THIS IS TOO MUCH

Gue tau mungkin kalian semua tau apa yang uda terjadi selama kurang lebih setengah bulan ini….
Awal bulan ini emang berat buat kita [sone]..
Bukan cuma bulan ini tapi taun ini… kita bebener ngelewatin tiga perempat taun yang panjang dan melelahkan..
Dari awal taun yang dibuka sama Dating Scandal-nya Yoona, Sooyoung, kemudian merambat ke Tiffany dan Taeyeon.. sampe hal yang paling ga kebayang sama sekali sama gue… itu kemaren pas Jessica bener bener dikeluarin dari SNSD.. dari situ gue bebener kena menboong.. gatau dan gajelas mau ngapain… gue terlalu shock dan sakit… sampe sampe gue ga fokus buat ngapa ngapain.. rasanya lebih sakit dari pada dating scandal… ini bebener bikin mental breakdown..

Tapi seiring berjalannya waktu.. gue sadar… Jessica itu cuma orang… gue ga bisa terus terusan kaya gini cuma gara gara Jessica.. pas gue liat Blanc update… dari situ gue mikir… Jessica aja mencoba bangkit.. kenapa gue harus uring uringan ? Nah karena itu akhirnya gue juga bisa bangkit dan mutusin buat tetep ngedukung kedua belah pihak SNSD & JESSICA. Karna bagi gue SNSD bakalan tetep ber9 sampe selamanya…

Untuk kemaren yang gue ngilang cukup lama.. itu karena gue butuh waktu dan sekarang… gue siap buat kembali dan tetep nulis tentang YulSic walopun uda hopeless sama moment mereka.

Jadi gue harap juga masih banyak reader yang bakalan setia sama snsd dan tetep baca FF gue hehe….

Thank you ㅡ dey

😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

6 thoughts on “THIS IS TOO MUCH

  1. Annyeong thor, knalin ak new reader..
    Jujur, thun ini emg ujian utk kita baik it SNSD maupun SONE sgt brat.. Tp, ak sll yakin bhwa akn ada saatny akhir yg bahagia bg kita & slamany sica @ bagian dr SNSD apapun yg tjadi..
    Kita hrus ttp dukung SNSD & Sica dmn pun & kpn pun, jdkan cbaan ini sbg pnguat kita para SONE..
    Hidup SNSD..
    Hidup OT9..
    Hidup RFS..

  2. Ia thor gue jg pling lama ancur nya gara2 nii.. skrg msih proses pemulihan.. dihati gue snsd OT9.. gue ttp dukung sica dan snsd.. kita hidupkn yulsic disini thor.. gue tunggu krya2 loe

  3. Annyeong,,,,
    Gue stju sm loe chingu,,,, appn yg trjdi d hti kta ttp OT9,,,jd ttp dkung snsd dan jessica,,,
    Dan sllu brhrap k baikan dan kbhagian sllu brsma mrka smua nya,, dan kta sbgai sone ttp brda d blkng mrka sllu mndkung dan mncntai mrka,,,

  4. Ak jg bisa merasakan apa yg engkau rasakan, Thor…
    mezkipun rasa sedih….sakit…kecewa….marah
    tidak sebanding yg engkau rasakan.
    Ak saja yg msh terblg penggemar baru snds, bisa sesakit ini. Palagi kamu, Thor…yg sfh pzty mengenal dan mengagumi snds berthn2 lamanya.
    Ak akan sangat….sangat….merindukan *yulsic monent*..
    Bahkan smpe skrg ak msh srg menitikkan air mata bila melihat kembali sweet moment mereka di youtobe.
    Sma juga dgmu, butuh waktu berhari2 untukku dpt move on dr tragedy ini.
    Skrg harapanku cm satu….
    kmu tidak akan pernah bosan tuk menghasilkan karya2 pairing yulsic lg….krn hanya dg itu yg dpt mengobati luka di hatiku.
    terima kasih…….

  5. halo aku new reader
    aku jg sedih liatnya jessica sdh keluar 😢😢😢
    btw blh minta pw first kiss chap 10 dong thor???
    penasaran nih…

Leave a Reply

