IN THE MIDDLE OF BREAK UP _ TEASER

“Tidakkah mereka terlihat menggemaskan ?Mereka saling meneriaki satu sama lain, berlagak marah satu sama lain tapi, disaat mereka jauh, mereka saling merindukan satu sama lain. Itu lah cinta. Dan itu salah satu alasan, kenapa mereka harus kembali menurutku” – Kwon Yoona.


 


“Dia memang terkadang pelupa dan menyebalkan, dia juga sangat genit pada semua wanita yang dia temui. Walaupun seperti itu, dia adalah laki-laki yang sangat bisa diandalkan. Dia juga laki-laki yang sangat mencintai keluarganya. Itulah salah satu alasan kenapa aku hanya menginginkan dia untuk Jessica.” – Choi Sooyoung.

 


“Walaupun terkadang Unnie sangat berisik, ia juga suka mengatur tapi aku tahu. Itu adalah salah satu cara Unnie menunjukan rasa pedulinya padaku. Aku benar-benar merindukan Unnie yang dulu. Unnie yang cerewet dan Unnie yang selalu peduli padaku dan orang sekitarnya. Tapi setelah orang itu pergi dari hidup Unnie ia menjadi berubah. Itulah kenapa aku sangat ingin Yuri Oppa kembali bersama Unnie, karena hanya Yuri Oppa yang bisa mengembalikkan Unnie-ku seperti dulu. Aku hanya ingin Unnie bahagia.” – Jung Soojung.

 


“Dari sudut pandangku, hanya Yuri yang bisa membuat Jessica tertawa lepas dan bahagia” – Hwang Tiffany.

 


“Jessica sudah merubah Yuri menjadi lebih baik. Dan aku hanya ingin Jessica untuk Yuri. Bukan yang lain.” – Kim Taeyeon.



Hello!  Teaser FF baru, entah kapan sih mau dipublish. Gue merasa untuk ngelanjutin HEARTBREAK. tapi, ada yang penasarankah dengan FF yang ini ? Coba pilih, lanjutin ini atau tamatin HEARTBREAK dulu ? Pilih ya. #spoiler – IN THE MIDDLE OF BREAKUP ini ceritanya mainly YulSic. Please leave a comment. HEARTBREAK or IN THE MIDDLE OF BREAKUP ?

See You!



Advertisements

45 thoughts on “IN THE MIDDLE OF BREAK UP _ TEASER

  1. hmm.. jadi yuri dan sica disini sedang tidak dalam keadaan baik ya?
    tapi penasaran, kenapa? dan ada apa?

    IN THE MIDDLE OF BREAKUP dulu aja, gk sabar nii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s