LOST STARS [CHAPTER 3]

LOST STARS

CAST: Kwon Yuri, Jessica Jung, find on story.

GENRE: Gender-Bender

Writer: mygppny(Dey)

CHAPTER 3

Copyright © 2015 mygppny

Coba sambil dengerin lagu Tears are falling ost-nya 49Days

 

*Sreek*

Yuri mengerang tatkala sinar matahari menyinari wajahnya,

“Yul.. mau sampai kapan kau seperti ini?” tanya Hyebin. Sudah dua hari ini Hyebin menemani Yuri di apartement-nya, Hyebin khawatir melihat Yuri yang berubah seperti mayat hidup dua hari belakangan ini.. melihat Yuri yang menderita setelah putus dari Jessica membuatnya merasakan apa yang Yuri rasakan…

Bukannya menjawab Yuri malah menutup wajahnya dengan selimut.

“Yah!! Yuri-ahh!” teriak Hyebin sambil mengguncang tubuh Yuri.

“Biarkan aku tidur beberapa jam lagi noona, aku lelah..” jawab Yuri kemudian.

“Mwo??!! Mworago??!! Kau lelah ?? Ya! Bahkan kegiatanmu hanya tidur dua hari terakhir ini.. dan kau bilang.. kau lelah ?! Kau pasti gila Yuri..” mendengar apa yang diucapkan Yuri membuat Hyebin sedikit emosi mengingat Yuri tak pernah seperti ini seblumnya.. biasanya wanita-wanita mainan Yuri yang akan seperti ini.. tapi kali ini… benar benar… apa karma benar benar ada ?

“Taeyeon-ahh… apa yang harus aku lakukan?” meneguk segelas wine di tangannya, Hyebin benar-benar putus asa kali ini.. ia tak bisa melihat Yuri yang notabane-nya ‘Orang yang sangat ia Cintai’ menderita seperti sekarang..

Taeyeon dengan senyuman khas nya sambil melayani beberapa pelanggannya pun hanya menghela nafas..

“Aku tak menyangka ia akan separah ini…” Ucap Taeyeon kemudian.

“Yeaa.. Kwon Yuri kita.. Kwon Yuri sang playboy.. dia bisa patah hati.. “ timpal Hyebin sambil meneguk wine nya.

“Hyebin-ahh… apa kau menyayanginya ?” tanya Taeyeon tiba-tiba.

“M-mwo? Aku?? A-ani… a-aku hanya menganggapnya adik saja.. y-yeaa..”

“Bohong.. kau bohong Jeon Hyebin…”

“Y-ya! A-aku tak bohong!! Ishh..”

“Lalu.. kenapa kau begitu gugup menjawab pertanyaanku tadi?” Goda Taeyeon.

“Y-ya! i-itu karena……”

“Karena kau menyukainya-kan ? ayolahh Hyebin-ahh.. kau pikir kita baru berteman kemarin sore ? lagipula.. aku juga setuju jika kau bersamanya..”

“Oke.. oke… Ya.. aku menyukainya.. aku menyukai Kwon Yuri… puas ??!”

“Aigo… jadi kau juga terperangkap pesona si playboy itu uh ? haha.. “ Goda Taeyeon sambil mengacak rambut Hyebin.

“Unnie? Kau ini kenapa??Kwanghee bilang sudah dua hari unnie tak mau makan dan mengurung diri dikamar.. apa sesuatu terjadi?” Ucap Krystal tiba-tiba, ia baru saja kembali dari New York setelah menghabiskan waktu liburannya bersama teman lamanya.

Jessica hanya menggeleng lemah menjawab pertanyaan Krystal.. bahkan ia saja tak tahu mengapa ia seperti ini… entah karena Donghae yang tak menghubunginya lagi setelah kejadian dua hari yang lalu itu.. atau karena…….. Yuri…

