HEARTBREAK [CHAPTER 6]

Heartbreak

 

Chapter: 6

Main Cast : Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Jung Jessica, Tiffany Hwang

Genre: Angst, Genderbender.

 

 

 

 

Taeyeon kini sedang terdiam di rooftop sekolah, ia tak merasa untuk menghadiri kelas hari ini. Sudah tiga hari ini ia tak bisa tidur nyenyak, sebenarnya ia sangat mengantuk tapi pikirannya saja yang tak mau istirahat, ya selama tiga hari ini ia kerap memikirkan Tiffany, ia tak bisa berhenti memikirkan gadis berisik bereyesmile itu.

 

-Flashback-

 

“Taeyeon….”

 

“Ya ?” Jawab Taeyeon yang ini mengusap kepala Tiffany yang bersandar dibahunya.

 

“Apa aku boleh meminta permintaanku sekarang…?” Tanya Tiffany.

 

“Tentu saja… Apa itu?”

 

“Aku ingin…..”

 

Tiffany mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Taeyeon, semakin dekat dan terus mendekat sampai sampai keduanya kini bisa merasakan hembusan nafas mereka satu sama lain, Tiffany menutup kedua matanya seiring dengan bibirnya yang kini menyentuh bibir Taeyeon membuat kedua mata Taeyeon membulat sempurna jantungnya berdetak sangat cepat dan keras, mungkin saja Tiffany juga mendengarnya, Ia tak tahu apa yang harus dilakukan, rasanya seperti mimpi.. Tiffany menciumnya.. biar ku ulang… Tiffany… Menciumnya… Tiffany menciumnya… akhirnya… mimpi nya menjadi kenyataan..

Tiba-tiba Tiffany melepaskan pagutan bibirnya karena tak mendapat respon dari Taeyeon, ia merasa sudah ditolak.. apa Taeyeon tak menyukainya? Pikir Tiffany, mungkin ini hanya cinta sebelah pihak.. pikirnya lagi. Ia kemudian beranjak dari duduknya, menahan air matanya yang mendesak ingin keluar.

 

“Maafkan aku Taeyeon…” Ucap Tiffany kemudian ia pergi menuju kamarnya, meninggalkan Taeyeon yang masih mencerna semua kejadian yang terjadi begitu cepat ini. Ia masih berlarian dipikirannya, Apa Tiffany juga menyukainya seperti ia menyukai Tiffany? Tanyanya dalam hati. Sungguh jantungnya masih berdetak sangat cepat hingga saat ini.. ia memegang dadanya, berharap detak jantungnya akan kembali normal seperti biasanya. Hingga akhirnya ia menyadari Tiffany sudah tak berada dihadapannya…

“Tiffany…” panggilnya ketika ia tak mendapati Tiffany disampingnya.

Tak ada respon.

Ia melangkah menuju kamar Tiffany yang kini tertutup rapat.

“Tiffany…” panggilnya lagi.

“Taeyeon, aku mengantuk bisa kau pergi sekarang?” Pinta Tiffany dari dalam kamarnya terdengar sangat dingin.

Ada apa dengannya ? pikir Taeyeon, baru beberapa saat lalu gadis itu menciumnya dan sekarang ia terdengar sangat dingin. Hmm.. Wanita….. memang susah dimengerti.. ucapnya dalam hati.

 

“A-ah.. b-baiklah.. kalau begitu, aku pulang sekarang.. jangan lupa minum obatmu.. Tiffany” Ucap Taeyeon.

 

-Flashback End-

 

Sudah tiga hari ini Taeyeon kerap memutar ulang kejadian dirumah Tiffany itu, tanpa berhenti dan sepertinya tak akan berhenti, dan kini Tiffany masih belum menampakan dirinya disekolah.. Taeyeon sangat ingin bertemu dengan gadis itu, tapi Tiffany terlihat seperti menghindarinya, ia bahkan tak pernah absen untuk mengunjungi rumah Tiffany, ia terus mengetuk rumah Tiffany tapi sepertinya Tiffany tak ingin membuka pintu rumahnya untuk Taeyeon, sebenarnya apa yangterjadi dengan Tiffany ?

 

Setelah cukup lama termenung di tempat favoritnya ini, akhirnya Taeyeon memutuskan untuk pergi, pergi kemana kakinya akan membawanya…

 

 

 

Yuri kini terdiam di kamarnya, ia sudah tak mood untuk melakukan apa-apa.. sudah tiga hari ini ia dikurung dikamarnya, bahkan kini para bodyguardnya semakin banyak saja..

“ARGHHH!” teriak Yuri frustrasi.

Flashback-

“Dasar Bodoh! Kau pikir aku tak tahu kau pergi ke rumah gadis itu?! “

Yuri hanya terdiam ketika Appanya membentak Yuri hanya karena masalah sepele seperti biasanya.

