I’M SORRY

I’m Sorry

Cast: Jessica, Yuri

Genre: angst, -Genderbender

          Inspired by iKON – Apology

© 2015 mygppny

You always waited for me

At the same place as always

But, i was gone.. i was gone

 

 

Yuri kembali mendesah resah sesaat ia melihat jam di tangannya, hatinya benar benar khawatir.

“Sudah pukul 9 malam dan kau belum juga pulang Sica..” bisiknya.

“Dimana dirimu Jessica..”

Ia menunggu Jessica pulang hingga ia terlelap tidur di sofa ruang tamu rumah mereka. –untuk kesekian kalinya.

Don’t trust me like a fool

I said, I’d protect you forever

But.. it was all a lie.. a lie

 

“Yuri?! Apa yang kau lakukan disini?!” Jessica berteriak melihat Yuri yang kedinginan didepan rumah mereka.

“A-aku.. m-menunggu m-mu… J-jess…” sebelum Yuri sempat menyelesaikan ucapannya, ia sudah tumbang, tubuhnya kini menyentuh lantai dingin nan basah karena hujan.

“Bodoh! Sampai kapan kau akan terus merepotkanku…!” gerutu Jessica.

I’m a selfish kind of girl

I guess, i felt burdened by you..

When you were just asking for the slightest of attention..

 

“Jessica? Kau akan pergi lagi?” Yuri menaruh apron yang sebelumnya ia pakai.

“Ya.” jawab gadis yang kini tengah memakan sarapannya.

“T-tapi.. ini masih terlalu pagi…” jawab Yuri yang kini duduk dihadapannya.

“Aku tau. Lalu?” tanya Jessica

“B-bisakah… k-kau tidak pergi?” Yuri menatapnya penuh harap.

“Tidak. Teman-temanku sudah menunggu.. Bye Yuri.” Jessica beranjak dari duduknya tanpa menunggu jawaban sang kekasih.

‘Tapi hari ini.. hari ulang tahunku…’ keluh Yuri dengan sedih.

Sorry Sorry

I’m sorry, i couldn’t protect you..

I hope.. you will be well

 

From.

Umma

Yul. Malam ini pulang lah kerumah, Makan malam disini oke? umma dan appa sangat merindukanmu.

 

Yuri membaca pesan singkat yang dikirimkan ibunya.

To.

Umma

Baiklah Umma.

 

**

“Umma.. aku pulang” ucpa Yuri saat membuka rumahnya.

“Yuri? Kemarilah sayang, umma ingin memperkenalkanmu pada seseorang..” Yuri memeluk Ummanya kemudian mereka menuju ruang makan.

“Hei Im, lihat anakku, dia tumbuh menjadi sangat tampan kan?” Canda Mrs.Kwon saat ia sampai di ruang makan Kwon Mansion.

“Kau benar Hyori, putramu sangat tampan.. tidak salah aku memilihnya menjadi menantuku..” Ucap Mrs.Im yang kemudian dibalas dengan tatapan kaget Yuri.

“Permisi?” tanyanya.

“Ahh, Yuri.. sebenarnya.. umma mengajakmu makan malam, umma ingin memperkenalkanmu pada Nana, ia adalah putri dari Mrs.Im kawan lama Umma, Nana adalah gadis yang baik.. perkenalkan dirimu pada Yuri.”

“Hi! Nana… Kwon Yuri imnida. Senang bertemu denganmu” Ucap Yuri berjabat tangan dengan gadis jangkung dihadapannya.

“Hi Yuri, senang bertemu denganmu..”

“Wah.. kalian terlihat sangat serasi..” Ucap Mrs. Im

Yuri hanya memberinya senyum canggung.

“Ahh Yuri, apa aku lupa memberi tahumu kalau Nana adalah calon istrimu?”

“Istri?” Ucapan Mrs.Kwon sukses membuat mata Yuri membulat sempurna.
“Ta-tapi Umma…”

“Kenapa kau tak mengajak Nana berkeliling rumah kita? Cepat jak calon istrimu..” potong Mrs.Kwon

Setelah cukup lama, keluarka Im akhirnya pulang,

“Umma… aku tak mau menikah dengan Nana.. “ ucap Yuri berterus terang.

“Kenapa? Nana adalah gadis yang baik..”

“Aku tau umma.. tapi aku tak mencintainya..”