Alasan kedua sepertinya lebih cocok untuk menggambarkan keadaan Jessica, bahkan kali ini ia sudah tak memikirkan Donghae yang sangat ia cintai… dulu… ia masih bingung dengan perasan sebenarnya.. apa ia benar benar mencintai Yuri ? mungkin iya.. mengingat Yuri mengakhiri hubungannya ia merasa ada sesuatu yang kosong dalam hatinya.. ia merasa.. berbeda… ia merasa kehilangan sesuatu yang sangan berharga dalam hidupnya.. hatinya begitu sesak mengingat kejadian dua hari yang lalu.. ia memang salah.. seharusnya ia mengakui perasaannya sejak awal.. seharusnya ia mengatakan itu sejak awal bahwa ia juga sangat mencintai Yul.. tapi lidahnya seolah kelu.. ia memang pecundang…  Mengingat saat saat kebersamaan dengan Yuri membuat air matanya menetes tanpa henti.. ia sangat menyesal.. ia ingin Yuri kembali kepelukannya dan bersamanya.. ia ingin mengatakan dan melakukan apa yang selama ini tak pernah ia katakan dan lakukan kepada Yuri…

“Unnie?? Gwenchanaa ? unnie?” Panggilan Krystal berhasil menyadarkannya dari ke patah hati an yang ia rasakan, ia segera menghapus air matanya..

Jessica mengangguk menjawab pertanyaan Krystal, Krystal menatap Jessica khawatir, ia menarik Unnie yang sangat ia sayangi itu kedalam pelukannya..

“Unnie.. kau bisa menceritakan semuanya padaku..” Ucap Krystal  sambil mengusap Jessica dengan sayang.

Jessica hanya bisa menangis dalam pelukan Krystal…  ia tak bisa bercerita kepada Krystal.. bukan karena ia tak mau.. hanya saja.. untuk saat ini… ia hanya ingin memendam masalahnya sendiri.. ia hanya ingin menyalahkan dirinya sendiri.. mungkin ia terlalu bodoh karena telah menyia nyiakan orang sebaik Kwon Yuri hanya untuk mengejar cinta pertama yang bahkan sekarang bukan apa-apa untuknya.. ya.. ia terlalu bodoh karena Donghae….

Sore ini tak seperti sore sore lainnya dari Kwon Yuri.. ia berjalan menembus keramaian di kota Seoul hari ini… ia butuh udara segar mengingat dua hari kemarin ia hanya terbaring di kamar tercintanya…

Yuri duduk disalah satu kursi yang ada ditaman, dua hari yang lalu.. ia berada disini.. dengan kepatah hatiannya.. dan satu tahun yang lalu… ia juga duduk ditempat ini dengan kegugupannya..

“Jessica.. apa kau mau menjadi kekasihku ?” tanya Yuri pada Jessica sambil menyerahkan sebuket bunga pada gadis yang sangat dicintainya ini.. baru kali ini Yuri mencintai seorang gadis sampai-sampai ia dibuat gugup saat menyatakan perasaannya..

Bagi seorang Kwon Yuri yang merupakan seorang playboy, menyatakan cinta bukanlah hal yang sangat sulit.. bahkan dalam hitungan detik gadis-gadis diluaran sana dapat lari kepelukannya..

 

Tapi kali ini… semuanya terasa berbeda… mengingat seorang Jessica Jung yang ada dihadapannya kali ini.. butuh waktu cukup lama untuk Yuri mempersiapkan segalanya.. ia hanya ingin semuanya terasa sempurna dan berkesan untuk gadis yang ada dihadapannya ini.. gadis yang dingin dan terkesan sombong bagi orang yang baru pertamakali melihatnya … berbeda dengan Kwon Yuri.. ia melihat Jessica untuk pertama kalinya.. dan ia juga jatuh cinta pada pandangan pertama untuk pertama kalinya pada gadis ini..

 

“Aku berjanji.. aku akan melakukan apapun untukmu Jessica.. aku akan menjadi yang terbaik untukmu…

 

Yuri tersenyum getir mengingat saat saat ia bersama Jessica dulu.. terlalu banyak kisah ia dan Jessica yang terjadi di taman ini.. seolah olah taman ini adalah saksi mati kisah cintanya dengan Jessica…

Yeaa.. Yuri menganggap tempat ini adalah saksi mati kisah cinta mereka berdua.. ‘Mereka Berdua’ walaupun semua nya terkesan hanya cinta sebelah pihak.. mengingat Jessica tak pernah mengucapkan kata cinta pada Yuri setelah satu tahun resmi berpacaran dengannya.. apa itu bisa dibilang kisah cinta mereka berdua ?