“Apa yang ada di pikiranmu Kwon YURI!!” Kini Mr.Kwon mulai sedikit kehabisan kesabarannya.

“A-aku hanya…. dia membutuhkanku!”Jawab Yuri akhirnya.

“Membutuhkanmu?! Tsk.. kau ingin mempermalukanku hanya karena gadis itu?! Kau!! BAGAIMANA JIKA MEDIA MENGETAHUINYA?! KAU INGIN MENGHANCURKAN REPUTASIKU HUH?!”

“Aku hanya membantunya… Appa! Apa yang salah dengan membantunya.. dia membutuhkanku…” bela Yuri.

/Slap/

Ucapan Yuri terpotong ketika tangan Mr.Kwon mendarat dengan kasar dipipinya, bahkan membuat Yuri sampai hampir menangis.

“Kau yang salah! Jika besok namamu muncul diheadline.. akan kupastikan kau tak akan bisa melihat gadis itu lagi!”

“Appa! Aku mohon.. jangan lakukan apapun pada Jessica.. aku mohon.. aku akan memlakukan apapun yang kau mau.. Appa.. aku mohon..” Yuri berlutut sambil menangis dihadapan Mr.Kwon

“Ya.. aku tak akan melakukan apapun pada gadis itu selama kau mau menuruti perintahku… Yuri..” Ucap Mr.Kwon mengusap kepala Yuri.

“Jadilah anak yang baik Yuri..” lanjutnya tersenyum menyeringai.

 

Flashback End

 

*tok tok tok*

Yuri tak sedikitpun berniat membuka pintu kamarnya,

 

“Tuan Yuri….” Ucap salah seorang pekerja rumah tangga dirumahnya.

“Tuan Kwon meminta anda untuk siap-siap…” lanjutnya.

“Aku sudah siap” jawab Yuri dingin.

“Ani.. Tuan Kwon meminta anda untuk mengenakan pakaian resmi, Tuan Yuri..”

Yuri hanya menatap pekerja rumah tangga itu dengan tatapan kosong.

“B-biar saya yang memilihkannya untuk anda, Tuan Yuri”

 

 

 

Taeyeon sedang berjalan mengikuti langkah kakinya.. seketika ia berhenti ketika melihat ruangan favoritnya –ruang musik- terdapat seseorang yang kini sedang memainkan piano.. ia terus mengamati seseorang yang kini sedang bermain piano yang sepertinya tak menyadari keberadaan Taeyeon…

 

“I’m Officialy… Missing You…” Taeyeon Bernyanyi membuat gadis itu kini menyadari keberadaan Taeyeon.

 

 

 

“Baiklah… terimakasih kawab-kawan Media yang sudah berkesempatan hadir hari ini..” Ucap Mr.Kwon

“Sebelumnya, saya ingin mengkonfirmasi jika gadis yang terlihat bersama anak saya Kwon Yuri kemarin adalah teman sekolah dari Yuri. Tak ada hubungan spesial antara Yuri dan gadis itu… “ Lanjutnya.

“Karena Yuri akan bertunangan dengan Yoona, Aktris dari Management yang sama denganku ini.. Saya harap teman-teman media dan juga semua orang yang mencintai Yoona dan Yuri untuk terus mendukung mereka berdua.. baiklah.. jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan angkat tangan..”

“ Bagaimana keduanya bisa bertunangan? Dan kapan pertunangan mereka akan digelar? ..” Tanya salah seorang wartawan.

“Ah.. Mereka sebenarnya sudah berpacaran sejak dua tahun yang lalu.. Tapi hanya saja mereka tidak mempublikasikan hubungan mereka, dan tertutup.. hanya orang orang terdekat saja yang mengetahui hubungan keduanya.. Untuk pertunangan, saya belum bisa mengkonfirmasikan apakah akan digelar secara publik atau tertutup.. apa ada lagi pertanyaan?”

 

Kemudian para wartawan pun mulai bertanya tentang hubungan mereka, Yuri yang kini duduk disebelah Mr.Kwon hanya bisa mendesah bosan.. Menggelar konferensi Pers hanya karena Pertunangan settingannya dengan Yoona membuatnya sangat bosan.. sungguh.. ini hanyalah sebuah kebohongan.. kenapa orang orang begitu antusian dengan kebohongan yang dibuat ayahnya ini… dan lagi Yuri tidak terbiasa untuk berada didepan kamera yang terus memotret setiap gerak geriknya, bahkan ia bukan seorang model…membuatnya tidak nyaman..

“Kwon Yuri, bagaimana pendapatmu tentang Yoona?” tanya salah seorang wartawan, menyadarkan Yuri dari lamunannya.

