HEARTBREAK [CHAPTER 3]

Heartbreak

Chapter: 3

Author: dey(mygppny)

Cast: Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Jung Jessica, Hwang Tiffany

Genre: angst, Genderbender

© 2015 mygppny

Yuri kini sedang memandangi frame tak berfoto yang diberikan Jessica. Ia tersenyum mengusap frame coklat yang akhir akhir menjadi temannya tersebut.

Flashback-

Hari ini Yuri dan Jessica berencana untuk pergi berdua, keduanya kini sedang mengumpat menghindari para bodyguard Yuri yang selalu menunggunya didepan sekolah, seolah-olah Yuri adalah tawanan teroris -menurutnya.

“Sica-ah. Kau lewat gerbang seperti biasanya oke ? Aku akan menemuimu dihalte bus.” Ucap Yuri kemudian ia segera menuju belakang sekolah.

“Sica!”
“Yuri!”

“Kau lama sekali!” Keluh Jessica.

“Hehe.. maaf, kau tau. Aku harus memanjat tembok sekolah untuk sampai sini! Setidaknya beri aku minum atau bilang saja aku ini hebat..!” Jawab Yuri.

“Tsk… hebat apanya ? Kau ini hanya memanjat tembok belakang sekolah.. bahkan semua laki-laki yang ada didunia ini saja pasti bisa melakukannya… jika kau melonpat dari rooftop tanpa menggunakan pengaman apapun… itu baru hebat..” jessica menjulurkan lidahnya yang dibalas delikan sebal dari Yuri.

“Wah… tapi kau berkeringat… ini suatu kejadian langka.. kau tau? Kwon Yuri berkeringat seharusnya masuk dalam tujuh keajaiban dunia..” lanjut Jessica kemudian menyusut keringat didahi Yuri dengan tangannya.
Walaupun Jessica sangat senang mengejek sahabatnya ini tapi ia selalu peduli padanya.
Yuri tersenyum..

“Terimakasih Jessica..”
“Setidaknya sekarang beri aku minum.. kau mau melihatku pingsan ?” Lanjut Yuri.

“Ishh… ini. Minumlah..”

“Yuri-ah. Lihatlah… mukamu jelek sekali…. hahaha..”

“Apa kau bilang?”

“Kwon Yuri jelek… ” jessica menjulurkan lidahnya.

Keduanya kini sedang berada di cafe, setelah mereka seharian ini pergi berjalan – jalan berdua dan berfoto di photobox. Keduanya memutuskan untuk beristirahat di cafe ini.

“Hahaha Yuri-ah. Dari semua foto yang kita ambil.. lihat ekspresimu tetap sama haha… aku jadi berpikir kalau aku sedang berfoto bersama patung.. haha..”

“Kau senang sekali mengejekku…”

“Tuan Yuri akhirnya kami menemukan anda. Maaf tapi tuan harus cepat pulang. Tuan Kwon ingin menemui anda.”
Tiba tiba beberapa orang dengan pakaian serba hitam menghampiri Yuri dengan terengah engah.

“Aish. Kalian lagi… pergi duluan saja. Aku akan pulang sebentar lagi” jawab Yuri dengan malas.

“Maaf tuan. Tapi kami harus melakukan ini..” ucap bodyguard Yuri dan kedua bodyguard yang sedari terdiam kini mulai memaksa Yuri membawanya pulang.

“Yah.. yahh! Lepaskan aku..  ishhh…!”

“Maafkan kami tuan..”

Jessica menatap Yuri khawatir.

Tanpa Yuri sadari foto yang sebelumnya ia ambil bersama Jessica terjatuh.

“Yah! Chanyeol- setidaknya biarkan aku mengantar Jessica pulang!” Ucap Yuri dingin.

“Ahh.. nona yang bersama tuan, sudah diantar Changmin..”

Flashback end-

“Aishh… aku kehilangan fotonya…x frustasi Yuri. Bahkan ia sudah mencarinya dimana-mana tapi tak menemukan foto itu.

*ring*ring*

Tiba tiba handphone Yuri bergetar.

“Yoboseyo. Jessica ?”

“Yul.. hiks hiks… t..tolong a..akuu… hiks hiks….”

“Jessica kau baik-baik saja ?” Tanya Yuri.

– To Be Continue –

Terimakasih yang udah komen dan like… sorry banyak typo..

See ya!

Advertisements

13 thoughts on “HEARTBREAK [CHAPTER 3]

  1. sica kenapa yah?? ihh bodyguard yul gak asik bgt sih selalu aja menggangu kencan yulsic untung aja yul bisa manjat pagar.. jadi kencan yulsic bisa terjadi tapi tetap aja ditemukan sama si bodygurad.

  2. Yah yah author.. koq gantung gtu.. penasaran saya.
    Cepet2 updet lagi kakak… haduh.. itu sica kenapa lagi.. perasaan saya gak enak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s