LOST STARS [CHAPTER 1]

LOST STARS

CAST: Kwon Yuri, Jessica Jung, find on story.

GENRE: Gender-Bender

Writer: Dey(flyulsic)

CHAPTER 1

Copyright © 2014 flyulsic (www.keepdreaming97.wordpress.com)

Normal POV

“Happy Anniversary Baby… aku benar benar bahagia bisa menghabiskan waktuku satu tahun terakhir ini bersamamu… aku harap.. kita bisa merayakannya untuk yang ke dua ke tiga ke empat tahun dan selamanya…” ucapnya sambil memamerkan senyumnya yang banyak membuat beberapa wanita terpesona, ia memberikan sebuket bunga mawar merah pada gadis dihadapannya.

“Terimakasih….” ucap gadis itu kemudian tersenyum, ia menyesap minuman yang ada dihadapannya.

“Love you Sicababy…” balas sang kekasih.

“Terimakasih… kau sudah mencintaiku.. yea.. kau tau, aku berharap kita akan merayakannya.. seperti yang kau harapkan Yul..” ia kembali tersenyum.

“Ayo kita makan Sicababy…”

Selama makan, Yul tak bisa berhenti memerhatikan wajah cantik yang selalu ia mimpikan dalam tidurnya selama ini…

“Aku benar benar mencintaimu Jessica Jung…” ucapnya. Ia tak dapat mengungkapkan seberapa besar cintanya untuk Jessica… yang jelas perasaan cinta Yul kepada Jessica lebih besar dari yang orang-orang tahu.

“Aku… ke toilet sebentar Yul..” ucap Jessica kemudian.

Ia berjalan menuju toilet yang ada direstaurant tersebut. Ia masuk kemudian melihat bayangan wajahnya di cermin.

“Kwon Yul…. kau benar-benar menyiksaku….” ucapnya, tanpa sadar air mata nya mulai turun menuruni pipi mulusnya.

“Sampai kapanpun aku tak akan pernah bisa dengan semua ini… hiks hiks…”

“Apa yang harus aku lakukan? Hiks hiks….”

Ia menangis cukup lama, setelah merasa puas menangis Jessica kemudian kembali mengenakan make up nya yang luntur karena air matanya sendiri.

Ia menarik nafasnya sebelum berjalan keluar dari toilet.

“Hi… apa aku pergi begitu lama?” tanyanya pada Yul.

“Tidak… bahkan jika kau pergi setahun pun aku akan tetap menunggu..” balas Yul dengan senyumnya.

“Cheezyyyy…”

“Baiklah ayo kita pulang, aku akan mengantarmu…”

Setelah mengobrol cukup lama, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang. Yul mengantar Jessica menuju apartementnya dengan selamat, ia mengantar sampai didepan pintu apartement jessica.

“Kau mau masuk dulu Yul?” tanya Jessica.

“Tidak usah… aku akan pulang sekarang, kau istirahatlah Sicababy.. jangan lupa untuk mengunci pintunya. Okay?”

Jessica mengangguk setelah itu ia masuk kedalam apartementnya.

“Bye Yul. Goodnight!” ucapnya.

“Bye Sicababy. Goodnight!”  balas Yul kemudian pergi meninggalkan apartement Jessica, ia segera masuk kedalam mobilnya. Ia tidak segera melajukan mobilnya.

“Aku merasa menjadi orang yang paling jahat didunia ini…” ucapnya frustasi.

“Apa aku bisa melepasmu Jessica? Bahkan aku tak bisa hidup tanpamu…” ia menyandarkan badanya pada kursi kemudi, kemudian memejamkan matanya. Terlalu banyak pikiran yang akhir-akhir ini ia pikirkan.

“Apa aku begitu egois?” tanyanya pada diri sendiri kemudian ia segera melajukan mobilnya, tetapi ia tak langsung menuju apartementnya ia menuju suatu tempat yang akhir-akhir ini selalu ia kunjungi setiap malamnya.

Lampu-lampu yang berkelap kelip, dentuman musik yang begitu keras menyambut Yul yang baru saja masuk ketempat itu.. akhir-akhir ini ia selalu menghabiskan malamnya di Club Malam tersebut, ia butuh minum untuk –setidaknya- menenangkannya pikirannya dan menyenyakkan tidurnya meskipun ke esokannya ia harus bangun pagi dan kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Tequilla please.” Ucapnya pada seorang bartender yang sudah setiap hari melayaninya.

“Kau kenapa lagi Yul?” tanya bartender tersebut.

“Aku baik-baik saja, hanya saja aku merindukan tempat ini” ucapnya kemudian meminumnya.

“Tsk. Aku mengenalmu Yul, apa kau masih berpikir untuk memutuskan Jessica?” tanya bartender tersebut.