“Ah.. Yoona.. adalah gadis yang baik..” ucapnya singkat dengan senyuman yang terpaksa. Bagaimana ia bisa berpendapat tentang Yoona, jika ia saja belum bertemu dengan Yoona secara langsung.. ia juga bahkan tak tahu bagaimana rupa seorang Yoona.. Aktris yang kini sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan orang-orang karena drama yang ia bintangi meraih rating tertinggi dibandingkan dengan drama yang lain. Intinya, Yoona adalah aktris muda yang kini tengah naik daun. Itu saja informasi yang Yuri tahu tentang Yoona.

 

 

 

“OHMYGOD….” Kaget Jessica.

“Kau Kim Taeyeon?” tanya Jessica, Taeyeon mengangguk mengiyakan.

“Kau tahu namaku tapi tak tahu wajahku uh?” tanya Taeyeon tersenyum.

“Ani… hanya saja… kau tak setinggi yang aku pikir…” ucap Jessica polos.

“Ya! walaupun aku pendek, tapi kau mengidolakanku kan?”

“Kau ini percaya diri sekali,,, “ Jessica mendelik sebal.

“Jika aku tak percaya diri, aku tak mungkin bisa menang Best Vocal se-Seoul..” Sombongnya.

“Heol….”

“Jadi.. Siapa namamu?” Tanya Taeyeon.

“Jessica…”

“Ahh.. Jessica, jadi kau sedang merindukan seseorang huh?”

“Kenapa kau ingin tahu sekali ?! Bahkan kalaupun aku merindukan seseorang, itu bukan urusanmu…” Ucap Jessica.

“Sebenarnya, aku tidak peduli.. hanya saja kau tadi memanikan lagu kesukaanku… Officially Missing You..  Aku selalu menyanyikan lagu itu jika aku merindukan seseorang…” Balas Taeyeon.

 

Keduanya pun terus mengobrol hingga bel sekolah pulangpun berbunyi..

 

“Ah.. Jessica aku harus pergi… Terimakasih untuk hari ini…”

“Yea.. Terimakasih juga Taeyeon.. aku pikir mengobrol denganmu tak semenyenangkan ini…” ucap Jessica.

Taeyeon hanya tersenyum, lalu melambaikan tangannya pada Jessica dan pergi keluar dari ruangan musik itu. Jessica hanya mendesah pelan, ia mulai kesepian lagi..

“Yuri…. Aku merindukanmu…” Ucapnya sebelum beranjak pergi keluar ruangan.

 

 

To Be Continue.

 

 

JENG JENG… DRAMA IS COMING…

Selamat yang kemaren nebak kalo cowo itu Taetae…. haha dirimu, kamu dan anda  warbiyazaaaaaaa

 

Tippany ga gue munculin di chapter ini… gue lagi patah hati sama dia.. lol becanda dengggg

 

How’s it? Buat yang ga ngerti.. Biar gue jelasin, jadi babehnya si Yuri itu bikin sensasi kalo si Yuri itu mau tunangan sama Yoona yang lagi naik daun, biar nama dia jadi ikut melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi.. /nyanyi. Gitudeh

 

aduhguegabisaberentingerepeatRainnih… imsoinluvwithTaeyeonsvoice… *__*

Ahh.. untuk kesekian kalinya makasih buat kalian yang uda komen dan like… sorry masih belum bisa baless hahaha.. koneksi makin kamfreedd *boong deng. lol

 

 

See ya!

 

10 thoughts on “HEARTBREAK [CHAPTER 6]

  1. Kan kasihan tae tanpa fany

    Ternyta tae merindkn fany n sica merindukan yuri…

    Egois bued ayahnya yuri ngejodohn yuri n yoona….pi demi jesica yuri mau d jdhn ma yoona..yuri rela berkorban demi sica…

  2. Kurang suka ama genre drama, tp dibaca aja lah udh di bkin jga kan. . . He
    yaelah tae gk peka, pany jga yg ngmbil kesimpulan scpt itu.

  3. Badaiii di mulai … pliss thor jangan pisahin yulsic … tuh babehnya yul gw rukiyah dulu biarr ngerestuin hubungan yulsic

  4. badai lagi~ fany nya lgs berspekulasi sih, yg penting jgn sampe dia pndh deh, tae jg hrs brani ngungkapin perasaannya. appa nya yul nyebelin bgt kwkkw

  5. Baru mampir gw d lapak lo thor. Eh udh dpt konflik sehisteris ini gw. Alah lebay~~~ hahahha…..
    Ff lo ringan banget. Gk nyampek uluh hati tapi buat gw berbunga. Cinta masa sekolah huh…
    Korean drama bnget ya lo. Cinta tak d restui babeh… astaga… emang jaman banget nih cerita yg kayak gini…
    Oke dah thor.. gw ikut alur ajahhh…
    Kamu warbiyazaaaaaa!!!!!yeayyyy…

Leave a Reply