“Yul.. semua itu butuh proses, kau masih punya banyak waktu untuk mengenalnya lebih jauh lagi..”

“Umma! Aku mohon. Aku tak ingin menikah dengannya. Aku sudah memiliki kekasih..!!” Marah Yuri yang kini sudah keluar dari Kwon Mansion.

Yuri mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tidak rata-rata, ia benar benar marah kini. Bagaimana bisa ia akan menikah dengan seseorang yang tak di cintainya.

Tanpa ia sadari, sebuah truk melaju dengan kecepatan yang sama dengannya, ia tak sadar jika sebenarnya truk itu melaju di jalur yang sama dengannya, sebelum ia sadari itu

*Crash*

Wajah tampan Yuri kini terlumuri banyak darahnya sendiri, tabrakan yang ia alami membuat kaca depan mobilnya pecah dan mengenainya. Yuri sudah tak sadarkan diri…

‘Je-jessica…. a-aku…. mencintaimu…’ ucapnya pelan.

Jessica terbangun dari mimpinya, keringat membasahi wajahnya. Mimpi buruknya sungguh terasa nyata baginya. Ia menolehkan pandangannya dan tak mendapati Yuri disisinya.

“Yuri..” panggilnya.

Tak ada jawaban.

Ketakutannya semakin menjadi.

Ia melangkah keluar kamar yang harusnya ia tempati bersama Yuri.

“Yuri..” panggilnya lagi.

Tetap tak ada jawaban.

Kini ia melangkah menuju dapur rumah mereka, ia tersenyum lega melihat kekasihnya yang tengah sibuk memasak mengguna earphone yang membuatnya tak bisa mendengar panggilan Jessica.

Jessica berlali ke arah kekasihnya, memluknya dari belakang dengan erat seolah olah jika sosok yang ada dihadapannya kini akan menghilang begitu saja.

“J-jessica?” tanya Yuri heran melihat Jessica.

“Yul.. berjanjilah… apapun yang terjadi.. kau tak akan meninggalkanku..” ucap Jessica tanpa mengubah posisinya.

“hei,,, Jessica.. kau kenapa?” Yuri yang heran melihat tingkah kekasihnya yang tak seperti biasanya, menggenggam erat tangan lembut gadis itu.

“berjanjilah!” ucap Jessica.

“Iya sica iya, aku berjanji..” Yuri membalikkan badannya yang kembali dipeluk Jessica.

“Kau kenapa uh? Apa seseuatu terjadi?” tanya Yul mengusap punggung Jessica dengan sayang.

“A-aku mimpi buruk…” ucap Jessica.

“Itu hanya mimpi Jessica. Aku disini okay?” Yuri mencoba menenangkan gadisnya.

“Ta-tapi.. itu terasa sangat nyata…” Jessica kini menangis dipelukkan Yuri.

“hei.. aku disini Sica, aku tak akan meninggalkanmu okay.”

“Kau tau apa yang aku mimpikan?”

Yuri mengendikkan bahunya.

“A-aku bermimpi kau dijodohkan dengan seorang gadis, l-lalu… hiks hiks.. kau kecelakaan.. hiks hiks..” jessica menangis tersedu, ia kembali mengeratkan pelukkannya pada Yuri.

“Hei.. Jessica. Dengar aku.. apapun yang terjadi.. aku akan selalu bersamamu.. aku akan selalu ada disini..” Yuri menunjuk dada Jessica tepat diposisi hatinya.

“Aku akan selalu dihatimu.. Jessica..” ucap Yuri.

Jessica hanya mengangguk menghapus air matanya seperti anak kecil yang baru saja dinasehati orang tuanya.

“Sekarang kau mandi, lalu sarapan. ara? Aku akan menyiapkan makanannya untukmu” jawab Yuri.

Sebelum yuri melangkah pergi

“Yuri..” panggil Jessica.

“Ya Sica?”

“Maafkan aku… aku sudah sangat jahat padamu..” ucap Jessica menundukkan kepalanya.

Yuri tersenyum melihat kekasihnya.

“Tak ada yang perlu dimaafkan.. aku senang kau kembali seperti dulu..” ucap Yuri.

Jessica kemudian mencium bibir Yuri dengan lembut, mengalungkan lengannya di leher jenjang Yuri.

“Aku mencintaimu..” ucap Jessica setelah melepas ciuman mereka.

