulah.. setiap harinya aku akan menghabiskan waktuku hanya untuk menatapnya dari jauh,, yeaa Taengu Oppa senang sekali berdiam di Laboratorium sekolah,, aku akan setia menunggunya diluar atau mengikutinya.. bodoh memang.. tapi siapa peduli ?

 

Tapi hari ini,, aku melihat ia keluar dengan terburu buru.. ada apa? Apa ada masalah? Apa ia akan berkencan? ANDWAE!! Taengu Oppa hanya boleh berkencan dengan ku!! Tidak ada wanita lain ataupun makhluk lain selain aku!! Hanya aku!!

 

Aku mengikutinya sampai kesuatu tempat.. yang.. ‘aneh’?

Tempat apa ini? Begitu banyak selebaran disini… aku mengambil salah satu selebaran yang tertempel di dinding..

The Hunters

We’re Looking for you who are really Best, Brave, Smart, and Strong!

Come on Join Us! And lets be the one who know about the secret that everyone didn’t know and feels the experience…

Prof. Kim Hyo 😉

Apa Taengu Oppa kesini hanya untuk ini? Apa Taengu oppa mengikuti ini? Apa jika aku ikut bergabung disini……. itu artinya aku akan bisa bersamaan dengan Taengu Oppa? Jinjja? Benarkah? Are you sure?!!

 

MENGAPA AKU HARUS MENUNGGU LAMA JIKA AKHIRNYA AKU DAN TAENGU OPPA AKAN BERSAMA DISINI…

 

AKU AKAN MENGIKUTINYA.. Bersama Taengu Oppa tentunya

 

 

~To Be Continue~

 

Ini sebenernya uda lama di update cast nya, dan inilah chapter pertamanya.. jadi,, gimana? Ada yang suka????????????

67 thoughts on “THE HUNTERS [ CHAPTER 1 ]

  1. masih belum ngeh, tapi mungkin sambil jalan nanti juga bakalan ngeh hihih
    tunggu dulu,, sica suka taeng/ jangan bilang jika pairing ini TAENGSIC? OH NOOO ANDWEEEEE!!!!!!! NGGAK BISAA!!!!!!!!!!!!
    POKOKNYA HARUS YULSIC,,, BARU BISA TAENY…….
    aku mohon jangan sampai taengsic,,,,,, *sujud + mohon author *
    hikss,,,, hikss,,,,,
    daripada taengsic, mending lebih baik aku baca yg firs kiss aja,,,
    a,,,ku,,, mo..hikss …honnnn,,,,,,,

    1. Dih… hahaha
      Liat tar aja dehh.. gimana mood nya.. kalo mood nya ke taengsic ya.. taengsic.. tapi yang paling mustahil itu je jeti sih.. (?) Haha..
      /pats.. uda jan nangis.. kkeke~

    1. Iya sengaja di kasih yulsic sama taeny tagnya.. biar greget.. haha….
      Enggaa.. beda lagi.. kalo now you see me kan mereka berempat nya pesulap.. kalo ini……………. liat nanti aja deh.. haha..

  2. nih chapter baru pengenalan karakternya aja ya thor jadi belum ngerti gimana jalan ceritanya dan pasangannya juga belum ketahuan yulsictaeny/yultitaengsic
    ditunggu next chapternya dan 1st kissnya juga thor

  3. Ohuhu chapt ini pengenalan karakternya toh..
    Umm..sica suka ama taeng? Kkkk~ slalu aja begitu, pasti nanti yul suka ama sica and taeng suka ama pany?
    Okey berarti next chapt bakalan dijelasin apa itu ‘The Hunters’
    Ini mirip the hunger game kah?

  4. annyeong …..
    hey thor,penasran nh gmna next chapnyah,,,
    msh samar” soalnya ….. kkee

    tpi ini YulSic kan ??dtunggu aja deh ..
    SEMANGAAAAAAAT

  5. Ff baru lg ya thoorr.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ:D asik asik
    Blm ada gambaran ya thor gmn jln ceritanya mgkin krn baru capt 1 yaa..
    D tggu ya thor capt 2 nya.. Cepat ya jgn lama2 okeee

  6. annyeong thor, aku reader baru ^^
    salken ^^
    weh itu jessica suka sama taeng ya, biar lebih greget sica nya direbutin taeyeon + yuri aja ntar xD *plakkkk

  7. yuri temenan ama pete? (?) xD duh otak gue
    kayaknya seru nih,latar belakang yuri nyenengin(?) :v
    kayak nya ini epep endingnya susah ditebak,maunya yulti sih(?) yowww thor next chap

Leave a Reply