“Ssst. Aku sedang tak ingin memikirkannya, Taeng…. aku lelah” ucapnya yang mulai sedikit mabuk.

“Apa aku terlalu egois untuk memilikinya?” ia terus meracau sambil meminum tequila nya.

“Apa ia tak pernah memiliki sedikitpun perasaan untukku?”

“Bahkan aku hiks… aku hikss… aku melihatnya berciuman dengan si brengsek itu.. hiks…”

“Kenapa Taeng? Kenapa? Kenapa aku harus mencintainya.. menyukainya… kenapa harus Jessica Taeng.. kenapa.. hiks hiks..”

“Yul…” Taeng yang merupakan bartender dan juga teman Yul menatapnya dengan menyedihkan. Kisah cinta sahabatnya ini begitu memilukan.

“Apa aku akan benar-benar siap melepasnya Taeng? Hiks hiks… bahkan aku menangis hanya karena seorang wanita.. hiks hiks..” ucapnya lagi.

“Beri aku tequila lagi..” pintanya.

Taeng memberinya segelas tequila lagi.

Yul meminumnya dengan begitu cepat.

“Berikan aku tequila lagi Taeng!! Aku Mohon!!!” paksa Yul.

“Yul, kau sudah sangat mabuk. Kau tak bisa menyetir jika kau tetap minum Yul” ucap Taeng.

“Aku tak perduli. Berikan aku…..-Bruk-“ belum sempat Yuri melanjutkan perkataanya ia sudah tak sadarkan diri.

“Hfftt.. anak ini.. selalu saja…””Ya!! Kalian!! Bantu aku mengangkatnya ke belakang!”

“Ne, hyebin-ahh maafkan aku, aku merepotkanmu lagi…”

“Gwenchana Taeng-ahh…. aku tak merasa keberatan..” ucap Hyebin

“Setidaknya, ada hal yang bisa aku lakukan untuknya..” lanjut hyebin sambil membelai wajah tidur Yul menatapnya menyedihkan.

“Gomawo Hyebin-ah… aku sudah menganggap Yul seperti adikku sendiri.. ini menyakitiku juga ketika melihatnya seperti ini…”

“Uhh… kenapa kepalaku sakit sekali…” Yul terbangun dari tidurnya, kemudian ia melihat jam disampingnya.

“Oh shit! Aku telat lagi..” ia segera membasuh mukanya kemudian mengganti pakaiannya dengan pakaian kantornya. Mesikpun, sedikit pusing ia tetap memaksakan dirinya untuk bekerja, setidaknya.. bekerja dapat membuatnya sibuk dan melupakan sejenak masalahnya.

“Selamat pagi Mr.Kwon” ucap beberapa orang yang berpapasan dengan Yul, ia memberikan senyumnya pada orang-orang yang menyapanya.

“Mr.Kwon, ada dokumen pengajuan untuk anda” ucap Sekretaris Yul.

“Ahh Simpan saja dimejaku” balas Yul yang sedang membaca dokumen lainnya.

“Baik Mr.”

“Terimakasih”

“Blanc&Eclare?” tanya Taeng.

“Yea.. dan aku menyetujuinya..” balas Yul.

“Kau gila??! Kau mendanai semua bisnis Jessica?! Yul! Apa yang sudah Jessica lakukan untukmu?”

“Ya Tuhan aku tak percaya kau sebodoh ini Yul, bahkan kau menyutujuinya jika si brengsek itu menjadi modelnya bersama Jessica?” omel Taeng yang tak mengerti dengan jalan pikiran Yul.

“Mau bagaimana lagi… semuanya sudah terlanjur, aku akan meminta Hyebin noona untuk menjadi model fashion yang lainnya juga.”

“Lagipula,, Jessica adalah kekasihku.. wajar saja jika aku mendanai semuanya…”

“Tapi…”

“Sudahlah Taeng, berikan aku champagne saja sekarang…” potong Yul.

“Untuk malam ini, aku tak akan memberikanmu lebih dari satu gelas Yul. Sudah cukup kau mabuk kemarin..” ucap Taeng, kemudian memberikan Yul satu gelas champagne.

“Ahh aku lupa, siapa yang membawaku pulang kemarin?” ucap Yuri kemudian mulai meneguk champagne nya.

“Hyebin” jawab Taeng singkat.

“Ahh Hyebin noona, aku benar-benar banyak berhutang padanya.. “ ucap Yul.

“Yeaa… bahkan dia rela melakukan apapun untukmu…”

Yuri menghabiskan minumannya, ia sudah mulai mabuk meskipun masih sadar.

“Yeaa… kau benar Taeng, bahkan.. aku sudah menyakitinya beberapa kali.. aku benar benar jahat… aku…”

“Shh… sudahlah.. sebaiknya kita tak perlu memikirkan hal itu..”