“Bagaimana caranya aku melupakanmu..?” ucap Yuri pada dirinya sendiri ia menundukkan wajahnya. Ia benar-benar tak bisa melupakan Jessica… seberapa besar pun keinginannya untuk melupakan gadis itu,, sebesar itu pula bayangan gadis itu selalu menghantuinya.. senyumnya,, suaranya,, semua tentang gadis itu akan selalu menghantuinya…

“Tapi.. aku akan mencobanya.. meskipun butuh waktu yang lama…” ucapnya kembali.

Kali ini ia berjanji pada dirinya sendiri.. kemarin adalah air mata terakhir untuk menangisi gadis itu.. ia tak ingin ada air mata lagi untuk gadis itu.. ia benar benar harus melupakannya meskipun butuh seumur hidup untuk melakukannya.. ia akan tetap berusaha.. berusaha untuk melupakan Jessica Jung dari dalam hidup dan hatinya….

Sudah satu minggu setelah kejadian itu, hari ini Jessica baru saja pulang dari China setelah menghadiri beberapa event yang ada disana..  meskipun hatinya masih terluka ia harus berusaha profesional dengan menebar senyum kepada beberapa awak media yang meliputnya…

Ia menghela nafas sesaat setelah ia masuk kedalam mobilnya,, hari yang melelahkan.. ia baru saja sampai di Seoul pagi ini dan ia harus segera menuju perusahaan Kwon untuk rapat mengenai bisnisnya..

Ia begitu antusias kali ini.. mengingat ia akan bertemu dengan Kwon Yuri.. sudah satu minggu ini ia tak melihatnya.. ia merindukannya.. ia hanya ingin melihatnya walaupun hanya sebentar saja.. ia ingin memastikan jika Yuri-nya baik baik saja.. ‘Yuri-nya’? ohh Jessica kau benar benar sudah terlambat untuk mengatakan itu…

“Ahh Hallo semuanya,, saya Kang Minhyuk,, saya ditugaskan untuk menggantikan direktur Kwon yang sedang ada halangan dan tak bisa hadir..”

Tak seperti yang diharapkan Jessica,, ia tak bisa bertemu dengan Yuri,, ia menjalani rapat dengan kebosanan.. ia sudah tak tahan ia ingin semuanya cepat berakhir.. tak lama rapat pun selesai…Jessica dengan gontai keluar dari ruangan rapat…

“Jessica!” Seseorang memanggil Jessica.

~To Be Continue~

Hello ? Miss me ?hehe..

Selamat Bulan Ramadhan semuanya yang merayakan.. mudah mudahan puasanya lancar ya.. #TELAT BINGGO#

Ada yang mau The Change lanjut ? raise your hands up gaesss!!

!!!!!!!Party Party Party Party!!!!!!
See ya!

Advertisements

28 thoughts on “LOST STARS [CHAPTER 3]

  1. tadi baca ulang dr part awal sumpret bikin ikut patah hati aja thor 😦 huft nyesek.
    pengen syukurin sica tp kasian haha
    ditunggu yg manis2nya thor

  2. Finally update…hanpir lupa ama jalan ceritanya thor..
    Tapii sekarang ingat..hihi..
    Thanks ya udh di update..
    Sica sihh pake cinta palsu..akhirnya cinta beneran kan 😒
    Buaat abang Yull…sabar ya 😁
    Siapa tuhh yg manggil..???
    Ditunggu next chptnya..fighting

  3. kurang panjang thor lagi asik2 baca masa tbc ..
    hahaha sekarang nyesel kn jess, walau pingin Jessie diabaikan yul tapi jangan sampai yul sama yg lain gak rela. next ya thor.

  4. Hiks ko nyesek liat mom nyesel kyk gni tpi msih sebel krna udh nyianyiain kwon seobang
    Jdinya galau khn gw hiks

  5. nahh loo. , , skrng bru trasa kan sica gmn kehilangan orang yg telah mencintaimu stulus ht…kasian dech loe..hahah
    yul lg cari prnggnti loe tuh, mknya gk dtng meeting …..
    siap ” yul akan berpalng drmu sica..bye..bye…huftt
    gwee jd emosi thor..tp pensrn jg ma kelanjutannya , heheh

  6. Sumpah aku ikutan patah hati… ngapain tbc nya muncul diwaktu yang gak tepat.. huhuhuhu
    Cepet update ya thor…
    Saya penasaran sangat.. itu yul kah yang manggil sica.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s