HEARTBREAK [CHAPTER 5]

Heartbreak

Chapter: 5

Author: dey(mygppny)

Cast: Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Jung Jessica, Hwang Tiffany

Genre: angst, Genderbender

© 2015 mygppny

Jessica melangkahkan kakinya di koridor sekolah dengan lemas, sudah tiga hari ini Yuri tak masuk sekolah… mengingat Yuri adalah sahabat satu-satunya yang ia miliki, membuatnya merasa kesepian tanpa laki-laki bermarga Kwon itu.

Flashback-

“Kau sudah kenyang ?” Tanya Yuri saat Jessica menaruh sendoknya dipiring kosong.

Jessica mengangguk “Terimakasih… Yuri..” Ucapnya yang dibalas senyuman Yuri.

*tok tok tok*

Yuri dan Jessica menolehkan pandangan mereka,

“Apa orang tuamu pulang hari ini ?” Tanya Yuri pada Jessica yang dibalas gelengan kepalanya.

Seingat Jessica orang tuanya akan pulang minggu depan dari rumah neneknya. Dan ia sangat yakin tidak mungkin Appa dan Umma nya pulang selarut ini.. Ada yang tak beres, dalam pikirnya.. bagaimana kalau ternyata seseorang yang mengetuk pintu itu adalah pembunuh.. bagaimana ji-

*tok tok tok*

Jessica terlonjak kaget tersadar dari lamunannya saat pintu rumahnya kembali diketuk.

“Biar aku yang buka…” ucap Yuri beranjak dari duduknya. Jessica dengan cepat menahan tangan Yuri menggelengkan kepalanya meminta Yuri untuk tidak membuka pintunya. Ia khawatir jika sesuatu terjadi pada Yuri.

Yuri tersenyum.

“Tak apa Jessica,aku hanya akan memeriksanya.. setelah itu aku akan kembali kesini oke ?” Ucap Yuri mencoba menenangkan Jessica.

“A-aku ikut denganmu…”

Yuri membuka pintu rumah Jessica.

“Tuan Yuri…”

“Changmin ?” Tanya Yuri.

“Ya. Maafkan saya karena mengikuti anda Tuan. Tapi sekarang anda harus cepat pulang sebelum tuan Kwon mengetahui anda tak berada dirumah.” Jawab Changmin. Yuri mengalihkan pandangannya pada Jessica.

“Ahh.. tenang saja tuan, saya sudah menyuruh taemin untuk berjaga disini.” Ucap Changmin seolah tahu jika tuannya ini khawatir dengan gadis yang kini menggenggam erat tangannya itu.

“Jessica.. jaga dirimu baik baik..” ucap Yuri memeluk Jessica dengan sayang seolah ia tak mau melepaskan gadis itu. Jessica hanya menganggukan kepalanya.

-Flashback end.

Setelah itu Jessica tak tahu apa yang terjadi dengan Yuri hingga hari ini.

Jessica saat ini merasa untuk tidak masuk kelas,ia memutuskan untuk menghabiskan waktunya didalam ruang musik saja ,tempat favoritnya ketika ia kesepian. Toh ia yakin kalaupun ia masuk kelas hari ini.. ia pasti tak akan fokus atau ia hanya akan tertidur dikelas. Ia kemudian mendekati piano yang terletak dipojok ruangan, duduk dan mulai memainkan piano tersebut -Officialy Missing You. Lagu dari Tamia ini seolah mewakili perasaannya. Ia merindukan Yuri,sangat merindukannya. Walaupun mungkin sebagian orang akan menganggap Yuri itu kejam tak berperasaan dan dingin.. tapi Jessica merasa jika Yuri adalah laki laki lembut yang hanya tak tahu bagaimana cara untuk mengekspresikan dirinya. Dia adalah teman laki laki pertama Jessica, Yuri adalah pahlawan untuknya, karena ia selalu ada kapanpun saat Jessica membutuhkannya walaupun terkadang ia sangat menyebalkan. Jessica tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya jika tak ada Yuri. Ia sangat beruntung dan berterimakasih karena Tuhan mempertemukan mereka. Setidaknya Yuri membuat hidupnya lebih berwarna pikir Jessica karena laki laki itu selalu melakukan apapun untuknya terkadang ia merasa buruk karena disaat seperti ini ia tak bisa melakukan apapun untuk laki laki itu. Ia hanya bisa terdiam tak melakukan apapun ketika Yuri mungkin membutuhkannya. Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.. ia juga tak tahu bagaimana keadaan Yuri saat ini.. apakah laki laki hitam menyebalkan yang sangat ia rindukan itu baik baik saja atau tidak…

“I’m officialy…… Missing You….” Jessica tersadar dari lamunannya ketika seseorang menyanyi mengikuti alunan piano yang ia mainkan, ia menoleh pada seseorang yang ia yakin tak pernah melihatnya selama disekolah ini… atau mungkin ia saja yang tak pernah melihat orang lain karena matanya hanya dibuat untuk melihat Yuri.

“Kau sedang merindukan seseorang ?” Laki laki itu kini mendekati Jessica berdiri tepat disamping piano yang Jessica mainkan.

“Apa pedulimu..” balas Jessica angkuh.

“Aku peduli, karena ini tempatku…”

“Sejak kapan tempat ini jadi tempatmu ? Seingatku.. tempat ini adalah fasilitas sekolah.. jadi semua siswa boleh masuk disini…”

“Sejak foto itu dipajang disini…” jawab seseorang itu menunjuk frame foto yang menempel didinding tepat dibelakang Jessica. Gadis bermarga Jung itu pun akhirnya menolehkan pandangannya mengikuti jari telunjuk seseorang yang tak dikenalnya itu.

“OHMYGOD…” kaget Jessica.

-To Be Continue-

Sorry telat update. Koneksi semakin hari makin azeemmm ajah. Anyway uda pada denger Rain kan ? Gewlaa keren bener ya Taetae nya ppany… im keuhraiyiingggg….

Makasih buat yang uda komen dan like post-an gue. Sorry belum bisa bales satu satu.. kalo koneksi kenceng gue bales deh.. sorry juga kalo banyak typo.

So how’s this chapter so far ? Adaa yang kangen gue kah ? Hahaha

See you.

Advertisements

11 thoughts on “HEARTBREAK [CHAPTER 5]

  1. Udh agak lupa, smpe hrs baca chap 4 lg td hhehe

    Agak minimalis sih mnurut ku mv rain nya. Dan tetep lebih suka I
    Tp namanya jg taeyeon, mau gmn jg tetep cinta sama dia😍

  2. annyeong …
    Wah yulsic msh tmn baik ,tp mngkin tak d restui ya .. Tpi siapa seseorang itu ?
    Ya udh deeh,next dtunggu perkmbangan yulsic nyah..
    SEMANGAAAAAAAAAAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s