FIRST LOVE [2/2]

First Love

Writer/Author : @flyulsic(Dey)

Main Cast: Tiffany Hwang, Kim Taeyeon

Genre: Gender Bender, Friendship.

[2’/Shoot]

 

Tiffany Hwang

 

 

 

 

Sinar matahari membangunkanku dipagi ini setelah semalaman aku menangis lalu tertidur.. aku lupa jika semalaman aku tertidur dimobilku.. perutku sudah mulai meminta untuk diisi.. mengingat ini masih pagi.. aku memutuskan untuk masuk kesebuah kafe dan memesan segelas kopi.. setidaknya ini akan menghangatkan perutku..

 

Aku duduk di bangku kafe ini.. mengingat semuanya.. mengingat Yuri dan Jessica.. aku merasa benar benar bodoh karena keegoisanku..

 

Aku menundukan kepalaku.. mencoba untuk menahan buliran air yang rasanya ingin terjun bebas dari mataku..

 

“Kau disini… Miyoungie..” ucap seseorang yang suaranya tak pernah aku kenal.

 

Aku mengangkat kepalaku, melihat pada wajahnya yang samar samar ku ingat…

Laki laki imut ini… mengapa rasanya aku pernah mengenal orang ini… tapi,, siapa orang ini..?

 

Astaga!

“T-Tae….” ucapku lemah.

Bagaimana mungkin orang ini…. a-aku tak tau harus berkata apa..

 

“Aku pikir kau sudah melupakanku.. ‘Minyoungie’” ucapnya.

 

Kim Taeyeon… setelah sepuluh tahun lamanya kau meninggalkanku,, dan sekarang kau……. kembali?

 

Sebelum aku ingin meledakkan semua amarahku, toba tiba seorang pelayan menghampiri kami memberikan secangkir kopi yang sebelumnya sudah kupesan..

 

“Terimakasih” ucapku pada pelayan tersebut. Ia meninggalkan kami lagi setlah membungkuk mempersilahkan kami menikmati kopi nya.

 

“Jadi,, apa kabarmu?” tiba-tiba ucap Taeyeon, mencoba mengusir kecanggungan setelah aku berpikir sebaiknya aku menyimpan semua emosiku di ‘pertemuan kembali’ setelah sepuluh tahun lamanya ia pergi.

 

“Seperti yang kau lihat..” ucapku dingin, sebenarnya…

 

“Baguslah…” responnya.

 

“Aku harus pergi,,” ucapku bersegara beranjak dari dudukku dan menentang tas kecilku ini.

 

Ia tak menjawab apapun.. aku meninggalkan beberapa uang untuk membayar kopi ku ini.. setelah itu.. aku keluar kafe tersebut.

Aku membuka pintu kafe tersebut bersiap untuk masuk kedalam mobilku.. tapi sebelum itu……

 

Sesuatu menahanku..

 

“Aku Merindukanmu…” bisiknya sambil memelukku dari belakang.

 

“A-apa yang kau lakukan Tae…” ucapku dingin.

 

Jujur saja,, aku merindukan pelukan ini. Tapi ke’gengsi’an ku ini menahanku untuk berbalik dan membalas pelukannya..

 

Kim Taeyeon

Teman masa kecilku yang sekaligus menjadi cinta pertamaku.. laki laki yang sudah membuat kenangan masa kecilku terlihat sempurna sebelum ia pergi meninggalkanku dan hanya menyisakkan sebuah surat perpisahan lalu sebuah janji.. jika ia kembali..

 

Kim Taeyeon adalah sahabatku satu satunya sebelum aku menemukan Yuri dan Jessica.. ia adalah orang yang mencanduiku untuk selalu merindukannya… bahkan setelah kepergiannya,, aku hanya akan menangis setiap malam hanya karena aku merindukannya dan berharap ia akan memelukku seperti sekarang…

 

Memory masa lalu kami berdua kembali terputar sampai akhirnya ia melepaskan pelukannya dan membaikkan tubuhku..

 

“Miyoungie…..” ucapnya.

 

Aku hanya mampu menatapnya, kesadaranku menyuruh untuk meninggalkannya sekarang..

 

“Maaf! Aku harus pergi..” ucapku terburu-buru..

Mata itu.. entah kenapa aku ingin menangis setiap melihat matanya, tapi terkadang mata itu akan membuat ribuan kupu-kupu terbang diperutku.. apa yang salah denganku ?

 

Aku berbalik dan berjalan secepatnya tapi ia berhasil menarik tanganku membuat tubuhku dengan otomatis menghadapnya..

 

Tanpa aba-aba ia menciumku,, awalnya hanya menempelkan bibirnya padaku.. kemudia ia mulai menggerakkan bibirnya.. melumat dan terus menciumku.. entah makhluk apa yang sudah merasukki tubuhku ini.. aku membalasnya,, kau bodoh Tiffany! Tapi jujur saja aku menginginkannya…rasanya seperti…. entahlah…

 

Lama kami berciuman, butuh beberapa detik hingga akhirnya kami melepaskan ciuman yang tak terduga dipinggir jalan ini.. benar benar tak romantis sama sekali..

 

“Aku mencintaimu Miyoungie..” ucapnya.

“Maafkan aku karena meninggalkanmu dan membuatmu menunggu..” lanjutnya

“Aku mohon,, maafkan aku. Aku mencintaimu… please jadi milikku Miyoungie..”

Tanpa membalas perkataannya aku kembali menempelkan bibirku padanya.. sama seperti tadi.. ciuman ini terasa berbeda..

 

“Kau tau.. berapa lama aku menunggu mu hanya untuk ini.. untuk mengatakan jika kau mencintaiku..” ucapku setelah kami melepaskan ciuman kami.

 

“Jangan pernah tinggalkan aku lagi… Taetae.. aku mencintaimu sampai selamanya..” lanjutku.

 

Hanya butuh beberapa waktu untuknya menyadarkanku.. menyadarkan jika selama ini aku tak mencintai Yuri.. aku menyadari jika aku hanya kesepian,, aku merindukkan sosoknya hingga menganggap Yuri adalah dirinya.. meski bagaimana pun mereka adalah makluk berbeda,,,

 

Pada akhirnya ia adalah cinta pertama yang juga akan menjadi cinta terakhirku…

 

Hatiku hanya milikmu Kim Taeyeon,,,,

 

~END~

 

Ada yang masih inget jalan ceritanya? Saya aja aga lupa…

 

Well,,, Stay Strong SONEs Chingudeul… i know we have a hard time now…

 

Let it Go ajahhh okehhh…

 

Biarkan ia bahagia dengan pilihanya meskipun banyak kontroversi hati,,,

 

ILY GIRLS ❤

 

JIGEUMEUN SONYEOSHIDAE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

36 thoughts on “FIRST LOVE [2/2]

  1. hampir lupa ni crt, akhirnya taeng plg stlh 10thn ninggalin pany, yulsic brsatu lg..sweet ending, makasih thor dah update n endingin ni ff..smg tak berhenti tuk berkarya..ttp semangat

  2. apapun yg trjdi kalo taeny happy ending th rasanya kya kjatohan kupu2 se kandang thor . *lbay , abaikan*-__-
    taeny jjang ^_^
    next thor 🙂
    brhbung ak bru nemu blog ini jd ak kment d ff akhr gpp ya thor , stlah ini ak bkal ngktin crita 😀

  3. anyeong….seneng bgt ceritanya bisa happy ending, seandainya ini kenyataan?
    Lanjut thor bikin ff taeny yg lainnya…

Leave a Reply

