TREASON

Treason

Cast : Taeyeon, Tiffany, Yuri

Genre : Gender bender, romance

© 2015 mygppny

“Baby, bagaimana harimu? Aku sangat merindukanmu…” Ucap Taeyeon pada laptop silver miliknya.

“Baik-baik saja, tetapi aku masih disibukkan dengan pekerjaanku. Bagaimana denganmu? Ahh… Aku juga merindukanmu Taetae..” Tiffany muncul dilayar laptop milik Taeyeon dengan eyesmile yang tak pernah hilang menghiasi matanya.

“Hariku selalu sibuk, semakin sibuk setiap harinya..” balas Taeyeon sedih.

“Kapan kau akan kembali Tae ? Aku sangat merindukanmu.. sungguh..”

Taeyeon menghela nafasnya, sebelum menjawab.

“Entahlah.. aku sudah mengajukan permintaan pindahanku ke Seoul, tapi.. sajangnim belum meresponnya sampai saat ini..”

Keduanya terdiam cukup lama

Sudah dua tahun mereka seperti ini. Keduanya sangat saling menrindukan masing-masing. Taeyeon adalah seorang pegawai Bank, ia harus siap dimana pun ia dipekerjakan. Dan saat ini Taeyeon sedang bekerja di sebuah bank di Busan, sedangkan Tiffany adalah seorang penulis Seoul News.

“Maafkan aku Tiffany…”

“Araseo..” Tiffany mencoba menahan air matanya. Ia begitu merindukan Taeyeon, merindukan kehangatannya, pelukannya dan tentu saja kehadiran Taeyeon disisinya.

“Aku juga sangat merindukanmu disini.. Aku merindukanmu lebih dari sangat merindukanmu..  Aku sungguh ingin bertemu denganmu.. Tapi…” Taeyeon tak dapat melanjutkan perkataanya, ia berusaha untuk menahan air matanya agar tak terjatuh, setidaknya ia berusaha untuk tak membuat Tiffany khawatir.

“Maafkan aku” ucapnya kemudian.

“Gwenchana…” Tiffany memaksakan senyuman.

“Baiklah kalau begitu, Aku akan berbicara padamu lagi nanti, Goodnight Taetae.. aku mencintaimu..” lanjutnya.

“Goodnight baby, aku lebih mencintaimu..”

Selalu ada ucapan Goodnight dan i love you bagi keduanya untuk mengakhiri sambungan video call mereka.

Sudah cukup lama semenjak Taeyeon dan Tiffany ber video calling terakhir kali. Mereka begitu sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing, terlebih lagi Tiffany, mengingat ia adalah seorang penulis berita, ia diharuskan untuk selalu siap kapanpun ada berita hangat dan baru.

“Hi baby, bagaimana harimu?” Seperti biasa, Taeyeon memulai percakapan diantara mereka.

“Lelah.. Taeyeon, bisakah kita bicara nanti? Aku butuh tidur sekarang, aku sangat sangat lelah sekarang.” Ucap Tiffany dingin

“Taeyeon? Dimana Taetae yang selalu kau gunakan untuk memanggilku?”

“Oh my gawd Taeyeon.. Taeyeon.. aku mohon, aku tak ingin bertengkar denganmu hanya karena masalah sepele ini.. aku sangat lelah sekarang.. Goodnight” dengann itu Tiffany memutuskan sambungan telepon mereka tanpa menunggu jawaban Taeyeon.

Taeyeon hanya menatap ponselnya dengan bingung, Taeyeon berpikir jika ia akan disambut dengan suara hangat Tiffany, tapi tadi… apakah ia benar berbicara dengan Tiffany tadi?

Sudah satu bulan, hubungan Taeyeon dan Tiffany semakin buruk saja. Taeyeon terus mencoba untuk menghubungi Tiffany, tetapi ia hanya mengabaikan panggilan Taeyeon. Tiffany sungguh sangat sibuk dengan ‘pekerjaannya’ tetapi kenyataanya ia hanya sudah menemukan seseorang yang akhir-akhir ini bisa membuatnya lupa terhadap Taeyeon. Kwon Yuri, ia adalah partner Tiffany di Seoul News, keduanya sangat dekat sehingga sungguh sangat tidak mungkin jika mereka berdua tidak memiliki perasaan terhadap satu sama lain, perasaan yang lebih dari perasaan terhadap partner kerja. Perasaan ‘cinta’. Tiffany merasa nyaman setiap kali ia bersama Yuri, bahkan hatinya akan berdetak lebih cepat dari biasanya. I merasakan perasaan yang sudah lama tak ia rasakan, perasaan yang ia dulu rasakan ketika bersama Taeyeon.