“Noona… KYR ENT sudah menyetujuinya, mereka akan mendanai semua produk dan barang untuk bisnis mu, dan ia juga akan menggunakan produkmu untuk model mereka..” ucap Manager Jessica, Kwanghee.

“Jinjja? Woahhh.. apa proposalnya sudah ditanda tangani?”

“Ne, noona.. Yul hyung sudah menanda tangani nya dan,, ia setuju dengan semua pengajuanmu.. termasuk memasukkanmu dan Donghae hyung untuk menjadi modelnya..”

“Baiklah. Kau keluarlah dulu aku akan bersiap..” ucap Jessica.

Ia menghubungi seseorang—

–Ring—

“Yoboseyo oppa?”

“…”

“Yul sudah menanda tangani proposalnya… Gomawo Oppa.. berkatmu aku bisa menjalankan bisnis impianku..”

“…”

“Jika kau tak menyarankanku mungkin aku masih bingung sampai saat ini.. hehe.. sekali lagi,, Gomawo Oppa..”

“…”

“Ne, baiklah sampai nanti Oppa..”

“…”

–To Be Continue—

 

I’m back!!! New ff.. muehehe… how? Uda dapet feelnya? Seeeeeeee ya later guys!

43 thoughts on “LOST STARS [CHAPTER 1]

  1. Itu mksdnya gmn..
    Yul pcar sica tpi sica gk cinta ma yul.
    Yul tau klo sica gk cinta npa gk diputusin
    Yul babo..
    kasian yuri
    lnjut thor

  2. satu pertanyaan apakah sica mencintai yul atau menjadikan yul alat utk melancarkan usaha yg diimpikannya
    lanjut lagi thor

  3. poor yul, itu yul cuma dimanfaatin Jessie??
    jahat amat sih, berhubung baru chap 1 masih burem thor hehehe ditunggu lanjutannya deh ya 🙂

  4. Wah sica disini jahat nih cuman manfaatin yul doank..
    Uhm.. Nnti sica kena batu nya baru tau rasa..
    Yul jual mahal sedikit napa..
    Udah dimanfaatin masih aja manggut manggut sama sica..huft

  5. Annyeong thor…
    Yul ko mau2nya dimanfaatin jessica, pdhal dia udh tau klo jessica gak cinta sma dia ckck
    Ditunggu chapter selanjutnya thor…..

  6. salam kenal chingu..
    gue orang baru..
    izin baca ya..
    sica onnie kayaknya manfaatin yul oppa yah ??
    jahat banget sih..
    yul oppa ayo sadar, jangan mau dibodohin..
    chingu, kalau minta pw cara nya gimana ya ??
    lanjut chingu..
    selalu ditunggu..
    see you..

  7. Waw baru lagi ,masih seger banget 😀
    Kalau dilihat2 kayanya sicca gak cinta sma yul ?? Dia mah cma mau uang yul aja maybe u.u matre donk sicca nya -_-” gk pa2 lah di ff ini asal jangan ‘reallife’ nya aja 😀 😀
    Ini oppa nya siapa kira2 ??? Aduh please deh thor jangan si ‘jidatlebar’ Soo aja yang di jadiin ‘oppa’nya ????

  8. Annyeong,,,,,,
    Yaaaaaa jd bngng sica smpt nggis dia blng yul trllu mnykti nya,,tp yul blng dia sndri lht sica brciuman,,,jd siapa yg slh?????
    Sica it sbnrnya cnta atw cma memanfaatkn yul aj untuk bisnis nya????atw msh ad alsn laen yg trjdi d antara yulsic???
    Hufffttt bngung tp bkin pnsaran,,
    Next d tunggu,,,
    Gomawo,,,

  9. apa inih ? ff nya ssah d tebak thor , jd yul sbg apa nya sica ? knpa yul ngrasa sakit ? omg abaag kwon gw ga tega liat lu ke gni bang .. msih pnasaran gw , hrus lnjut thor dtggu next chap .. mian tlat koment bru read ff nye hueheehe

  10. jadi jessica sbnrnya tdk mencintai yul, dia mencintai donghae? lantas kenapa berpacaran dgn yul? apakah yul memaksa sica berpacaran dgnnya? paboo yul, org tdk suka, lepaskan saja.

  11. Annyeong …….
    Hello ,finally your back thor with new fanfict …
    Argh dan apa ini ?? Sica cma memperalat my yul??? Tega bner dah,,
    Cari yng laen aja yul ,jngan nyakitin dri sendiri bgni ><
    Tpi penasaran next chap nyah nih , dtunggu aja …..
    SEMANGAAAAAAAAAT

  12. anyeong..thoor ijin baca…
    ada apa hub. yulsic sbnrnya…???
    knp sica tega buat yuri pelampiasan jah….
    mash bingung gwe hehe

Leave a Reply