“Morning kiss eo? Aku juga mencintaimu Jessica..” Yuri terkekeh melihat tingkah Jessica.. akhirnya kekasihnnya telah kembali.

Jessica melangkah menuju kamarnya dengan senyuman yang tak lepas dari bibirnya, akhirnya ia bisa merasakan perasaan seperti ini lagi setelah sekian lama.. hati berdegup dan rasa yang sulit untuk ia jelaskan saat ia bersama Yuri. Ia kemudian mengambil ponsel pintarnya dan mengetik beberapa pesan.

To. Tyler Oppa

 

Oppa… sebaiknya, kita akhiri saja hubungan kita. Maafkan aku.

 

 

END

Firstly, i want to thanks to WordPress yang udah benerin akun gue… :” akhirnya balik normal lagi.. setelah kemaren setiap post-an gue ga muncul lol.

FF ngebut.. gimana gimana  FF pemanasannya?

Pls. Kasih komentar ya,, komentar yang mengkritik tapi membangun juga boleh ko.

See ya!

Advertisements

47 thoughts on “I’M SORRY

  1. Hai salam kenal,saya gracia,baru ketemu sama ni wp,he he bagus sekali ceritanya,saya terbawa suasana,oh ya kamu author baru atau lama?

    Itu Jessica nyebelin banget,masa pacaran diem-diem ama si jenong cina,adehh..tu mimpi burukkan,peringatan untukmu my princess ha ha..

  2. halo salam kenal aq reader baru dan usah bc first kiss, kirain beneran yul nya mati untung ngak, knp jessi selingkuh…..yuri jg gx tau kasian

  3. Annyeong …..
    Hello slam kenal,kyaknya aku reader baru ya ..iye dah kyaknya..
    Aaaa happy end ,tpi kok sica selingkuh ..ckck
    klo smpe ,yul selingkuh juga dah..
    Tpi kren lah ya in,dtunggu yulsic laennyah …
    SEMANGAAAAAAT

  4. Haha untung cuma mimpi 😀 makanya njess kalau mau tidur berdoa dulu,biar kaga mimpi buruk!Untungnya njess menyadari kesalahannya,dan emang sih kalau dibanding sama tyler,masih gantengan yul/? Wkwkwk.
    Disini njess agak nyebelin yahh,tapi pas akhirnya manja.Thorr ini ceritanya seru,cuma kurang panjang 😀
    Salam kenal yaa thorr 😉 tetap menulis ff yulsic yaa.Fighting !!

  5. Haha akhirnya happy ending 🙂 jess agak nyebelin yaa sifatnya tapi akhirnya jess ama yul :’ iyaa sih kalau dibandingan ama tyler,emang gantengan yul/? Salam kenal yaa thorr 😀

  6. Hay reader baru neh, salam kenal…!!

    Cma mimpi toh? Aq kira beneran! Ksian yul gk tw klo sicababy-nya selingkuh, napa yul dk selingkuh jg? Tpi ma aq, hahaha,,, #ditonjoksica

  7. annyeong thor salam kenal ya gw reader baru nih
    poor yul ternyata di selingkuhin ama sica
    untung yul tetep sabar jadi akhirnya sica dapet pencerahan lewat mimpi#what?

  8. Hello. . . . .
    Salam kenal thor,
    ceritanya aku kira bkalan berakhr galau krn genreny angst. Tetapi, jeng” ga jd galau. Hahaha
    good”
    semangt nulis ya thor!

  9. Halo Thour 🙂
    Cerita nya bagus, Kira in said ending ternyata Yulsic bersatu kembali.
    Gimana kl ada drabel lanjuta, n Yul tau tentang perselingkuhan Sica????
    Chayoo tuk next cepter nya Thour.

  10. anyeongg…ijn bca ya…
    ceritanya bagus….kirain beneran yul kecelakaan ternyata hnya mimpinya sica…hufff…
    kasih.sequel dungg thor..Kyknya tambah seru apalgi kn orng ketiganya td msh belum ada kejelasan hub. sica n tyler…
    hehe…fighting…

  11. akhirnya lo kembali juga ya walaupun dengan wp dan wajah baru hhahaha,,
    masih ada yah si laler dalam hidup sica, hedaaaan kkekeke…
    mau yulsic yang kaya dulu dund, yang lalurnya school life hhaha, req tijel yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s