‘Tidak Tiffany.. kau tak boleh melakukan ini pada Taeyeon..’ pikirnya setiap kali ia bersama Yuri. Tapi hatinya menghianati pikiran Tiffany yang pada suatu hari… Yuri menyatakan perasaannya pada Tiffany, Yuri meminta Tiffany untuk menjadi kekasihnya.

Tiffany begitu mencintai Yuri, hingga pada suatu hari, ia sudah tak bisa menyembunyikannya lagi pada Taeyeon, sudah empat bulan mereka bersama dan Tiffany memutuskan untuk memilih Yuri, dan meninggalkan Taeyeon.

“Taeyeon, aku pikir.. kita tak bisa terus seperti ini.. seiring berjalannya waktu, aku sudah menemukan seseorang yang bisa membuatku nyaman, ia selalu berada disisiku.. kehadirannya sungguh nyata bagiku.. dan aku………………….. aku………………. aku sangat mencintainya…………… Taeyeon, it’s over.. we’re over… I’m sorry…” Tiffany mengakhiri sambungan telepon mereka.

Taeyeon sedang berada di Busan Airport, ia sedang menunggu untuk keberangkatannya ke Seoul.

Dua minggu yang lalu

 

“Taeyeon, aku sudah memutuskan tentang kepindahanmu, aku akan menempatkanmu di cabang di Seoul. Aku harap kau akan bekerja lebih keras lagi disana..” Ucap Boss perusahaan Taeyeon.

 

Taeyeon begitu senang mendengarnya, ia berencana untuk membuat kejutan untuk Tiffany, tapi sebelum taeyeon memberi ‘kekasihnya’ kejutan, tiba tiba Tiffany menelponnya. Kejadian yang sangat langka, mengingat Tiffany tidak pernah menelpon Taeyeon terlebih dulu.

“Hi babe…” Ucap Taeyeon dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

““Taeyeon, aku pikir.. kita tak bisa terus seperti ini.. seiring berjalannya waktu, aku sudah menemukan seseorang yang bisa membuatku nyaman, ia selalu berada disisiku.. kehadirannya sungguh nyata bagiku.. dan aku………………….. aku………………. aku sangat mencintainya…………… Taeyeon, it’s over.. we’re over… I’m sorry…”

Sambungan telepon terputus. Setelah mendengar apa yang diucapkan Tiffany, Taeyeon merasa dunia nya hancur, ia terjatuh berlutut, ia menangis dalam posisinya, ia tak perduli jika orang-orang melihatnya, yang jelas saat ini hatinya begitu sakit..

‘Tidak.. Tiffany.. kau tak bisa melakukan ini padaku.. ku mohon Tiffany, aku sangat mencintaimu.. aku tak ingin kehilanganmu… aku mohon.. jangan lakukan ini….’ ia berkata pada dirinya sendiri, air matanya terus terjatuh.

Hello! Gue bawain Taeny haha.. oopss! Haruskah gue bikin taeny nyatu? Lol

See you !

 

Advertisements

7 thoughts on “TREASON

  1. Ksian bgt tae,bru ja sneng mo pndah ke seoul phy knytaan phit’a lbih prah…fany knp mtusin tae cba,p ghy skrng ma yul…bkin sequel ya thor,jdin stu taeny ya thor..yul mah cma wat sica doank

  2. Apa ini thor? Lu bikin ceritanya kenapa buru buru amat ya. Kirain oneshoot yang panjang dan jelas di akhirnya ini apa thor. Huwaaaaaaa

  3. Tae kasian bget bru aja seneng dh di pindahin ke korea, eh mlah di putusin ma fany, ntar klo fany’y nyesel pngen blekan ma tae, semoga ja tae gx mau.

  4. Oh …..tidak,fany memutuskam taetae dan bersama yuri.kasian taeyeonnya.
    Tapi fany kan tidak tau kalo taetae udah dipindah tugaskan kembali diseoul,kalo tau fany pasti gak bakalan bersama yuri, berharap bangat fany balikin lagi ama taetae. Amin.keren bangat ffnya thor.saya suka bangat ama taeny.ok deh next ya thor.
    Keep writing thor.hwaiting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s