HEARTBREAK [CHAPTER 2]

Heartbreak

Chapter: 2

Author: dey(mygppny)

Cast: Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Jung Jessica, Hwang Tiffany

Genre: angst, Genderbender

© 2015 mygppny

Taeyeon kini sedang terdiam di cafe tempat ia biasa bekerja, Taeyeon adalah seorang penyanyi cafe. Hari ini ia tak memiliki jadwal untuk tampil, ia juga tak masuk sekolah seperti biasa. Tiba tiba saja ia merasa seseorang menutup matanya.

“Tebak siapa!” Ucap seseorang yang kini menutup mata Taeyeon.

“Tiffany.. kau seperti anak kecil” jawab Taeyeon tersenyum.

“Ishh.. setidaknya bersikaplah jika kau pura pura tidak tahu.. dasar Taeyeon menyebalkan..” Tiffany mengerucutkan bibirnya sambil kini duduk dihadapan Taeyeon.

“Hahaa… Aigoo.. maafkan aku oke ? Lain kali aku akan berpura-pura tidak tahu..” jawab Taeyeon mencubit pipi Tiffany.

“Kau sudah terlambat Taeyeon! Aku marah!!” Ucap Tiffany masih mengerucutkan bibirnya.

“Araseo! Maafkan aku Tiffany-ahh.. aku akan melakukan apapun yang kau mau.. ya ?”

“Sungguh?”

“Tentu saja! Asalkan Tiffany-ku ini tak marah lagi..”

“Kalau begitu… ayo kita pergi ke lotte world!!”

“Tapi ak-”

“Kau bilang.. kau akan melakukan apapun….” Tiffany kembali mengerucutkan bibirnya.

“Aishh… araseo araseo… seperti aku punya pilihan lain saja.. hfft.. aku tak bisa melihat sahabatku satu-satunya ini marah padaku… kau tau?”

Taeyeon dan Tiffany adalah sahabat baik sejak mereka kecil, banyak hal yang sudah mereka lalui bersama. Mengingat Taeyeon yang tak punya siapa-siapa selain Tiffany dan juga pamannya membuat Taeyeon merasa takut kehilangan Tiffany.. ia takut jika suatu saat Tiffany meninggalkannya, ia tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya jika tanpa Tiffany.. Tiffany yang berisik, Tiffany yang perhatian, Tiffany yang selalu membuat hatinya terasa hangat… sungguh Taeyeon tak bisa membayangkan hidupnya akan seperti apa tanpa Tiffany… ia sangat beruntung dan berterimakasih karena memiliki Tiffany dalam hidupnya..

“Hehe… gomawo Taetae…”
“Kajja!” Ucap Tiffany memberikan eyesmile andalannya.

“Kenapa kau buru-buru sekali Tiffany.. aku har-”

“Aku tau kau tak ada jadwal hari ini.. lagipula aku juga sudah meminta izin pada Unnie..”

“Bagaimana kau tau?”

“Aku tau semuanya Taeyeon. Kau tak ingat ? Aku ini Hwang Tiffany… aku tau semuanya!” Bangga Tiffany

“Pasti Kyungsoo yang memberitahumu kan ?”

Tiffany hanya memamerkan gigi putih dan eyesmile nya menjawab pertanyaan Taeyeon.

“Ahh! Taeyeon! Kenapa hari ini kau tak masuk sekolah lagi ?! Kau kan tak ada jadwal manggung hari ini..” tiba-tiba ucap Tiffany, saat ini mereka berdua sedang berada didalam bus.

“Aku lelah… ”

“Bohong! Taeyeon pemalas..”

“Hehe…”

“Aku tak mau tahu pokonya kau harus masuk sekolah besok.!”

“Yes mam.” Jawab Taeyeon sambil memberi hormat pada Tiffany.

Keduanya kini sudah sampai di lotte world, mereka mulai menaiki beberapa permainan dimulai dari yang menantang hingga romantis.. tak terasa waktu berlalu begitu cepat. langit sudah mulai gelap, keduanya memutuskan untuk pulang Taeyeon yang memang sudah tak asing lagi kini mengantar Tiffany pulang. Keduanya kini sudah berada di depan rumah Tiffany.

“Taeyeon, terimakasih untuk hari ini..aku senang kita bisa pergi bersama ke lotte world..”

“Yea.. asalkan kau tak marah lagi.. kalau begitu.. aku akan menjemputmu besok oke ?”

“Eum.. hati-hati Taeyeon-ah”

“Ne.. bye Tiffany. Goodnight” ucap Taeyeon membisikkan kata terakhir ke telinga Tiffany yang membuat pipinya memerah.

-To Be Continue-

See you!

10 thoughts on “HEARTBREAK [CHAPTER 2]

  1. Itu beneran cm segitu dosng ?
    Lagi senyum” baca taeny yg lagi sweet nya gitu langsung tbc sja,
    Tapi keren, ditunggu lnjutannya,.
    Salam kenal,.

  2. emang sll taeyeon mau melakukan apapun untk fany
    yg penting fany bahagia
    tkt gw kl taetae tersakiti hatinya kl fany punya pacar

Leave a Reply

